Prediksi Chelsea vs Southampton, 2 Oktober Premiere Liga Inggris

399
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Southampton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris musim 21/22. The Blues Chelsea saat ini tengah terluka, dimana mereka baru saja di kalahkan Juventus di fase grup H Liga Champion leg pertama pertengahan pekan kemarin, anak asuh Tuchel pekan ini memang harus menguras tenaga bagaimana tidak sebelumnya skuat Chelsea juga melawan tim kuat Liga Primer Inggris Man City dan akhirnya mereka kalah dengan skor tipis 0-1, dua kekalahan beruntun tersebut harus segara mereka akhiri dan laga kontra Soton esok akan menjadi momentum yang tepat untuk bangkit.

Berita Kedua Tim

Sekarang ini The Blues Chelsea turun di rangking 3 klassemen sementara Liga Inggris dengan 13 point dari 6 pertandingan, sejuah ini scuad Chelsea raih 4 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, Chelsea belum melalui tiga laga tanpa kemenangan semenjak kepala pelatih Thomas Tuhel datang di Stamford Bridge pada Januari, tapi mereka ada dalam bahaya alami nasib itu akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Young Boys, 29 September, Liga Champions

Sementara Southampton tiba ke Stamford Bridge dengan bawa perbekalan jelek selesai raih di permalukan Wolves akhir minggu tempo hari dengan score 0-1, perjalanan ke Stamford Bridge jauh dari lokasi yang bagus untuk coba mengganti statistik itu, walau Southampton bisa ambil hati dari lawatan mereka ke Etihad satu minggu lalu, di mana mereka hasilkan penampilan yang semangat untuk meredam Manchester City untuk bermain seri tanpa gol.

Sekarang ini Southampton menempati rangking 16 klassemen sementara Liga Inggris dengan raih 4 point dari 6 pertandingan yang sudah di lakoninya, scuad Soton cuman sanggup raih 4 hasil seimbang dan 2x kalah selama ini di Liga Primer Inggris.

Chelsea mengawali musim secara baik, karena masuknya Romelu Lukaku ke scuad mereka, dan pada satu titik terlihat tidak pernah kalah. Tetapi, kekalahan mereka menantang Manchester City di laga paling akhir mereka sedikit mengganti dinamika. Itu kemungkinan sudah menghalangi keyakinan diri dan momen mereka yang disebut argumen khusus kenapa mereka kalah menantang Juventus.

Sementara Soton belum memenangi laga musim ini. Mereka menanggung derita kekalahan di laga paling akhir mereka dan bermain seri empat laga awalnya . Maka terang jika mereka akan berusaha menantang Chelsea , Chelsea kemungkinan kalah dalam laga Liga Premier paling akhir mereka menantang Manchester City dan laga Liga Champions yang belakangan ini mereka permainkan menantang Juventus yang lebih rendah, tapi itu bukan bukti untuk menunjukkan jika mereka akan tidak berhasil menantang Southampton.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kiev, 30 September, Liga Champions

Kedua pihak awalnya bermain seri 3-3 pada awal musim yang mendebarkan di Stamford Bridge dalam laga yang kemungkinan ciri khas zaman Frank Lampard, dengan pertahanan Chelsea yang waktu itu bocor kecolongan gol Jannik Vestergaard di menit ke-92 untuk kehilangan dua point.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Southampton :

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku

Southampton (4-4-2): Alex McCarthy, Valentino Livramento, Jack Stephens, Mohammed Salisu, Romain Perraud, Mohamed Elyounoussi, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Che Adams, Adam Armstrong

Head to Head Chelsea vs Southampton :

Chelsea gagal mengalahkan Southampton dalam tiga pertemuan terakhir mereka. Mereka imbang dua kali dan kalah sekali. Southampton telah bernasib baik jauh dari rumah melawan Chelsea. Mereka telah mendapatkan 19 poin dalam 22 pertandingan tandang melawan The Blues.Chelsea terakhir kali kalah dalam dua pertandingan kandang berturut-turut pada tahun 2019. Kekalahan kandang kedua berturut-turut mereka pada tahun 2019 datang melawan Southampton. Southampton belum mencetak gol dalam satu pun dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Chelsea hanya kebobolan satu gol dari permainan terbuka di Liga Premier setelah enam pertandingan minggu.

20/02/2021 Southampton 1-1 Chelsea
17/10/2020 Chelsea 3-3 Southampton
26/12/2019 Chelsea 0-2 Southampton
06/10/2019 Southampton 1-4 Chelsea
03/01/2019 Chelsea 0-0 Southampton

Baca Juga  Predisi Man United vs Villarreal, 30 Sep, Liga Champions

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

15/09/2021 Chelsea 1-0 Zenit
19/09/2021 Tottenham Hotspur 0-3 Chelsea
23/09/2021 Chelsea P 1-1 Aston Villa
25/09/2021 Chelsea 0-1 Manchester City
29/09/2021 Juventus 1-0 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :

28/08/2021 Newcastle 2-2 Southampton
11/09/2021 Southampton 0-0 West Ham
18/09/2021 Manchester City 0-0 Southampton
22/09/2021 Sheffield 2-2 P Southampton
26/09/2021 Southampton 0-1 Wolves

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton

Southampton telah menemukan sangat sulit untuk mencetak gol. Lebih buruk lagi, striker Saints Armando Broja akan absen karena cedera dan opsi Hassenhuttl di lini depan terbatas.

Chelsea memiliki banyak kekhawatiran cedera mereka sendiri. Christian Pulisic dan Reece James cedera dan diperkirakan akan absen untuk pertandingan melawan Southampton. N’Golo Kante dinyatakan positif terkena virus corona dan gelandang itu diisolasi.

Namun Thomas Tuchel akan dengan senang hati menyambut Mason Mount kembali ke starting lineup. The Blues memiliki daya tembak yang cukup di barisan mereka untuk mengguncang Southampton tetapi mereka kurang tajam dalam menyerang dalam beberapa pekan terakhir.

Pertahanan mereka tangguh dan Southampton kemungkinan tidak akan menemukan kegembiraan untuk maju mengingat keterusterangan mereka dalam menyerang. Chelsea mungkin hanya bisa melakukan cukup untuk mendapatkan kemenangan di sini.

Tips : Tip 3 – Chelsea menjaga cleansheet – YA (Chelsea mencatat empat cleansheet dalam enam pertandingan Premier League sejauh ini dan hanya kebobolan satu gol dari open play)

Chelsea 2 – 0 Southampton

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More