Prediksi Manchester United vs Everton, 2 Oktober, Premiere Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Manchester United vs Everton, 2 Oktober, Premiere Liga Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Everton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Old Trafford akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu rakyatnesia Manchester United dan Everton. Setan Merah menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Aston Villa pada akhir pekan, dengan Bruno gagal mengonversi tendangan penalti di akhir pertandingan.

Berita Kedua Tim

Setan Merah mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke lajur selekasnya, dan mereka tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk melakukan karena The Toffees dirundung cidera.

Marcus Rashford masih tetap ada di ruangan rekondisi Man Utd, tapi Ole Gunnar Solskjaer bisa memercayakan pemain reguler team khusus yang lain untuk laga itu.

Everton, di lain sisi, akan tanpa Coleman, Andre Gomes, Delph, Richarlison, dan Calvert-Lewin dalam benturan hari Sabtu, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Bekas bintang Real Madrid James Rodriguez tak lagi jadi sisi dari team. Dalam tatap muka paling akhir mereka di Old Trafford ke-2 team bermain seri 2-2.

Manchester United mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 2-1 Liga Champions menantang Villarreal.

Dalam laga itu, Manchester United sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Manchester United, pembuat golnya ialah Alex Telles (60′) dan Cristiano Ronaldo (90′).

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Di lain sisi, Villarreal CF mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Paco Alcácer (53′) ialah pembuat gol untuk Villarreal.

Sering akhir-akhir ini Manchester United tidak kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Manchester United sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 7 gol sepanjang waktu itu.

Mendekati benturan ini, Manchester United tidak pernah kalah di liga dari Everton dalam 4 laga awalnya.

Everton akan masuk laga ini sesudah menang 2-0 di Liga Premier dengan menaklukkan Norwich City di laga awalnya.

Dalam laga itu, Everton sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Everton, beberapa gol diciptakan oleh Andros Townsend (29′) dan Abdoulaye Doucouré (77′). Norwich City mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Everton bimbingan Rafael Benítez sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 11 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang diciptakan ke gawang mereka sepanjang masa yang serupa sejumlah 7.

Pengecekan tatap muka head to head terkini mereka yang menghampar kembali lagi ke 21/04/2019 memberitahu kita jika Manchester United sudah memenangi 2 salah satunya dan Everton 1, dalam jumlah laga seri ialah 3.

20 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 10 dari The Red Devils dan 10 dari The Toffees. Rerata gol per laga ialah 3,33.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke 23 pada 06/02/2021 saat Manchester United usai 3-3 Everton.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Dalam peluang itu, Manchester United sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Edinson Cavani (24′), Bruno Fernandes (45′) dan Scott McTominay (70′).

Everton mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Abdoulaye Doucouré (49′), James Rodríguez (52′) dan Dominic Calvert-Lewin (95′) cetak gol.

Laga dipegang oleh Jonathan Moss.

Amad Diallo (Permasalahan Paha) dan Marcus Rashford (Cidera Pundak) tidak ada untuk manager Manchester United Ole Solskjær.

Manager Everton Rafael Benítez mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Dominic Calvert-Lewin (Fractured Toe) dan Cenk Tosun (Patella pecah) tidak bermain di sini.

Saat menimbang semua factor, Manchester United harus cetak lebih satu kali saat mereka berjumpa Everton, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Panduan kami untuk score kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Manchester United di saat wasit tiup semprit akhir.

Prediksi pemain Manchester United vs Everton

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo

Everton (4-4-1-1): Jordan Pickford, Seamus Coleman, Mason Holgate, Michael Keane, Lucas Digne, Andros Townsend, Andre Gomes, Abdoulaye Doucoure, Demarai Gray, Alex Iwobi, Richarlison

head To head Manchester United Vs Everton

Manchester United telah memenangkan 90 pertandingan dari total 206 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 70 kemenangan Everton. Setan Merah mendominasi pertandingan ini dalam beberapa bulan terakhir dan hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Everton Pertandingan akhir pekan ini akan menjadi saksi penampilan ke-200 Cristiano Ronaldo di Premier League.Andros Townsend telah menjadi pemain Everton yang paling produktif dalam beberapa pekan terakhir dan telah mencatatkan empat gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan terakhirnya di Premier League. Manajer Everton Rafael Benitez memiliki rekor buruk melawan Manchester United dan telah kalah tujuh dari sembilan pertandingan melawan Setan Merah. Everton hanya memenangkan satu dari 28 pertandingan tandang terakhir mereka di Old Trafford dan telah kalah 20 kali dari pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Chelsea VS Everton, Liga Inggris 2024

2021-08-07 Persahabatan Klub Manchester United 4-0 Everton
2021-02-06 Liga Premier Manchester United 3-3 Everton
2020-12-23 Piala Liga Everton 0-2 Manchester United
2020-11-07 Liga Premier Everton 1-3 Manchester United
2020-03-01 Premier League Everton 1-1 Manchester United

W Manchester United 2-1 Villarreal
L Manchester United 0-1 Aston Villa
L Manchester United 0-1 West Ham
W West Ham 1-2 Manchester United
L Young Boys 2-1 Manchester United

W Everton 2-0 Norwich City
L Queens Park Rangers 3-2 Everton
L Aston Villa 3-0 Everton
W Everton 3-1 Burnley
W Brighton 0-2 Everton

Prediksi Skor Manchester United vs Everton

Manchester United dikejutkan oleh Aston Villa akhir pekan lalu dan tidak mampu menanggung bencana lain dalam pertandingan ini. Orang-orang seperti Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo dapat mematikan pada hari mereka dan akan berniat membawa bakat mereka ke permukaan pada hari Sabtu.

Everton telah unggul di Liga Premier musim ini dan dapat mengemas pukulan pada hari mereka. Manchester United adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan memiliki sedikit keunggulan menjelang pertandingan ini.

Everton telah unggul di Liga Premier musim ini dan dapat mengemas pukulan pada hari mereka. Manchester United adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan memiliki sedikit keunggulan menjelang pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Manchester United vs Everton: 2-0

Bagikan

Also Read