Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach, 2 Oktober, Liga Jerman

Opik Arrow

Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach, 2 Oktober, Liga Jerman
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg Vs Monchengladbach malam hari ini Jadwal Liga Jerman 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundeliga Jerman musim 21/22. Wolfsburg dan Borussia M’gladbach saling berhadapan di Volkswagen Arena dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu.

Berita Kedua Tim

Wolves mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 3-1 dari Hoffenheim, tapi laga ini bisa menjadi laga yang susah untuk tuan-rumah. Semua Xaver Schlager, Paulo Otavio, William, dan Bartosz Bialek mangkir karena cidera untuk tuan-rumah.

Die Fohlen, di lain sisi, manfaatkan mangkirnya Erling Haland diakhir minggu, dengan menaklukkan Borussia Dortmund karena gol Denis Zakaria.

Borussia M’gladbach tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, tapi ingat performa mereka dalam kemenangannya pada Dortmund, sisi dari rampasan berada di kartu di Volkswagen Tempat.

Semua Ramy Bensebaini, Marcus Thuram, Stefan Lainer, dan Mamadou Doucoure peluang akan melewati laga karena cidera untuk team tamu.

VfL Wolfsburg akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul kekalahan 3-1 Bundesliga Jerman dalam laga awalnya menantang Hoffenheim.

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg mempunyai 50% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk VfL Wolfsburg ialah Ridle Baku (25′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

Untuk musuh mereka, TSG 1899 Hoffenheim mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Andrej Kramarić (45′), Christoph Baumgartner (73′) dan Pavel Kadeřábek (81′) cetak gol untuk Hoffenheim.

VfL Wolfsburg bimbingan Mark van Bommel rayakan dengan cetak keseluruhan 7 kali dalam 6 laga paling akhir mereka.

Perhitungan komparatif gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa ialah 5.

Gladbach masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-0 Bundesliga Jerman atas Borussia Dortmund di laga awalnya.

Dalam laga itu, Borussia Mönchengladbach sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Borussia Mönchengladbach ialah Denis Zakaria (37′). Di lain sisi, Borussia Dortmund mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Gladbach sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan segi musuh capai 9 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Borussia Mönchengladbach pasti dapat lakukan lebih baik. Tetapi, skema itu kemungkinan tidak dilanjutkan di sini.

Mengecek tatap muka head-to-head terkini mereka yang berjalan sampai 29/09/2018 memperlihatkan jika VfL Wolfsburg sudah memenangi 2 salah satunya dan Gladbach 1, dengan perhitungan laga seri jadi 3.

Sekitar 15 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 8 untuk Wolfsburg dan 7 untuk Gladbach. Itu rerata gol per games 2,5.

Baca Juga  Prediksi Akurat Sheffield Wednesday Vs Swansea City, Dijamin Untung!

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Bundesliga Jerman match day 21 pada 14/02/2021 saat VfL Wolfsburg 0-0 Borussia Mönchengladbach usai.

Di kesempatan itu, VfL Wolfsburg mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Di lain sisi, Borussia Mönchengladbach lakukan 11 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Wasitnya ialah Tobias Stieler.

Paulo Otávio (Cidera Pergelangan Kaki), Xaver Schlager (Cruciate Ligament Rupture) dan Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain untuk manager VfL Wolfsburg Mark van Bommel.

Manager Gladbach Adi Hütter harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Stefan Lainer (Pergelangan Kaki Patah Tulang), Mamadou Doucouré (Ruptur Tendon Achilles), Ramy Bensebaini (Cidera Selangkangan) dan Marcus Thuram (Pecahnya ligamen intraartikular di lutut) tidak dapat bermain.

Di sini, kami berpikiran jika Borussia Mönchengladbach bisa mendapati diri mereka berusaha untuk cetak gol menantang team VfL Wolfsburg ini yang menurut kami akan memperoleh gol penting yang memenanginya.

Karenanya, kami menyenangi laga yang paling imbang dengan kemenangan 1-0 untuk VfL Wolfsburg diakhir laga ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Wolfsburg

Bartosz Bialek, Otavio, Xaver Schlager dan William tetap berada di meja perawatan, dan tidak ada pembaruan kapan kuartet akan kembali ke aktivitas sepakbola.

Cedera: Paulo Otavio, William, Xaver Schlager, Bartosz Bialek

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Mönchengladbach

Pemain depan bintang Marcus Thuram absen karena cedera lutut, sementara bek sayap Stefan Lainer dan Ramy Bensebaini juga absen. Mamadou Doucoure tidak akan tersedia untuk seleksi karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Jitu Werder Bremen Vs Vfl Wolfsburg: Analisis Mendalam dan Wawasan Mengejutkan

Cedera: Marcus Thuram, Stefan Lainer, Ramy Bensebaini, Mamadou Doucoure

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Wolfsburg vs Monchengladbach

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussill, Maxence Lacroix, John Brooks, Ridle Baku; Maximilian Arnold, Joshua Guilavogui; Renato Steffen, Maximilian Philipp, Lukas Nmecha; Wout Weghorst

Monchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer, Jordan Beyer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Joseph Scally; Denis Zakaria, Florian Neuhaus; Patrick Herrmann, Lars Stindl, Hannes Wolf; Alassane Plea

Head To Head Wolfsburg vs Monchengladbach

Wolfsburg dan Borussia Monchengladbach telah bersitegang pada 40 kesempatan, dengan mantan pemenang setengah dari pertandingan tersebut.

Monchengladbach telah memenangkan 11 pertandingan, sementara sembilan pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim Jerman berakhir imbang 0-0.

2021-02-14 Bundesliga Wolfsburg 0-0 B. Monchengladbach
2020-10-17 Bundesliga B. Monchengladbach 1-1 Wolfsburg
16-06-2020 Bundesliga B. Monchengladbach 3-0 Wolfsburg
2019-12-15 Bundesliga Wolfsburg 2-1 B. Monchengladbach
2019-02-23 Bundesliga B. Monchengladbach 0-3 Wolfsburg

D Wolfsburg 1-1 Sevilla
L Hoffenheim 3-1 Wolfsburg
D Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt
D Lille 0-0 Wolfsburg
W Greuther Furth 0-2 Wolfsburg

W B. Monchengladbach 1-0 Dortmund
L Augsburg 1-0 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 3-1 Arminia Bielefeld
L Union Berlin 2-1 B. Mönchengladbach
L Bayer Leverkusen 4-0 B. Monchengladbach

Prediksi Skor Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach

Wolfsburg masuk ke pertandingan Sabtu sebagai favorit tetapi harus waspada terhadap tim berbakat Borussia Monchengladbach yang akan bersemangat tinggi setelah menang melawan Dortmund. Kurangnya kreativitas telah menjadi faktor yang mengkhawatirkan bagi Wolfsburg dalam beberapa pertandingan terakhir, dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka bangkit kembali dari penampilan buruk.

Kami memperkirakan Wolfsburg meraih kemenangan tipis pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Wolfsburg vs Monchengladbach: 1-0

Bagikan

Also Read