Prediksi Torino vs Juventus, 2 Oktober, Liga Italia Seri A

379
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino Vs Juventus malam hari ini Jadwal Liga Italia 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Torino akan memanfaatkan laga kandang dan penampilan buruk skuat Juve untuk mengamankan poin penuh di laga pekan ke 7 Serie A Italia akhir pekan ini, jelang laga nanti skuat Torino juga dalam penampilan yang sangat buruk usai di tahan imbang Lazio dan Verona masing-masing dengan skor 1-1, menjamu Juve jelas skuat Torino bukan tim unggulan namun melihat buruknya penampilan skuat Juve musim ini membuat peluang Torino untuk menang cukup besar.

Berita Kedua Tim

Sekarang ini Torino masih menempati rangking 9 klassemen sementara Serie A Italia dengan 8 point dari 6 pertandingan yang sudah di jalaninya, Torino selama ini cuman sanggup raih 2 kemenangan 2x imban dan 2x kalah.

Sementara scuad Juve sekarang mulai bangun sesudah dalam tiga awalnya di Serie A Italia mereka belum terjamah kekalahan dengan 2 kali menanga dan 1 kali seimbang, Juve tampil lumayan baik di babak group Liga Champion putaran pertama saat menantang raksasa Inggris Chelsea tengah minggu kemarin scuad Juve sukses mencetak kemenangan dengan score 1-0.

Sekarang ini Juve masih berkompetisi dengan Torino di rangking 10 dengan 8 point dari 6 pertandingan yang sudah di lakoniya, scuad Juve musim ini dalam performa yang jelek mereka ketinggalan 10 point dari Napoli yang sekarang ini duduk di pucuk klassemen sementara Serie A, selama ini scuad Juve cuman sanggup raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Galatasaray, 1 Oktober, Liga Europa

Il Toro mengawali musim baru dengan kekalahan berturut-turut saat sebelum interval internasional, kalah 2-1 dari Atalanta dan Fiorentina. Tetapi mereka kembali bangkit dengan kemenangannya pada Salernitana dan Sassuolo, bekas kemenangan 4-0 tegas atas team yang baru dipropagandakan. Tetapi, kemenangan itu tidak bisa diperpanjang lebih jauh, dengan hasil seimbang beruntun menantang Lazio dan Venezia – walau itu sudah perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi empat laga.

Sementara Bianconeri menggenggam rekor sama dengan 2 kemenangan, dua seri dan dua kekalahan di Serie A. Tetapi, untuk Juventus, dua kekalahan dijepit oleh dua hasil seimbang dan mereka masuk ke permainan ini dari belakang tiga kemenangan beruntun di semua persaingan. Yang pertama ialah kemenangan 3-2 atas Spezia pekan kemarin, kemenangan pertama mereka di Serie A musim ini, dan mereka ikutinya dengan score berulang-ulang menantang Sampdoria. Tetapi kemungkinan kemenangan paling besar ialah yang ke-3 , saat mereka menaklukkan juara bertahan Eropa Chelsea 1-0 di Liga Champions untuk kuasai Group H dan meneruskan awalnya prima mereka ke persaingan kontinental.

Dengan mangkirnya Dybala dan Morata saat menantang Chelsea, banyak yang menduga Moise Kean akan bermain di baris tengah untuk Juventus. Namun kebalikannya rekanan senegaranya Federico Chiesa, dengan Kean di kursi cadangan, dan itu bisa dibuktikan jadi keputusan yang mengganti permainan, Chiesa adalah pemain teratas di Euro 2020 dan, walau awalan yang jelek Juventus untuk 2021/22, mayoritas sudah bawa wujud itu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Torino

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Swansea City, 30 September, Divisi Championship Inggris

Manajer Torino Ivan Juric tidak akan dapat memanggil jasa pemain sayap Simone Edera dan striker Simone Zaza. Ada keraguan atas ketersediaan striker bintang Andrea Belotti, bek tengah Armando Izzo, pemain internasional Belgia Dennis Praet dan pemain sayap Kroasia Marko Pjaca. Bek tengah Kofi Djidji diskors.

Cedera: Simone Zaza, Simone Edera

Diragukan: Marko Pjaca, Armando Izzo, Andrea Belotti, Dennis Praet

Ditangguhkan: Kofi Djidji

Juventus

Sementara itu, Juventus tidak akan diperkuat penyerang Argentina Paulo Dybala, penyerang Spanyol Alvaro Morata dan penyerang muda Brasil Kaio Jorge. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Wales Aaron Ramsey dan gelandang Brasil Arthur Melo.

Cedera: Kaio Jorge, Paulo Dybala, Alvaro Morata

Diragukan: Aaron Ramsey, Arthur Melo

Prediksi susunan pemain Torino vs Juventus :

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Ricardo Rodriguez, Gleison Bremer, Koffi Djidji; Ola Aina, Rolando Mandragora, Tommaso Pobega, Wilfried Singo; Josip Brekalo, Karol Linetty; Antonio Sanabria

Juventus (4-4-2): Mattia Perin, Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Mattia de Sciglio; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Moise Kean

Head To Head Torino vs Juventus :

Dalam 24 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 19 pertandingan, kalah satu kali dan seri empat kali.

Baca Juga  Predisi Man United vs Villarreal, 30 Sep, Liga Champions

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan pertandingan berakhir 2-2. Gol dari pemain internasional Italia Federico Chiesa dan superstar Portugal Cristiano Ronaldo untuk Juventus dianulir oleh dua gol dari striker Paraguay Antonio Sanabria untuk Torino.

03/04/2021 Torino 2-2 Juventus
06/12/2020 Juventus 2-1 Torino
04/07/2020 Juventus 4-1 Torino
03/11/2019 Torino 0-1 Juventus
04/05/2019 Juventus 1-1 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Torino :

28/09/2021 Venezia 1-1 Torino
23/09/2021 Torino 1-1 Lazio
18/09/2021 Sassuolo Calcio 0-1 Torino
12/09/2021 Torino 4-0 Salernitana
29/08/2021 Fiorentina 2-1 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

26/09/2021 Juventus 3-2 Sampdoria
22/09/2021 Spezia Calcio 2-3 Juventus
20/09/2021 Juventus 1-1 AC Milan
15/09/2021 Malmö FF 0-3 Juventus
11/09/2021 SSC Napoli 2-1 Juventus

Prediksi Skor Torino vs Juventus

Torino berada di urutan ke-9 di Serie A. Mereka menunjuk seorang manajer baru musim panas ini dalam bentuk Ivan Juric, yang bergabung dengan klub setelah menjalankan tugas yang baik dengan Hellas Verona. Andrea Belotti tetap menjadi bintang Torino, dengan pemenang Euro 2020 itu merupakan pencetak gol yang sangat konsisten di level klub.

Juventus, di sisi lain, telah mengalami awal yang mengecewakan untuk musim baru mereka. Mereka berada di urutan ke-10 di liga, dan manajer Massimiliano Allegri telah menghentikan pekerjaannya. Kemenangan atas Chelsea akan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Juventus saat ini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Juventus akan kehilangan beberapa pemain penting, tetapi harus mampu melewati Torino di sini.

Torino 1 – 3 Juventus

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More