Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Manchester United vs Everton, 2 Oktober, Premiere Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Everton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Old Trafford akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu rakyatnesia Manchester United dan Everton. Setan Merah menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Aston Villa pada akhir pekan, dengan Bruno gagal mengonversi tendangan penalti di akhir pertandingan.

Berita Kedua Tim

Setan Merah mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke lajur selekasnya, dan mereka tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk melakukan karena The Toffees dirundung cidera.

Marcus Rashford masih tetap ada di ruangan rekondisi Man Utd, tapi Ole Gunnar Solskjaer bisa memercayakan pemain reguler team khusus yang lain untuk laga itu.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Everton, di lain sisi, akan tanpa Coleman, Andre Gomes, Delph, Richarlison, dan Calvert-Lewin dalam benturan hari Sabtu, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Bekas bintang Real Madrid James Rodriguez tak lagi jadi sisi dari team. Dalam tatap muka paling akhir mereka di Old Trafford ke-2 team bermain seri 2-2.

Manchester United mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 2-1 Liga Champions menantang Villarreal.

Dalam laga itu, Manchester United sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Manchester United, pembuat golnya ialah Alex Telles (60′) dan Cristiano Ronaldo (90′).

Di lain sisi, Villarreal CF mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Paco Alcácer (53′) ialah pembuat gol untuk Villarreal.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Sering akhir-akhir ini Manchester United tidak kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Manchester United sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 7 gol sepanjang waktu itu.

Mendekati benturan ini, Manchester United tidak pernah kalah di liga dari Everton dalam 4 laga awalnya.

Everton akan masuk laga ini sesudah menang 2-0 di Liga Premier dengan menaklukkan Norwich City di laga awalnya.

Dalam laga itu, Everton sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Everton, beberapa gol diciptakan oleh Andros Townsend (29′) dan Abdoulaye Doucouré (77′). Norwich City mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Everton bimbingan Rafael Benítez sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 11 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang diciptakan ke gawang mereka sepanjang masa yang serupa sejumlah 7.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Pengecekan tatap muka head to head terkini mereka yang menghampar kembali lagi ke 21/04/2019 memberitahu kita jika Manchester United sudah memenangi 2 salah satunya dan Everton 1, dalam jumlah laga seri ialah 3.

20 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 10 dari The Red Devils dan 10 dari The Toffees. Rerata gol per laga ialah 3,33.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke 23 pada 06/02/2021 saat Manchester United usai 3-3 Everton.

Dalam peluang itu, Manchester United sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Edinson Cavani (24′), Bruno Fernandes (45′) dan Scott McTominay (70′).

Everton mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Abdoulaye Doucouré (49′), James Rodríguez (52′) dan Dominic Calvert-Lewin (95′) cetak gol.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button