Prediksi Brighton vs Arsenal, 2 Oktober, Premiere Liga Inggris

487
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brighton Vs Arsenal malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Brighton kembali tampil mengejutkan di awal musim ini, dimana skuat Brighton belum terkalahkan di empat laga teralhir Liga Primer Inggris musim ini, pekan kemarin skuat Brighton di tahan imbang Crystal Palace dengan skor 1-1, sebelumnya skuat Brighton berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun, pekan ini menjamu Arsenal skuat Brighton sudah mempersiapkan skuat terbaiknya untuk bisa meneruskan tren positifnya.

Berita Kedua Tim

Sekarang ini Brighton menempati rangking 6 klassemen sementara Liga Primer Inggris dengan 12 point, unggul 4 point dari lawanya besok Arsenal, selama ini Brighton sukses raih 4 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, sayang menantang Arsenal besok Aaron Connolly melewati laga dengan West Ham dan ia disangsikan untuk laga ini. Brighton harus mengawali yang ini dengan Neal Maupay dengan bantuan Danny Welbeck.

Sementara scuad Arsenal sedang dalam keyakinan yang tinggi selesai menaklukkan Spurs 3-1 akhir minggu lalu, tapi hasil ini tidak bisa jadi titik balik di bawah Mikel Arteta bila mereka tidak dapat mempertahankanya saat menantang Brighton besok, Arsenal mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 7 pas target. Untuk Arsenal, gol diciptakan oleh Emile Smith Rowe (12′), Pierre-Emerick Aubameyang (27′), dan Bukayo Saka (34′). Di lain sisi, Tottenham Hotspur mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Heung-Min Son (79′) cetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Sekarang ini The Gunners Arsenal masih menempati rangking 10 klassemen sementara Liga Inggris dengan 9 point dari 6 pertandingan yang sudah di lakoninya, selama ini Arsenal sukses raih 3 kemenangan dan 3x kalah, Mikel Arteta dalam perform yang sehat dengan 4 tidak pernah kalah di semua persaingan , walau bentang itu terdiri dari 4 kemenangan dengan 1 gol kecolongan. Ke arah laga ini , prospeknya jelas akan lebih ceria dibanding beberapa minggu lalu.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Chelsea, 30 September, Liga Champions

Arteta kembali akan memercayakan Pierre-Emerick Aubameyang akan balik ke lineup awalnya untuk wisata ini. tetapi, David Luiz dan Willian ke-2 nya akan mangkir di pertandingan ini karena cedera, Arsenal kemungkinan mempunyai keyakinan diri yang tinggi sesudah menang menantang Tottenham. Tetapi, mereka ingin ada dalam kesadaran penuh untuk mencetak kemenangan. Arsenal secara eksklusif perlu ambil keuntungan dari team-team hebat yang lain yang memakai energi mereka di Eropa pada tengah minggu. Kebalikannya, Mikel Arteta harus bisa mengatakan team paling kuatnya yang ada di hari Sabtu.

Brighton Arsenal selama ini sudah mainkan 10 laga, Brighton mendapat 3 setel langsung. Arsenal raih lima laga. 2 laga usai seimbang. head to head awalnya pada 26/12/2018, cuman sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia ke-2 team dengan Brighton memenangi 2 laga itu, Arsenal 2 dan 2 seri di saat normal. Mikel Arteta mendapatkan pukulan tepat karena cidera yang dirasakan Granit Xhaka dalam kemenangan akhir minggu ini, pemain internasional Swiss itu hadapi waktu perpanjangan menyisih.

Tatap muka paling akhir kedua pihak terjadi pada hari akhir musim kemarin, dengan Arsenal mencetak kemenangan liga ke-5 beruntun untuk akhiri kampanye secara baik, walau masih kehilangan kwalifikasi Eropa untuk pertamanya kali di dalam 25 tahun.

