Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Mallorca vs Levante, 2 Oktober, LA Liga Spanyol

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mallorca Vs Levante malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol musim 21/22. Jelang laga nanti kedua tim saat ini dalam performa yang sangat buruk, dimana di laga terakhirnya Mallorca menelan kekalahan 2-3 saat menjamu Osasuna akhr pekan kemarin, dengan kekalahan tersebut skuat Mallorca bertekat untuk bangkit di pertandingan kmontra Levante akhir pekan ini, dengan bermain di kandangnya sendiri skuat Mallorca optimis mampu meraih kemenangan di laga ini.

Berita Kedua Tim

Mallorca tampil buruk sekali pada musim 2021/22 La Liga Spanyol, di mana 7 pertandingan yang sudah di lakoninya scuad Mallorca cuman sanggup raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 3x kalah, bahkan juga scuad Mallorca tidak pernah meraih kemenangan di empat laag paling akhir di La Liga, sekarang ini Mallorca menempati rangking 12 klassemen sementara La Liga Spanyol dengan 8 point.

Sementara Levante dalam performa yang buruk sekali di La Liga Spanyol musim 2021/22, 7 pertandingan yang sudah di lakoninya scuad Levante tidak pernah mencetak kemenangan dengan 4 kali raih hasil seimbang dan 3x kalah, minggu ini menantang mallorca scuad Levante bertekat untuk bangun untuk dapat mencetak kemenangan pertama mereka.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Levante sekarang ini masih tersuruk di rangking 17 klassemen sementara la Liga Spanyol dengan 4 point dari 7 pertandingan, selama ini Levante sukses kuasai 30% dan 5 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Untuk musuh mereka, FC Barcelona mempunyai 20 usaha ke gawang dengan 12 pas target. Memphis Depay (7′), Luuk de Jong (14′) dan Ansu Fati (91′) cetak gol untuk Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Sementara Mallorca selama ini mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target. Untuk Mallorca, gol diciptakan oleh Dani Rodríguez (11′) dan Fernando Niño (45′). CA Osasuna mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Cote (9′), Iñigo Pérez (58′) dan Javi Martínez (88′) cetak gol untuk Osasuna.

Dalam pertandingan kelak Mallorca tidak dapat turunkan Aleksander Sedlar, sementara Antonio Raillo ialah permasalahan pergelangan kaki, bek kanan Pablo Maffeo masih berusaha dari cidera cidera, dan Take Kubo masih tetap mangkir, untungnya bekas bintang Valencia Lee Kang-in tampil mengagumkan dan diprediksi akan menjaga tempatnya.

Sementara di tim Levante Roberto Soldado pada akhirnya nyaris kembali sesudah melewati musim selama ini, sementara Enis Bardhi nyaris kembali, Ruben Vezo dan Rober Pier diprediksi akan balik ke jantung pertahanan sesudah performa jelek dari Las Granotas di baris belakang akhir kali.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Kondisi Pemain Kedua Tim

Mallorca
Antonio Raillo, Takefusa Kubo, dan Aleksander Sedlar cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan akhir pekan ini. Pablo Maffeo juga sedang berjuang dengan kebugarannya dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Antonio Raillo, Takefusa Kubo, Aleksander Sedlar

Diragukan: Pablo Maffeo

Ditangguhkan: Tidak ada

Levante
Mickael Malsa dan Jose Campana cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Roberto Soldado dan Enis Bardhi telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka tetapi mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Cedera: Mickael Malsa, Jose Campana

Diragukan: Roberto Soldado, Enis Bardhi, Dani Cardenas

Ditangguhkan: Tidak ada

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button