Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sampdoria Vs Monza, 2 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Sampdoria Vs Monza Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dalam pertandingan pertama mereka sejak membuat sejarah di kandang sendiri, Monza kembali beraksi pada hari Minggu, saat mereka mengunjungi sesama petarung Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris.

Di bawah manajemen baru, Biancorossi mengklaim kesuksesan Serie A pertama mereka dengan mengorbankan raksasa yang jatuh Juventus tepat sebelum jeda internasional, dan sekarang mengincar tiga poin lagi melawan tim yang tertahan di dasar klasemen.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Hanya beberapa hari setelah pelatih pemenang promosi Giovanni Stroppa dipecat oleh Monza yang ambisius, setelah membawa tim mahal menjadi hanya satu poin dari enam pertandingan, penggantinya di ruang istirahat Stadio Brianteo membuat dampak langsung.

Raffaele Palladino yang tidak berpengalaman dipasang oleh duo pemilik veteran klub – mantan supremos Milan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani – dan memulai tugas barunya dengan cara yang spektakuler: dengan kemenangan 1-0 atas juara 36 kali Juventus.

Karena dewan Monza telah meyakinkan bahwa promosi mantan pelatih primavera Palladino ke posisi teratas bukanlah perbaikan jangka pendek, dia sekarang memiliki kesempatan untuk membangun kesuksesan itu melawan 10 pemain Juve.

Jadwal pertandingan bulan Oktober juga dimulai dengan relatif baik, karena sebelum Biancorossi menghadapi derby Lombardy yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Milan, mereka menghadapi Sampdoria, Spezia dan Empoli; kemudian tim Udinese saat ini di babak kedua Coppa Italia.

Baca Juga  Prediksi FC Koln vs Borussia Dortmund, 1 Oktober 2022

Seperti Samp, mereka hanya mencetak empat gol di liga sejauh ini – termasuk pemenang pertandingan Christian Gytkjaer terakhir kali – jadi memberikan lebih banyak ancaman di sepertiga akhir akan menjadi prioritas bagi orang baru yang bertanggung jawab.

Ketika beberapa pemain papan atas tiba selama musim panas, ekspektasi tinggi di antara penggemar dan pemilik sebelum musim dimulai, jadi Monza memiliki banyak hal yang harus dilakukan jika mereka ingin memenuhi tagihan mereka.

Sampdoria mungkin akan takut menjadi korban pengunjung berikutnya, karena mereka kembali dari jeda internasional setelah mengalami awal musim yang buruk; meninggalkan mereka dua poin dan dua tempat di bawah lawan rookie mereka.

Setelah tujuh putaran, Samp hanya mengumpulkan dua poin, dan dalam sejarah papan atas mereka, mereka selalu mengumpulkan setidaknya empat poin setelah delapan pertandingan Serie A pertama mereka.

Meskipun semangat dibangkitkan oleh hasil imbang melawan Juventus dan Lazio, Blucerchiati tidak mampu meraih kemenangan, dan kemenangan terakhir mereka datang di Coppa Italia, atas lawan Serie B.

prediksi sampdoria

Sekarang tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka sejak Mei, terakhir kali mereka mencatatkan rekor beruntun lebih lama di Serie A adalah pada tahun 2013 – menunjukkan masalah yang harus segera diperbaiki oleh bos yang berada di bawah tekanan Marco Giampaolo.

Mendekam di zona degradasi, Samp pasti menghadapi sisa satu musim untuk bertahan hidup, dan pelatih mereka – diskors dari touchline lagi minggu ini – berada di bawah tekanan untuk menghasilkan perubahan haluan jika mantra keduanya di klub tidak dipersingkat.

Head to head Sampdoria Vs Monza

Sampdoria tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Spezia.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Aston Villa, 2 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Sampdoria, gol-gol dicetak oleh Abdelhamid Sabiri (11′) dan Jeison Murillo (12′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Spezia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. M’Bala Nzola (72′) menjadi pencetak gol bagi Spezia.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Sampdoria berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Sampdoria telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Memasuki pertemuan ini, Sampdoria tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

03/06/01 Sampdoria4 – 2
( – )
Monza It214/01/01 Monza0 – 4
( – )
Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

17/09/22 Spezia Calcio2 – 1
(1 – 1)
Sampdoria It110/09/22 Sampdoria1 – 2
(0 – 1)
AC Milan It104/09/22 Hellas Verona2 – 1
(2 – 1)
Sampdoria It131/08/22 Sampdoria1 – 1
(0 – 1)
Lazio It128/08/22 Salernitana4 – 0
(2 – 0)
Sampdoria

18/09/22 Monza1 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It111/09/22 AS Lecce1 – 1
(0 – 1)
Monza It105/09/22 Monza0 – 2
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It130/08/22 AS Roma3 – 0
(2 – 0)
Monza It126/08/22 Monza1 – 2
(1 – 1)
Calcio Udinese

Kondisi Pemain

Prediksi Sampdoria Vs Monza, 2 Oktober 2022 1

Saat mereka mencari kemenangan pertama yang sulit dipahami, opsi pertahanan Sampdoria akan didukung oleh kembalinya Omar Colley dari cedera, dan pemain internasional Gambia harus tampil di jantung empat bek mereka.

Rekrutan pinjaman yang terlambat di jendela transfer, Harry Winks telah membuat kemajuan dalam pemulihannya dari masalah pergelangan kaki, dan telah bergabung dalam beberapa aspek pelatihan penuh. Namun, pertandingan hari Minggu datang terlalu cepat bagi mantan gelandang Inggris itu untuk memulai.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Tottenham, 1 Oktober 2022

Sementara Marco Giampaolo sering menggunakan formasi 4-1-4-1 dengan hati-hati, prospek memasangkan Manolo Gabbiadini yang fit lagi dengan Francesco Caputo di depan dapat mendorong perubahan dalam pemikirannya – terutama karena pasokan gol akhir-akhir ini sangat sedikit.

Monza, sementara itu, melakukan perjalanan tanpa bek veteran Andrea Ranocchia –

yang baru-baru ini absen karena cedera serius – karena mantan pemain Inter itu mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola.

Namun, dua mantan pemain Samp akan kembali ke Marassi, karena gelandang Stefano Sensi dan striker Gianluca Caprari akan menjadi starter. Yang terakhir sebelumnya telah mencetak tiga gol melawan tuan rumah di Serie A, setelah membuat 73 penampilan dan mencetak 14 gol selama mantranya di Genoa.

Caprari bisa bergabung dengan Dany Mota dalam serangan, karena Andrea Petagna tetap diragukan, meskipun Christian Gytkjaer akan berharap kepahlawanannya melawan Juventus memberinya tempat di depan sebagai gantinya.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Colley, Ferrari, Augello; Villar; Sabiri, Rincon, Djuricic; Gabbiadini, Caputo

Kemungkinan susunan pemain awal Monza:
Di Gregorio; Marlon, Mari, Izzo; Birindelli, Rovella, Sensi, Augusto; pesina; Mota, Caprari

Prediksi Skor Sampdoria Vs Monza

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mengingat kegagalan kedua belah pihak di sepertiga akhir, gol mungkin tidak mengalir dengan bebas, tetapi kesempatan untuk mengambil tiga poin dari kemungkinan saingan degradasi dapat membawa mereka keluar dari cangkang mereka. Dengan faktor perasaan senang masih dalam permainan, Monza dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka ke game ketiga; meninggalkan Samp masih mencari kemenangan pertama mereka.

Sampdoria 1-1 Monza

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button