Prediksi Verona vs Spezia, 3 Oktober, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Verona vs Spezia, 3 Oktober, Liga Italia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona Vs Spezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 3 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Verona menjadi tuan rumah bagi Spezia di Serie A putaran 7. Mastini telah mencetak gol untuk bersenang-senang di divisi elit Italia akhir-akhir ini, dengan tim mencetak total delapan gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, dan mereka kemungkinan akan bertahan gaya permainan menyerang mereka.

Berita Kedua Tim

Verona tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajur kemenangan, tapi mereka harus menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

Semua Ruegg, Frabotta, dan Miguel Veloso mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Bianconeri, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan berturut-turut dari Juventus (2-3) dan Milan (1-2), tapi ingat pertahanan mereka yang labil, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada tuan-rumah.

Semua Colley, Agudelo, Erlic, Leo’ Sena, Reca, dan Kovalenko mangkir karena cidera untuk team tamu, sementara Maggiore disangsikan.

Hellas Verona siap-siap untuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 3-3 Serie A versus Genoa.

Dalam laga itu, Hellas Verona sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Hellas Verona, pembuat golnya ialah Giovanni Simeone (8′), Antonín Barák (49′) dan Nikola Kalinić (91′). Genoa mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Domenico Criscito (76′) dan Mattia Destro (80′, 85′) cetak gol untuk Genoa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Laga yang mengikutsertakan Hellas Verona sudah bisa dibuktikan jadi laga yang hidup belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang yang diharap.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, jumlah 25 gol sudah masuk untuk kedua pihak dipadukan (rerata 4,17 gol per laga) dengan 11 salah satunya dibuat oleh Hellas Verona. Silahkan kita cari info apa trend itu akan bersambung di sini.

Masuk ke kontes ini, Hellas Verona tak pernah kalah di liga oleh Spezia dalam 4 laga awalnya.

Meneruskan kekalahan dalam laga awalnya menantang AC Milan di persaingan Serie A, Spezia dan beberapa fans perjalanan mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Spezia mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Pembuat gol Spezia ialah Daniele Verde (80′).

AC Milan lakukan 18 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Daniel Maldini (48′) dan Brahim Díaz (86′) cetak gol untuk AC Milan.

Spezia dengan teratur tembus pertahanan musuh mendekati tatap muka ini, cetak 8 gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Ini tidak tutupi bukti jika Spezia dapat tingkatkan pertahanan sesudah cetak gol ke gawang dalam 6 laga yang serupa.

Menjelang pertandingan ini, Spezia tidak pernah menang menantang Hellas Verona saat mereka bermain tandang di dalam 2 laga liga paling akhir.

Pantauan dari tatap muka head-to-head paling akhir mereka kembali lagi ke 11/05/2016 memperlihatkan ke kita jika Hellas Verona sudah memenangi 4 pada mereka dan Spezia 1, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Agregat 15 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 10 untuk Verona dan 5 untuk Spezia. Itu ialah nilai rerata gol per games 2,5.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan Ajman vs Al Bataeh, Liga UAE 2024

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan tim-tim itu ialah Serie A match day 34 pada 01/05/2021 yang usai dengan score Hellas Verona 1-1 Spezia.

Di hari itu, Hellas Verona mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 5 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Eddie Salcedo (46′).

Spezia membuat 13 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Riccardo Saponara (86′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Manuel Volpi.

Gianluca Frabotta (Permasalahan Betis), Miguel Veloso (cidera otot Biceps femoris) dan Kevin Rüegg (Cidera Tidak Dijumpai) akan mangkir untuk bos Hellas Verona Eusebio Di Francesco.

Bos Spezia Thiago Motta mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Martin Erlic (Permasalahan otot), Viktor Kovalenko (Cidera Kaki), Kevin Agudelo (Kaki Patah), Léo Sena (Cidera Tidak Dijumpai), Arkadiusz Reca (Permasalahan Otot) dan Ebrima Colley (Robek pada otot abduktor) tidak bisa bermain.

