Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leeds United vs Aston Villa, 2 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Leeds United vs Aston Villa Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Leeds United akan usaha untuk hentikan tiga laga tanpa kemenangan di Liga Premier saat Aston Villa bertandang ke Elland Road pada Minggu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Whites ditaklukkan 5-2 oleh Brentford dalam tatap muka paling akhir mereka, sementara team bimbingan Steven Gerrard menang 1-0 atas Southampton saat sebelum interval internasional.

Kekuatan pertahanan yang Leeds perlihatkan awalnya tidak kelihatan di Brentford Community Fase pada 3 September, saat team Thomas Frank menang memberikan keyakinan 5-2 karena hat-trick Ivan Toney.

Usaha Luis Sinisterra dan Marc Roca untuk Leeds bisa dibuktikan percuma, dan kartu merah Jesse Marsch menambahkan cedera untuk los blancos, yang pertemuannya dengan Villa akan mengidentifikasi jumlah pertama tindakan bersaing mereka pada hampir sebulan.

Dengan penyemayaman kenegaraan Ratu Elizabeth II yang diutamakan, kekuatiran keamanan sekitar pertempuran mereka dengan Manchester United mengakibatkan penangguhan laga itu, tapi Leeds masih duduk dalam sikap kesebelas yang sehat dalam tabel, dengan 1 laga sisa di mayoritas laga team disekitaran mereka.

Sesudah ambil tujuh point dari 3 laga pertama mereka pada musim baru, Leeds sekarang cuma mencatatkan satu point dari 3 laga paling akhir mereka di liga, tapi untungnya untuk Marsch, Elland Road sudah jadi benteng untuk teamnya selama ini.

Memang, los blancos sudah memenangi tiga dari 4 laga kandang mereka di semua persaingan musim ini – seri paling akhir mereka menantang Everton di akhir Agustus – dan mereka ialah satu dari 5 team yang kecolongan 2 gol di tingkat paling rendah liga di patch mereka sendiri selama ini.

Baca Juga  Prediksi Bali United Vs Persikabo, 30 September 2022

Tidak semenjak musim 2001-02 Leeds sukses tidak pernah kalah dalam empat laga kandang pertama mereka di persaingan kelas atas, dan Villa pasti punya niat perpanjang rekor tuan-rumah mereka sesudah kembali lagi ke lajur kemenangan sendiri dalam tatap muka yang menjemukan dengan Southampton. pada 16 September.

Seperti tersebut karakter menakutkan dari kontes yang John McGinn mengakui jika ia akan mematikan tv bila melihat di dalam rumah, tapi gol menit ke-41 dari Jacob Ramsey ialah salah satu yang diperlukan Lions untuk akhiri empat laga tanpa kemenangan mereka di penerbangan paling atas.

Kesuksesan tipis itu sedikit menolong mengusung team Gerrard di klassemen, karena Villa tempati status ke-15 dalam tabel mendekati laga hari Minggu – unggul satu point dari Crystal Palace, yang mempunyai satu laga pada tangan – dan tiga di atas garis kemunduran.

Kemenangan tandang 4-1 di Bolton Wanderers di Piala EFL semua baik saja, tapi Villa menanggung derita empat kekalahan dari 4 laga tandang paling akhir mereka di Liga Premier – mengirimi 10 gol dalam prosesnya – dan interval internasional tidak bagus untuk Gerrard dalam soal cidera.

Villa bisa didorong oleh bukti jika mereka sudah mencatatkan kemenangan beruntun di Elland Road semenjak Leeds tergabung sama mereka kembali di Liga Premier di tahun 2020, dan los blancos tak pernah menang di empat laga liga menantang Lions di kandang semenjak 2- 0 sukses pada bulan Desember 2016.

Head to Head Leeds Vs Aston Villa

Aston Villa masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier atas Southampton di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Aston Villa adalah Jacob Ramsey (41′). Di sisi lain, Southampton memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Aston Villa telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Aston Villa benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Baca Juga  Prediksi Persis VS PSM Makassar, 29 September 2022

Menjelang pertemuan ini, Aston Villa tetap tak terkalahkan oleh Leeds United dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 4 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 23/12/2018, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan Leeds United memenangkan 2 dari pertandingan itu, Aston Villa 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk The Whites dan 10 dari The Villans. Itu rata-rata gol per game 3,33.

