Prediksi West Ham vs Brentford, 3 Oktober, Premier Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi West Ham vs Brentford, 3 Oktober, Premier Liga Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Brentford malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris musim 21/22. West Ham United dan Brentford saling berhadapan di Stadion Olimpiade dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

Berita Kedua Tim

The Hammers bangun dari ketinggal untuk menaklukkan Leeds di Elland Road di akhir minggu, dengan team naik ke arah tempat ke-7 dalam klassemen.

Michail Antonio cetak gol kemenangan yang cantik sekembalinya dari skorsing, yang memiliki arti jika bek musuh harus meredamnya.

Pemain tengah berbentuk Mohamed Said Benrahma peluang akan memunculkan teror besar untuk bekas rekanan satu teamnya juga. Baik Reid dan Fredericks cidera untuk tuan-rumah.

The Bees, di lain sisi, melakukan secara baik untuk meredam Liverpool dengan hasil seimbang 3-3 pada Matchday 6, dan ingat kekuatan gempuran mereka, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan ini kali.

Semua Gunnarsson, Dasilva, dan Sorensen mangkir karena cidera untuk team tamu. Seorang pria yang perlu jadi perhatian di club ibukota ialah Ivan Toney, yang paling sayang tidak cetak gol menantang pasukan Jurgen Klopp.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Granada Vs Alaves, Liga Spanyol 2024: Analisis Mendalam

West Ham United akan cari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga Premier menantang Leeds United.

Dalam laga itu, West Ham United sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 20 shooting pas target dengan 7 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk West Ham United ialah Michail Antonio (90′).

Untuk musuh mereka, Leeds United mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Raphinha (19′) dan Júnior Firpo (67′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Leeds United.

Dalam 6 laga awalnya, West Ham United bimbingan David Moyes sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang dengan keseluruhan kombinasi 8 kali yang memberikan mereka jumlah rerata gol yang diciptakan per laga 1,33.

Menjelang pertandingan ini, West Ham United tanpa kemenangan kandang di dalam 2 laga paling akhir di liga.

Awalnya, Brentford bermain seri 3-3 di pertandingan Premier League menantang Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Brentford sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Brentford, pembuat golnya ialah Ethan Pinnock (27′), Vitaly Janelt (63′) dan Yoane Wissa (82′). Liverpool mendapatkan 16 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Diogo Jota (31′), Mohamed Salah (54′) dan Curtis Jones (67′) cetak gol untuk Liverpool.

Memperlihatkan kecondongan mereka untuk laga yang produktif, sisi belakang gawang sudah dijebol 22 kali dalam 6 laga awalnya di mana Brentford mengirimi pasukan mereka, hasilkan rerata 3,67 gol per laga. Team musuh mendapatkan 6 dari gol ini.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Mendekati laga ini, Brentford tak pernah kalah dalam 9 laga tandang liga paling akhir mereka. Mereka telah baik sekali di jalan.

Bos West Ham United David Moyes mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Karena mayoritas barisan yang sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Brentford Thomas Frank. Josh Dasilva (Cidera Pinggul) tidak bermain di sini.

Terlihat untuk kita jika West Ham United pasti mempunyai kekuatan untuk membuat kesempatan yang cukup buat cetak gol lebih dari sekali sementara kemungkinan tidak kecolongan saat mereka hadapi Brentford, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol sendiri.

Karenanya, kami memperhitungkan kemenangan 2-0 yang pantas untuk West Ham United di set penuh.

Head To Head West Ham Vs Brentford

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak pertemuan Divisi 1 mereka pada tahun 1993. Ini akan menjadi pertama kalinya The Hammers akan berhadapan dengan The Bees di divisi teratas sepakbola Inggris. Semua pertemuan mereka sampai saat ini terjadi di kasta kedua. West Ham United memiliki catatan buruk dalam hal menghadapi tim untuk pertama kalinya di papan atas. Mereka telah kehilangan semua dari empat pertandingan terakhir mereka melawan lawan seperti itu. Brentford hanya kebobolan satu kekalahan dalam sembilan derby London terakhir mereka. West Ham United tangguh di kandang. Mereka kalah dari Manchester United akhir pekan lalu tetapi mereka hanya kalah sekali di pertandingan kandang berturut-turut sejak Moyes mengambil alih pada Januari 2020.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Alanyaspor Vs Galatasaray, Liga Turki 2024

2021-07-31 Persahabatan Klub Brentford 0-1 West Ham
2020-08-29 Persahabatan Klub West Ham 2-1 Brentford

W West Ham 2-0 Rapid Vienna
W Leeds 1-2 West Ham
W Manchester United 0-1 West Ham
L West Ham 1-2 Manchester United
W D. Zagreb 0-2 West Ham

D Brentford 3-3 Liverpool
W Brentford 7-0 Oldham
W Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford
L Brentford 0-1 Brighton
L Arsenal 4-0 Brentford

Prediksi pemain West Ham vs Brentford

Brentford (3-5-2): David Raya, Kristoffer Ajer, Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Sergi Canos, Frank Onyeka, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Rico Henry, Bryan Mbeumo, Ivan Toney

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice, Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma, Michail Antonio

Prediksi Skor West Ham United vs Brentford

Stadion London adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi dan mendapatkan poin. Tapi Brentford akan percaya segala sesuatu mungkin terjadi, terutama setelah hasil imbang 3-3 melawan tim Liverpool yang sedang dalam performa terbaik.

The Hammers telah memainkan sepakbola yang bagus sejauh musim ini dan begitu juga dengan Bees. Brentford akan mendorong West Ham pada hari Minggu dan ini seharusnya tidak kekurangan sebuah thriller.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

West Ham vs Brentford: 2-0

Bagikan

Also Read