Prediksi Real Madrid vs Osasuna, 3 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Real Madrid vs Osasuna, 3 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Real Madrid vs Osasuna LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 3 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Los Blancos mengalahkan rival sekota Atletico Madrid 2-1 sebelum jeda internasional, sementara tim tamu menderita kekalahan kandang 2-0 dari Getafe.

Setelah kritik yang tidak perlu atas selebrasi menari dan adegan memalukan dari nyanyian rasis di luar Wanda Metropolitano, Vinicius Junior dan tim Real Madrid-nya melanjutkan awal sempurna mereka untuk musim baru dengan kemenangan 2-1 atas Atletico di derby Madrid.

Rodrygo dan Federico Valverde yang bersemangat mencetak gol di babak pertama sebelum cameo pengganti yang diisi insiden dari Mario Hermoso, yang memperkecil ketertinggalan pada menit ke-83 sebelum diusir keluar lapangan karena dua kartu kuning.

Tim Carlo Ancelotti terus menang setelah Real membuat awal terbaik mereka untuk satu musim sejak 1968 di Wanda Metropolitano, dan kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi sejak awal musim kini mencapai sembilan pertandingan yang mencengangkan.

Juara bertahan bisa tersingkir dari puncak klasemen La Liga pada Sabtu jika Barcelona dapat mengamankan tiga poin melawan Mallorca, tetapi Los Blancos akan berharap untuk merespons melawan Osasuna karena mereka bertujuan untuk memenangkan tujuh pertandingan pertama mereka di musim papan atas untuk pertama kali sejak 1987.

Selain itu, Real Madrid telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari sembilan kemenangan mereka musim ini – meskipun hanya menjaga tiga clean sheet di ujung lapangan yang benar – dan hanya satu dari 31 pertandingan liga terakhir mereka di Bernabeu yang berakhir dengan kekalahan. .

Osasuna juga menikmati periode kemenangan yang berkelanjutan di hari-hari awal kampanye La Liga yang baru, tetapi dalam pertandingan sengit melawan Getafe di mana tidak kurang dari sembilan kartu kuning dan dua kartu merah dibagikan, keberuntungan mereka habis.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Pasukan Jagoba Arrasate sudah kebobolan gol pembuka pada menit ke-30 dari Juan Iglesias sebelum Chimy Avila dikirim untuk mandi lebih awal menjelang turun minum, dan Gaston Alvarez menyelesaikan tugasnya dengan kemenangan 2-0 untuk Getafe, yang juga menyelesaikan pertandingan. dengan 10 pemain menyusul kartu merah terlambat Luis Milla.

Namun demikian, total 12 poin dari enam pertandingan pertama musim ini telah membuat Osasuna berada di posisi kelima yang sangat sehat dalam peringkat embrio, dan mereka kembali ke jalur kemenangan selama jeda internasional dengan kemenangan 2-0 dalam pertandingan persahabatan atas Real Valladolid.

Pasukan Arrasate telah menikmati kebangkitan sejak gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di musim 2022-22, tetapi pertandingan berturut-turut dengan Real Madrid, Valencia dan Villarreal akan memberi tahu kemampuan Los Rojillos untuk mempertahankan biaya Eropa mereka. .

Osasuna telah berhasil menahan Real Madrid dengan dua hasil imbang 0-0 dalam dua musim terakhir – termasuk pertarungan mereka di Bernabeu pada 2022-22 – tetapi mereka sekarang telah menjalani 16 pertandingan tanpa kemenangan melawan sang juara di semua kompetisi sejak menang 1- 0 pada Januari 2011.

Head to head Real Madrid Vs Osasuna

Real Madrid akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 La Liga melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Rodrygo Goes (18′) dan Federico Valverde (36′). Atlético Madrid memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mario Hermoso (83′) mencetak gol untuk Atletico Madrid.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Madrid ambil bagian. Lawan mereka mencetak 4 gol dalam pertandingan ini sementara Real Madrid mengantongi total 16 gol. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 25/09/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Osasuna. Mereka belum bisa pulang dengan kemenangan apa pun sementara Real Madrid tetap berada di puncak, menang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Los Blancos dan 2 diciptakan oleh Los Rojillos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 33 pada 20/04/2022 ketika selesai Osasuna 1-3 Real Madrid.

