Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs Fiorentina, 2 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Atalanta vs Fiorentina Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Prediksi Atalanta vs Fiorentina jelang pertandingan giornata ke-8 Serie A Italia hari Minggu.

Bisakah tuan rumah mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini melawan lawan yang tidak dalam performa terbaiknya?

Atalanta adalah salah satu dari hanya dua tim tak terkalahkan di Serie A, memenangkan lima dari tujuh pertandingan mereka musim ini.

Fiorentina hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Viola tidak pernah menang tandang musim ini, membukukan dua hasil imbang sebelum kalah dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi.

Paket kejutan Atalanta terus di pucuk

Jika Anda diberi tahu akan ada dua tim tak terkalahkan yang tersisa di Serie A setelah tujuh pertandingan musim baru, hanya sedikit yang mengira mereka adalah Napoli dan Atalanta. Namun, Gian Piero Gasperini telah menemukan kembali tim Bergamo musim ini, menanamkan rasa soliditas dan mengadopsi gaya serangan balik, dan performa apik mereka dapat berlanjut melawan Fiorentina.

Penghitungan Atalanta yang hanya kebobolan tiga gol adalah yang terbaik di Serie A musim ini, dan kembalinya empat poin dari pertandingan melawan AC Milan dan Roma menunjukkan bahwa mereka telah menghilangkan kerapuhan yang merugikan mereka di kampanye sebelumnya.

Hanya lima tim Serie A yang menghadapi lebih sedikit tembakan tepat sasaran daripada La Dea musim ini, dan hanya dua – Roma dan Milan – yang memberikan lebih sedikit gol yang diharapkan (xG). Mereka harus tampil baik melawan serangan Viola yang tidak bagus.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Torino, 1 Oktober 2022

Meskipun Fiorentina mengalahkan Verona 2-0 sebelum jeda internasional, itu adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, lima di antaranya gagal mencetak gol.

Vincenzo Italiano juga akan semakin khawatir dengan penampilan tandang Fiorentina yang buruk; mereka tidak menang dalam lima pertandingan tandang kampanye ini dan telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Fiorentina mengambil 66 persen poin Serie A mereka di kandang musim lalu, jadi kesengsaraan itu bukanlah hal baru.

head to head Atalanta Vs Fiorentina

Fiorentina masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Serie A melawan Hellas Verona di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Fiorentina, gol-gol dicetak oleh Jonathan Ikoné (13′) dan Nicolas González (90′). Di sisi lain, Hellas Verona melakukan 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fiorentina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Fiorentina tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Melihat statistik duel head to head mereka kembali ke 08/02/2020, hanya ada sedikit di antara kedua belah pihak dengan Atalanta memenangkan 3 dari pertandingan itu, Fiorentina 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk La Dea dan 9 terjaring oleh La Viola. Itu rata-rata gol per game angka 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 26 pada 20/02/2022 ketika Fiorentina selesai 1-0 Atalanta.

Baca Juga  Prediksi Wolfsburg Vs Stuttgart, 1 Oktober 2022

Pada kesempatan itu, Fiorentina memiliki 50% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Krzysztof Piątek (56′).

Atalanta memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

20/02/22 Fiorentina1 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It110/02/22 Atalanta Bergamo2 – 3
(1 – 1)
Fiorentina ItC11/09/21 Atalanta Bergamo1 – 2
(0 – 1)
Fiorentina It111/04/21 Fiorentina2 – 3
(0 – 2)
Atalanta Bergamo It113/12/20 Atalanta Bergamo3 – 0
(1 – 0)
Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

18/09/22 AS Roma0 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It111/09/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It105/09/22 Monza0 – 2
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It101/09/22 Atalanta Bergamo3 – 1
(1 – 0)
Torino FC It128/08/22 Hellas Verona0 – 1
(0 – 0)
Atalanta Bergamo

18/09/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Hellas Verona It115/09/22 Istanbul Basaksehir3 – 0
(0 – 0)
Fiorentina ECL11/09/22 Bologna FC2 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It108/09/22 Fiorentina1 – 1
(0 – 0)
Rigas Futbola skola ECL03/09/22 Fiorentina1 – 1
(1 – 1)
Juventus FC

Kondisi Pemain Atalanta vs Fiorentina

Prediksi Atalanta vs Fiorentina, 2 Oktober 2022 1

Dengan cederanya Duvan Zapata dan Lucas Muriel yang sedang berjuang keras untuk mendapatkan performa terbaiknya, Gian Piero Gasperini diperkirakan akan bertahan dengan Rasmus Hojlund di lini depan untuk pertandingan hari Minggu.

Ahli taktik juga harus memutuskan apakah akan melanjutkan eksperimen menukar posisi Martin De Roon dan Giorgio Scalvini.

Marco Sportiello akan memulai, dengan Juan Musso bergabung dengan Berat Djimsiti di ruang perawatan.

Sementara Ruslan Malinovskyi bisa menjadi starter dari pada Mario Pasalic.

Luka Jovic tampaknya tidak disukai Vincenzo Italiano, dengan manajer lebih memilih Christian Kouame atau Arthur Cabral sebagai striker tunggal.

La Viola tidak kekurangan masalah cedera, dengan Nikola Milenkovic dan Dodo keduanya absen dari lini tengah dan Sofyan Amrabat dan Gaetano Castrovilli juga absen.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Almeria, 1 Oktober 2022

Sementara Nikola Milenkovic dan Pierluigi Gollini telah melanjutkan pelatihan dengan skuad.

Atalanta telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi.

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir Atalanta (Serie A).

Fiorentina telah kalah 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka (Serie A).

Fiorentina telah memenangkan 3 pertandingan terakhirnya melawan Atalanta di semua kompetisi.F

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Fiorentina (Serie A).

Atalanta tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhirnya (Serie A).

Atalanta telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi.

Prediksi susunan pemain Atalanta vs Fiorentina

Atalanta (3-4-3) Sportiello; Toloi, Demiral, Scalvini; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Pasalic, Hojlund, Ederson

Fiorentina (4-2-3-1) Terracciano; Venuti, Ranieri, Martinez Quarta, Biraghi; Mandragora, Maleh; Ikone, Barak, Sottil; Kouame

Prediksi Skor Atalanta vs Fiorentina

Gol kedua Giorgio Scalvini di Serie A membuat Atalanta merebut ketiga poin di Roma meski kebobolan banyak peluang dan menciptakan sangat sedikit.

Kemenangan 1-0 ini membuat mereka tetap berada di puncak bersama Napoli, serta memperpanjang awal tak terkalahkan mereka di musim ini.

Di sisi lain, Fiorentina mengalahkan Verona 2-0 dan berharap akhirnya bisa melancarkan serangan mereka musim ini.

Atalanta perlu meningkatkan ofensif dan akan bersemangat untuk mengalahkan tim tamu, yang meraih treble kemenangan melawan Nerazzurri musim lalu.

Dengan Fiorentina berjuang di away dan Atalanta menunjukkan kekakuan pertahanan yang baru ditemukan, mendukung tuan rumah untuk kemenangan lain tampaknya merupakan permainan yang paling bijaksana untuk pertandingan hari Minggu.

Sementara itu, gaya serangan balik Atalanta berarti kemenangan kandang 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah tampaknya merupakan prediksi skor yang tepat.

Atalanta 1-0 Fiorentina

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku