Prediksi Athletic Bilbao vs Alaves, 2 Oktober, LA Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Athletic Bilbao vs Alaves, 2 Oktober, LA Liga Spanyol
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao Vs Alaves malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol musim 21/22. Laga kontra Alaves esok akan di manfaatkan skuat Bilbao untuk meraih kemenangan setelah di tiga laga terakhir mereka puasa kemenangan, pekan lalu skuat Bilbao di tahan imbang Valencia dengan skor 1-1, dengan tambahan 1 poin tersebut saat ini Bilbao masih menduduki peringkat 10 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 10 poin dari 7 laga yang telah di lakoninya, dengan catatan 2 kali meraih kemenangan 4 kali imbang dan 1 kali kalah.

Berita Kedua Tim

Sementara Alaves sukses bangun dari kemerosotan sesudah di pertandingan terakhir kalinya akhir minggu tempo hari mereka sukses menaklukkan Atletico Madrid dengan score 1-0, awalnya scuad Alaves tidak pernah mencetak kemenangan dengan menelan lima kekalahan secara berturut-turut, berbekal positif itu scuad Alaves terang akan termotifasi dan pertandingan tandang ke San Mames besok scuad Alaves tentu sanggup mencetak kemenangan yang ke-2 musim ini.

Sampai masuk minggu ke 8 akhir minggu ini scuad Deportivo Alaves sudah berusaha musim ini dan ada di tempat ke-19 di tabel liga sekarang ini, selama ini Alaves sukses kuasai 29% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Pembuat gol Alaves ialah Laguardia (4′). Di lain sisi, Atlético de Madrid mempunyai 13 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Palmeiras Vs Internacional, Duel Sengit Liga Brazil 2024

Sementara Athletic Klub pun tidak mempunyai keunggulan dalam gempuran, dengan pasukan Marcelino cuman kantongi 6 gol keseluruhannya dalam tujuh laga La Liga mereka. Itu mengakibatkan enam dari laga itu hasilkan di bawah 2,lima gol, yang kelihatan sebagai hasil yang paling kemungkinan terjadi pada Jumat malam hari ini, Athletic Bilbao mempunyai rekor bagus menantang Deportivo Alaves dan sudah memenangi 12 dari 23 laga.

Bilbao tanpa kemenangan dalam tiga tatap muka beruntun, menulis dua hasil seimbang dan satu kekalahan, tapi kekalahan itu masih tetap jadi salah satu di sembilan tatap muka paling akhir Athletic. Cuman satu dari 9 laga yang dimenangi oleh team yang bermain di kandang, dengan team tamu menang 3x sepanjang masa itu. Athletic Bilbao sudah sukses cetak lebih satu gol cuman pada sebuah dari 8 tatap muka awalnya. Satu dari lima laga paling akhir mereka hasilkan lebih dari 2,lima gol, sementara dua menyaksikan kedua pihak yang turut serta untuk cetak gol.

Dan scuad Alaves alami lima kekalahan berturut-turut dan tidak berhasil cetak lebih satu gol dalam tujuh laga beruntun. Tidak ada hasil seimbang yang didaftarkan di enam belas laga team awalnya. Satu dari lima laga paling akhir Alaves tampilkan lebih dari 2,lima gol, sementara tidak ada yang melihat gol di ke-2 ujungnya. Alaves tidak bisa cetak gol di ke-2 dari 2 lawatan liga musim ini.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain, Asier Villalibre, dan Yuri Berchiche cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Unai Nunez juga mengalami cedera saat latihan dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Peru Nolaskoain, Asier Villalibre, Yuri Berchiche

Diragukan: Unai Nunez

Ditangguhkan: Tidak ada

Deportivo Alaves
Edgar Mendez telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi tidak mungkin mengambil risiko melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini. Pere Pons, Florian Lejeune, dan Javier Lopez juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak ditampilkan dalam game ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Pere Pons, Florian Lejeune, Javier Lopez, Edgar Mendez

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves :

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan 12 dari 23 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Deportivo Alaves hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Athletic Bilbao dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pada hari Jumat.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

10/04/2021 Bilbao 0-0 Deportivo Alaves
04/10/2020 Deportivo Alaves 1-0 Bilbao
23/02/2020 Deportivo Alaves 2-1 Bilbao
22/09/2019 Bilbao 2-0 Deportivo Alaves
27/04/2019 Bilbao 1-1 Deportivo Alaves

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :

28/08/2021 Celta de Vigo 0-1 Bilbao
12/09/2021 Bilbao 2-0 Mallorca
18/09/2021 Atletico Madrid 0-0 Bilbao
22/09/2021 Bilbao 1-2 Rayo Vallecano
25/09/2021 Valencia 1-1 Bilbao

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Alaves :

21/08/2021 Deportivo Alaves 0-1 Mallorca
28/08/2021 Valencia 3-0 Deportivo Alaves
19/09/2021 Deportivo Alaves 0-2 Osasuna
23/09/2021 Espanyol 1-0 Deportivo Alaves
25/09/2021 Deportivo Alaves 1-0 Atletico Madrid

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves :

Athletic Bilbao : Unai Simon, Inigo Lekue, Dani Vivian, Inigo Martinez, Mikel Balenziaga, Dani Garcia, Unai Vencedor, Alex Berenguer, Iker Muniain, Raul Garcia, Inaki Williams.

Deportivo Alaves : Antonio Sivera, Ximo Navarro, Ruben Duarte, Florian Lejeune, Tachi, Tomas Pina, Manu Garcia, Pere Pons, Edgar Mendez, Facundo Pellistri, John Guidetti.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves

Athletic Bilbao memiliki skuad yang sangat baik dan akan berusaha membuktikan keberanian mereka tahun ini. Raksasa Basque belum dalam performa terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir dan perlu meningkatkan akhir pekan ini.

Deportivo Alaves, di sisi lain, mengakhiri rekor buruk mereka melawan Atletico Madrid dan kemungkinan akan menggunakan blok dalam lainnya pada hari Jumat. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Athletic Bilbao 2 – 0 Deportivo Alaves

Bagikan

Also Read