Pada hari itu, Osasuna berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ante Budimir (13′).

Di sisi lain, Real Madrid memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. David Alaba (12′), Marco Asensio (45′) dan Lucas Vázquez (96′) mencetak gol.

20/04/22 CA Osasuna1 – 3
(1 – 2)
Real Madrid Es127/10/21 Real Madrid0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es101/05/21 Real Madrid2 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es109/01/21 CA Osasuna0 – 0
(0 – 0)
Real Madrid Es109/02/20 CA Osasuna1 – 4
(1 – 2)
Real Madrid

5 pertandingan terakhir

18/09/22 Atlético Madrid1 – 2
(0 – 2)
Real Madrid Es114/09/22 Real Madrid2 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig UCL11/09/22 Real Madrid4 – 1
(1 – 1)
Real Mallorca Es106/09/22 Celtic FC0 – 3
(0 – 0)
Real Madrid UCL03/09/22 Real Madrid2 – 1
(1 – 1)
Betis asli

18/09/22 CA Osasuna0 – 2
(0 – 1)
Getafe CF Es112/09/22 UD Almería0 – 1
(0 – 1)
CA Osasuna Es104/09/22 CA Osasuna2 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es126/08/22 Real Betis1 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna Es120/08/22 CA Osasuna2 – 0
(1 – 0)
Cadiz CF

Kondisi Pemain Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid mendapat pukulan keras dengan berita bahwa gelandang veteran Luka Modric kembali dari tugas internasional karena cedera pinggul, dan pemain Kroasia itu akan melewatkan pertandingan ini serta pertandingan Liga Champions yang akan datang dengan Shakhtar Donetsk.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Terlepas dari kehadiran Eduardo Camavinga, laporan dari Spanyol mengklaim bahwa Dani Ceballos akan bergabung dengan Aurelien Tchouameni dan Toni Kroos di ruang mesin, karena Ancelotti berusaha membujuk mantan pemain pinjaman Arsenal itu untuk memperpanjang kontraknya.

Lucas Vazquez masih belum pulih dari masalah paha dan harus absen lagi, tetapi Karim Benzema telah bergabung kembali dengan pelatihan tim setelah cedera lutut dan bisa mulai di sini, meskipun ia tidak mungkin menyelesaikan 90 pertandingan penuh.

Tak satu pun dari Vinicius Junior, Rodrygo, Eder Militao atau Dani Carvajal terlihat dalam pelatihan pada hari Kamis setelah periode internasional, tetapi tidak ada yang menunjukkan bahwa kuartet tidak akan terlibat di sini.

Adapun Osasuna, Arrasate harus mengatasi tanpa Avila yang diskors menyusul kartu merahnya saat melawan Getafe, sementara Kike Saverio masih dalam perjalanan panjang untuk pemulihan setelah cedera tendon Achilles-nya.

Bek kanan Ruben Pena mengalami keseleo pergelangan kaki awal pekan ini tetapi telah berhasil pulih dengan relatif cepat, dan skorsing Avila dapat menggoda Arrasate untuk memasukkan bek lain dalam pergeseran ke lini belakang lima orang.

Pemain pinjaman Atletico Madrid, Manu Sanchez, bisa kembali bermain jika itu yang terjadi, sementara David Garcia akan dikenai larangan satu pertandingan jika mendapat kartu kuning akhir pekan ini.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Ceballos, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Osasuna:

Herrera; U. Garcia, D. Garcia, Cruz; Vidal, Brasanac, Torro, Sanchez; R. Garcia, Budimir, Gomez

Prediksi Skor Real Madrid Vs Osasuna

Osasuna telah menjadi terkenal karena urusan skor rendah mereka musim ini, dan kemungkinan Arrasate mengorbankan Avila yang diskors untuk bek lain akan membuat Real Madrid frustrasi.

Tim tamu tidak bisa dianggap enteng, tetapi kembalinya Benzema ke lini depan Blancos akan membantu Real Madrid melanjutkan awal sempurna mereka di musim ini dan tetap berada di puncak klasemen.

Real Madrid 2-0 Osasuna

Bagikan

Also Read