Prediksi Borussia Dortmund vs Augsburg, 2 Oktober, Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Borussia Dortmund vs Augsburg, 2 Oktober, Liga Jerman
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Dortmund Vs Augsburg malam hari ini Jadwal Liga Jerman 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundeliga Jerman musim 21/22. Dortmund pekan ini melalui jadwal yang cukup padat, pertengahan lalu skuat Dortmund baru saja berlaga di Liga Champion kontra Sporting Lisbon dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, sementara di Bundesliga akhir pekan kemarin skuat Dortmund menelan kekalahan saat melawan M’gladbach dengan skor 1-0, akhir pekan ini mereka akan menjamu Augsburg jelas akan menjadi momentum yang tepat untuk bangkit.

Berita Kedua Tim

Sekarang ini Dortmund masih menempati rangking 4 klassemen sementara Bundesliga Jerman dengan raih 2 point dari 6 pertandingan yang sudah di lakoninya, selama ini Dortmund sukses raih 4 kemenangan dan 2x kalah.

Sementara Augsburg masih juga dalam performa yang tidak setabil, di mana mereka minggu kemarin di taklukkan Freiburg dengan score 3-0, di pertandingan Bundesliga minggu ketujuh kelak scuad Augsburg terang akan di untungkan pasalnya mereka mempunyai waktu planing yang lumayan panjang bila dibandingkan scuad Dortmund yang bermain di liga Champion.

Sekarang ini Augsburg masih menempati rangking 15 klassemen sementara Bundesliga Jerman dengan raih 5 point dari 5 pertandingan, selama ini scuad Augsburg cuman sanggup raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 3x kalah.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Dortmund memenangi 3 dari 5 laga Bundesliga awalnya, yang memunculkan pertanyaan mengenai kualitas kepelatihan Marco Rose pada barisan pemain berpotensi di club. Mereka mempunyai serangkaian laga yang susah saat lima laga selanjutnya dengan Mainz(H), Arminia(H), Köln(A), RB Leipzig(H) dan VfB Stuttgart(A). Dalam skenario semacam itu, Dortmund dan Rose akan mengharap untuk bekerja pada stabilitas mereka walau sedih di Gameweek 6.

Augsburg menanggung derita kekalahan besar 3-0 saat berkunjung Freiburg di hari Minggu. Itu ialah kekalahan pertama mereka dalam empat tatap muka, dengan yang lain usai dengan 2 kemenangan dan sekali seimbang. Cuman dua paling akhir dari 8 tatap muka paling akhir Augsburg yang dimenangi oleh team yang bermain di kandang, dengan team tamu menang 4x.

Augsburg mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. SC Freiburg lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Lukas Kübler (6′), Lucas Höler (25′) dan Vincenzo Grifo (33′) cetak gol untuk Freiburg.

Borussia Dortmund akan usaha membayar kekalahan 1-0 dari Borussia M’gladbach saat mereka hadapi Augsburg di Sinyal Iduna Park pada Matchday 7. Pasukan Marco Rose tidak berhasil tampil mengagumkan dalam laga liga paling akhir mereka, tapi harus dicatat jika baik Marco Reus dan Erling Haland melewati laga karena cidera. Duet ini, bagaimana juga, harus bugar untuk laga Augsburg, dan kami memprediksi jika tuan-rumah yang memburu gelar akan balik ke lajur kemenangannya pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Dortmund dan Augsburg akhir kali berjumpa di bulan Januari tahun ini di Sinyal Iduna Park, saat BVB menulis kemenangan 3-1 yang nyaman. Augsburg memenangi tatap muka awalnya dengan score 2-0 di kandang dan itu ialah salah satu kemenangan ke-3 mereka dalam dua puluh benturan H2H paling akhir. Mereka sudah sukses cetak gol di semua dari 9 lawatan awalnya ke Borussia Dortmund, tapi kecolongan tiga ataupun lebih di masing-masing dari 3 lawatan paling akhir. Semua terkecuali satu dari 11 tatap muka paling akhir melihat gol di ke-2 ujungnya, sementara lima dari 6 tatap muka paling akhir hasilkan lebih dari 2,lima gol.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Borussia Dortmund

Erling Haaland belum bisa tampil untuk Dortmund akhir pekan ini. Pemain depan telah dipanggil untuk kualifikasi Piala Dunia Norwegia yang akan datang, jadi cederanya tidak jangka panjang.

Emre Can dan Mateu Morey tidak tersedia, sementara Giovanni Reyna masih diragukan.

Marcel Schmelzer dan Dan-Axel Zagadou baru saja kembali dari cedera mereka dan belum fit. Mahmoud Dahoud dikeluarkan dari lapangan saat melawan Borussia Monchengladbach dan diskors.

Cedera: Emre Can, Mateu Morey

Diragukan: Erling Haaland, Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer, Dan-Axel Zagadou

Ditangguhkan: Mahmoud Dahoud

Augsburg

Alfred Finnbogason dan Felix Uduokhai tidak diharapkan untuk tampil. Jan Moravek kembali berlatih, tetapi belum sepenuhnya fit. Andre Hahn dan Florian Niederlechner juga diragukan.

Terluka: Alfred Finnbogason, Felix Uduokhai

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Diragukan: Jan Moravek, Andre Hahn, Florian Niederlechner

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Borussia Dortmund vs Augsburg :

Borussia Dortmund memiliki rekor head-to-head superior melawan Augsburg, setelah memenangkan 13 dari 20 pertandingan antara kedua tim.

Augsburg telah memenangkan pertandingan ini hanya tiga kali, dan lima pertandingan berakhir imbang.

Dortmund memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan akan berharap untuk mengulang di Westfalenstadion Sabtu ini.

30/01/21 BUN Borussia Dortmund 3 – 1 Augsburg
26/09/20 BUN Augsburg 2 – 0 Borussia Dortmund
18/01/20 BUN Augsburg 3 – 5 Borussia Dortmund
17/08/19 BUN Borussia Dortmund 5 – 1 Augsburg
02/03/19 BUN Augsburg 2 – 1 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

11/09/21 BUN Bayer Leverkusen 3 – 4 Borussia Dortmund
15/09/21 UCL Besiktas 1 – 2 Borussia Dortmund
19/09/21 BUN Borussia Dortmund 4 – 2 Union Berlin
25/09/21 BUN Borussia M’gladbach 1 – 0 Borussia Dortmund
29/09/21 UCL Borussia Dortmund 1 – 0 Sporting Lisbon

Lima Pertandingan Terakhir Augsburg :

21/08/21 BUN Eintracht Frankfurt 0 – 0 Augsburg
28/08/21 BUN Augsburg 1 – 4 Bayer Leverkusen
11/09/21 BUN Union Berlin 0 – 0 Augsburg
18/09/21 BUN Augsburg 1 – 0 Borussia M’gladbach
26/09/21 BUN Freiburg 3 – 0 Augsburg

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Augsburg :

Borussia Dortmund : Gregor Kobel; Felix Passlack, Marin Pongracic, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Jude Bellingham; Marco Reus; Donyell Malen, Erling Haaland

Augsburg : Rafal Gikiewicz; Mads Pedersen, Reece Oxford, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny, Raphael Framberger; Andre Hahn, Niklas Dorsch, Daniel Caligiuri; Ruben Vargas, Florian Niederlechner

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Augsburg

Borussia Dortmund adalah favorit untuk pertandingan ini dan kami berharap mereka mengalahkan tim Augsburg yang hanya menang sekali musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Borussia Dortmund 2 – 0 Augsburg

Bagikan

Also Read