Hati kami ialah jika Spezia mempunyai kemauan untuk tembus pertahanan barisan Hellas Verona ini, walau itu kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kami menginginkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Hellas Verona diakhir laga. Harus menjadi satu diantara yang memikat.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Verona

Gianluca Frabotta (tidak nyaman), Miguel Veloso (otot) dan Kevin Ruegg (tidak nyaman) semuanya tidak dapat dipilih karena cedera. Tidak ada kekhawatiran penangguhan bagi tuan rumah.

Cedera: Kevin Ruegg, Gianluca Frabotta, Miguel Veloso

Penangguhan: Tidak ada

Spezia

Tim tamu memiliki sejumlah cedera dan saat ini memiliki beberapa pemain di meja perawatan.

Giulio Maggiore (paha), Viktor Kovalenko (kaki), Leo Sena (otot), Arkadiusz Reca (otot), Martin Erlic (hamstring), Kevin Agudelo (kaki) dan Ebrima Colley (otot) semuanya absen.

Cedera: Giulio Maggiore, Viktor Kovalenko, Leo Sena, Arkadiusz Reca, Martin Erlic, Kevin Agudelo, Ebrima Colley

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Prediksi pemain Verona vs Spezia

Verona (3-4-3): Ivor Pandur; Giangiacomo Mangiani, Pawel Dawidowicz, Federico Ceccherini; Matteo Cancellieri, Darko Lazovic, Miguel Veloso, Adrien Tameze; Mattia Zaccagni, Antonin Barak, Nikola Kalinic

Spezia (4-2-3-1): Jeroen Zoet; Kelvin Amian, Petko Hristov, Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni; Salva Ferrer, Mehdi Bourabia; Daniele Verde, Giulio Maggiore, Emmanuel Gyasi; Janis Antiste.

head To Head Verona Vs Spezia

Hellas Verona memiliki tujuh kemenangan dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Spezia. Kedua belah pihak berbagi rampasan pada empat kesempatan, jumlah kemenangan yang sama yang dimiliki tim tamu atas nama mereka.

Pertandingan terakhir mereka terjadi pada bulan Mei ketika gol babak kedua dari Eddy Salcedo dan Riccardo Saponara membuat kedua belah pihak bermain imbang 1-1 musim lalu.

Tuan rumah telah menjalani tiga pertandingan tanpa kalah di liga, dengan dua pertandingan terakhir mereka berakhir dengan jalan buntu. Spezia hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, kalah dalam empat pertandingan tersisa.

2021-05-01 Serie A Hellas Verona 1-1 Spezia
2021-01-03 Serie A Spezia 0-1 Hellas Verona
2019-05-18 Serie B Hellas Verona Spezia
2019-02-17 Serie B Spezia 1-2 Hellas Verona
2018-09-25 Serie B Hellas Verona 2-1 Spezia

D Genoa 3-3 Hellas Verona
D Salernitana 2-2 Hellas Verona
W Hellas Verona 3-2 Roma
L Bologna 1-0 Hellas Verona
L Hellas Verona 1-3 Internazionale

L Spezia 1-2 Milan
L Spezia 2-3 Juventus
W Venezia 1-2 Spezia
L Spezia 0-1 Udinese
L Lazio 6-1 Spezia

Prediksi Skor Hellas Verona vs Spezia

Kedua belah pihak memiliki banyak hal untuk dimainkan dan akan bersemangat untuk tidak kehilangan poin melawan rival degradasi langsung.

Kedua pertahanan telah dilanggar sesuka hati musim ini dan tren itu bisa berlanjut dengan gol di kedua ujungnya. Ada sedikit untuk memilih dari antara mereka dan meskipun satu sisi bisa nick satu ini, kami memprediksi bagian dari rampasan dengan tujuan di kedua ujungnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Verona vs Spezia: 2-1

Bagikan

Also Read