Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Hertha Berlin Vs Hoffenheim, 2 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Hertha Berlin Vs Hoffenheim Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Hoffenheim akan bertujuan untuk mempertahankan posisi empat besar mereka di Bundesliga ketika mereka menuju ke Hertha Berlin pada hari Minggu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tuan rumah, sementara itu, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan sebagai hasilnya telah keluar dari zona degradasi.

Memang, setelah hanya bertahan dari degradasi setelah menang 2-1 melawan Hamburger SV secara agregat di play-off degradasi musim lalu, Sandro Schwarz tampaknya telah membuat Hertha menjadi tim yang jauh lebih sulit untuk dikalahkan.

Mantan bos Mainz 05 menandatangani kontrak dua tahun selama musim panas, dan hanya mengambil satu poin dari empat pertandingan pembukaannya sebagai pelatih, satu kemenangan dan dua hasil imbang sejak itu telah secara signifikan meningkatkan perasaan di sekitar klub.

Pemain berusia 43 tahun itu nyaris mengalahkan mantan klubnya dalam pertandingan terakhir Hertha sebelum jeda internasional, ketika gol penyeimbang di masa injury time Anthony Caci menyelamatkan satu poin untuk Mainz setelah gol Lucas Tousart pada menit ke setengah jam tampaknya telah memberikan hasil. Die Alte Dame dengan kemenangan tandang yang krusial.

Sejak kekecewaan hari pembukaan kekalahan 3-1 dari rival sengit Union Berlin, Hertha hanya kebobolan enam gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, yang merupakan peningkatan luar biasa untuk tim yang kebobolan 71 gol dalam 34 pertandingan liga selama kampanye terakhir.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs AS Roma, 1 Oktober 2022

Dengan demikian, Schwarz akan yakin bahwa ia dapat membatasi Hoffenheim pada peluang yang sangat sedikit di Olympiastadion pada hari Minggu, sambil menyadari bahwa ia dan timnya benar-benar dapat menggunakan kemenangan kedua musim ini untuk membuat jarak antara mereka dan tiga terbawah. .

Setelah menyelesaikan musim lalu kesembilan, Hoffenheim menunjuk seorang manajer baru sendiri selama musim panas, dengan Andre Breitenreiter meninggalkan posnya dengan FC Zurich di Swiss untuk mengambil pekerjaan.

Sejauh ini, mantan bos Schalke 04 telah melakukan pekerjaan yang mengesankan dengan Die Kraichgauer, mengumpulkan 13 poin dari tujuh pertandingan untuk duduk satu poin di atas juara bertahan Bayern Munich di tabel menuju aksi akhir pekan.

Namun, Hoffenheim tidak dalam performa terbaiknya selama pertemuan melawan Freiburg terakhir kali, dengan pertandingan berakhir 0-0 di Rhein-Neckar Arena meskipun dua lawan yang sedang dalam performa terbaik mencatatkan 24 tembakan yang digabungkan sepanjang pertandingan.

Prediksi Hertha Berlin Vs Hoffenheim, 2 Oktober 2022 1

Breitenreiter akan berharap untuk melihat lebih banyak keunggulan dari timnya di Berlin pada hari Minggu, terutama dari pemain utamanya Andrej Kramaric, yang hanya mencetak dua gol di liga sejauh musim ini dan hampir pasti memiliki lebih banyak gigi untuk dipindahkan di bawah pelatih barunya. Pengelola.

Head to head Hertha Berlin vs Hoffenheim

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 26/10/2019 menunjukkan bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Hoffenheim 4, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich W Vs Real Sociedad Femenino, 30 September 2022

Total gabungan dari 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Hertha dan 10 datang dari Hoffenheim. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari ke 27 pada 19/03/2022 ketika berakhir Hertha Berlin 3-0 Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 29% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Niklas Stark (39′), Ishak Belfodil (63′) dan Lucas Tousart (74′).

Di ujung lain, Hoffenheim memiliki 8 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

19/03/22 Hertha BSC3 – 0
(1 – 0)
Hoffenheim De129/10/21 Hoffenheim2 – 0
(2 – 0)
Hertha BSC De122/05/21 Hoffenheim2 – 1
(0 – 1)
Hertha BSC De119/01/21 Hertha BSC0 – 3
(0 – 1)
Hoffenheim De116/05/20 Hoffenheim0 – 3
(0 – 0)
Hertha BSC

16/09/22 Mainz1 – 1
(0 – 1)
Hertha BSC De110/09/22 Hertha BSC2 – 2
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De104/09/22 FC Augsburg0 – 2
(0 – 0)
Hertha BSC De127/08/22 Hertha BSC0 – 1
(0 – 1)
Borussia Dortmund De119/08/22 Mönchengladbach1 – 0
(1 – 0)
Hertha BSC

18/09/22 Hoffenheim0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De110/09/22 Hoffenheim4 – 1
(0 – 0)
Mainz De102/09/22 Borussia Dortmund1 – 0
(1 – 0)
Hoffenheim De127/08/22 Hoffenheim1 – 0
(1 – 0)
FC Augsburg De120/08/22 Bayer Leverkusen0 – 3
(0 – 2)
Hoffenheim

Kondisi Pemain

Prediksi Hertha Berlin Vs Hoffenheim, 2 Oktober 2022 2

Hertha telah diguncang oleh berita bahwa Jean-Paul Boetius telah didiagnosis menderita tumor testis, dengan akibatnya pemain berusia 28 tahun itu harus absen dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga  Prediksi Mallorca vs Barcelona, 2 Oktober 2022

Marco Richter baru saja kembali dari masalah yang sama – memberikan harapan bagi Boetius bahwa ia akan pulih dan kembali beraksi – dan dapat membuat start pertamanya pada hari Minggu setelah tampil mengesankan dari bangku cadangan dalam pertandingan terakhir.

Vladimir Darida kemungkinan akan menggantikan Boetius di lini tengah, sementara cedera pergelangan kaki Marc-Oliver Kempf kemungkinan akan membuat Marton Dardai masuk ke pusat pertahanan.

Linus Gechter, Suat Serdar dan David Selke diragukan tampil karena sakit, sementara Derry Scherhant mengalami masalah otot.

Hoffenheim, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Robert Skov, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Ihlas Bebou karena cedera.

Breitenreiter tidak mungkin membuat perubahan apa pun dari starting XI yang bermain imbang dengan Freiburg sebelum jeda internasional, dengan Christoph B

aumgartner melanjutkan perannya di lini tengah untuk mendukung Kramaric dan Georginio Rutter.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Hertha Berlin:
Kristen; Kenny, Uremovic, Dardai, Plattenhardt; Tousart, Sunjic, Darida; Lukebakio, Kanga, Richter

Kemungkinan susunan pemain Hoffenheim:
Baumann; Kabak, Vogt, Akpoguma; Kaderabek, Promel, Geiger, Baumgartner, Angelino; Rutter, Kramaric

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Hoffenheim

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Terlepas dari masalah ketersediaan Hertha, kami dapat membayangkan mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka pada hari Minggu.

Hoffenheim dalam bentuk yang lebih baik secara keseluruhan, tetapi Schwarz telah membuat Hertha tim yang jauh lebih tangguh, membuat bagian dari rampasan di Olympiastadion tampaknya hasil yang paling mungkin.

Hertha Berlin 1-1 Hoffenheim

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button