10/03/22 Leeds United0 – 3
(0 – 1)
Aston Villa EPL09/02/22 Aston Villa3 – 3
(3 – 2)
Leeds United EPL27/02/21 Leeds United0 – 1
(0 – 1)
Aston Villa EPL23/10/20 Aston Villa0 – 3
(0 – 0)
Leeds United EPL28/04/19 Leeds United1 – 1
(0 – 0)
Aston Villa

5 Pertandingan terakhir

03/09/22 Brentford5 – 2
(2 – 1)
Leeds United EPL30/08/22 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Everton EPL27/08/22 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL24/08/22 Leeds United3 – 1
(2 – 1)
Barnsley EFL21/08/22 Leeds United3 – 0
(2 – 0)
Chelsea

16/09/22 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL03/09/22 Aston Villa1 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL31/08/22 Arsenal2 – 1
(1 – 0)
Aston Villa EPL28/08/22 Aston Villa0 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL23/08/22 Bolton Wanderers1 – 4
(1 – 1)
Aston Villa

Kondisi Pemain Leeds United versus Aston Villa

Prediksi Leeds United vs Aston Villa, 2 Oktober 2022 1

Leeds akan didorong oleh kembalinya Rasmus Kristensen untuk tatap muka dengan Villa sesudah bek kanan melewati kekalahannya dengan Brentford karena cidera.

Cody Drameh karenanya kemungkinan tetap di bench, tapi Kristensen harus menangkis kompetisi dari Luke Ayling.

Stuart Dallas masih tetap mangkir untuk tuan-rumah, yang kemungkinan dapat menyongsong Rodrigo datang dari cidera pundak, sementara Junior Firpo harus juga kembali sesudah hadir untuk team U-21 di bulan September.

Baca Juga  Prediksi Hertha Berlin Vs Hoffenheim, 2 Oktober 2022

Tetapi, Pascal Struijk tidak mempunyai niat untuk memberikan peranan bek kiri yang baru ditemukan, tapi di jantung pertahanan, Diego Llorente kemungkinan takut akan tempatnya karena Liam Cooper ingin kembali bermain.

Sementara Leeds – yang tanpa Marsch karena larangan bermain – harus diuntungkan dengan kembalinya pemain, kebalikannya Villa, yang kehilangan Boubacar Kamara karena cidera ligamen lutut diakhir set pertama menantang Southampton.

Gerrard mengaku pada waktu itu jika ia sedih dengan permasalahan pemain Prancis itu, yang memaksakan untuk menarik diri dari pekerjaan internasional, dan ia saat ini diprediksi akan habiskan waktu sekitaran enam minggu untuk rekondisi.

Rekanan senegara Kamara, Lucas Digne, diundang ke scuad Prancis yang dirundung cidera sebagai alternatif Theo Hernandez saat sebelum menarik diri karena disampaikan alami tulang patah karena depresi di pergelangan kakinya, yang hendak membuat mangkir sepanjang beberapa minggu.

Diego Carlos mangkir untuk periode panjang, dan Matty Kontan sudah mengutarakan jika ia nyaris sembuh dari cidera hamstring, tapi Ashley Young kemungkinan akan diperlukan di bek kanan untuk sekarang ini

Prediksi susunan pemain Leeds United vs Aston Villa

Leeds United :

Meslier; Kristensen, Cooper, Koch, Struijk; Adams, Roca; Sinisterra, Aaronson, Harrison; Bamford

Aston Villa:

Martinez; Young, Konsa, Mings, Augustinsson; McGinn, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, Coutinho

Prediksi Skor Leeds United Vs Aston Villa

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Elland Road telah menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Aston Villa dalam beberapa waktu terakhir, tetapi dengan tim Gerrard sangat kekurangan di area bek sayap dan dikenal karena kekurangan mereka di luar kandang, perjalanan hari Minggu mungkin tidak menyenangkan.

Sebaliknya, Leeds telah menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk Elland Road dan memiliki waktu lebih dari sebulan untuk pulih dari kekalahan 5-2 di Brentford, yang juga menguntungkan hasil cedera mereka, dan kami memiliki keyakinan pada los blancos untuk kembali ke jalur kemenangan sebagai Marsch mengawasi dari jauh.

Leeds United 2-1 Aston Villa

Back to top button