Prediksi susunan pemain Brighton vs Arsenal :

Brighton (4-3-3): Jason Steele; Tariq Lamptey, Haydon Roberts, Dan Burn, Jakob Moder; Enock Mwepu, Steven Alzate, Taylor Richards; Pascal Gross, Aaron Connolly, Alexis Mac Allister

Baca Juga  Prediksi Shakhtar Donetsk vs Inter Milan Liga Champion 28 Sep 2021

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno, Kieran Tierney, Rob Holding, Ben White, Cedric Soares; Albert Lokonga, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Pierre-Emerick Aubameynag; Alexandre Lacazette

Head To Head Brighton vs Arsenal :

Sea Gulls akan didukung oleh equalizer terakhir mereka melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada hari Senin. Neil Murphy mencetak gol penyeimbang di menit kelima injury time untuk membatalkan gol babak pertama Wilfred Zaha. Hasil imbang itu menghentikan laju kemenangan tiga pertandingan Brighton tetapi memastikan poin dibagikan di ibu kota.

Arsenal bahkan lebih mengesankan dalam kemenangan 3-1 mereka atas rival sekota Tottenham di derby London utara Minggu lalu. Serangan babak pertama membuat The Gunners unggul tiga gol di babak pertama sebelum Heung-Min Son mencetak gol hiburan bagi Spurs pada menit ke-79.

Sisi Mikel Arteta telah memainkan beberapa sepak bola terbaik mereka dalam memori baru-baru ini di depan para penggemar mereka dan bermil-mil di depan Tottenham. Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe tidak bisa dimainkan di Emirates.

Kemenangan itu menjadikannya lima kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk pakaian Emirates. Mereka saat ini duduk di tempat ke-10 dalam tabel, yang jauh dari tim yang kehilangan tiga pertandingan liga pembuka mereka tanpa mencetak gol.

Brighton and Hove Albion berada di tempat keenam, dengan 13 poin yang dikumpulkan dari enam pertandingan.

Ini akan menjadi pertemuan ke-24 antara kedua belah pihak dan Arsenal membanggakan rekor yang lebih baik dengan 14 kemenangan atas nama mereka sementara empat pertandingan sebelumnya berakhir imbang. Mereka bentrok pada hari terakhir musim lalu, dengan Arsenal mengamankan kemenangan kandang 2-0 yang mengikuti kemenangan tandang 1-0 mereka di leg pertama. Kedua belah pihak telah mencetak gol dalam lima dari delapan pertandingan sejak Brighton dipromosikan ke Liga Premier untuk pertama kalinya pada 2017. Arsenal telah mencetak tiga gol atau lebih dalam pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April. Setidaknya satu tim gagal mencetak gol dalam lima dari delapan pertandingan kompetitif Brighton musim iniGol Son Minggu lalu menghentikan laju empat clean sheet berturut-turut untuk Arsenal, rekor clean sheet terpanjang mereka di semua kompetisi sejak Januari.

Baca Juga  Prediksi Lyon vs Brondby, 30 September, Liga Europa

23/05/2021 Arsenal 2-0 Brighton
30/12/2020 Brighton 0-1 Arsenal
20/06/2020 Brighton 2-1 Arsenal
06/12/2019 Arsenal 1-2 Brighton
05/05/2019 Arsenal 1-1 Brighton

Lima Pertandingan Terakhir Brighton :

28/09/2021 Crystal Palace 1-1 Brighton
23/09/2021 Brighton 2-0 Swansea City
19/09/2021 Brighton 2-1 Leicester City
11/09/2021 Brentford FC 0-1 Brighton
28/08/2021 Brighton 0-2 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

26/09/2021 Arsenal 3-1 Tottenham
23/09/2021 Arsenal 3-0 AFC Wimbledon
18/09/2021 Burnley 0-1 Arsenal
11/09/2021 Arsenal 1-0 Norwich City
28/08/2021 Manchester City 5-0 Arsenal

Prediksi Skor Brighton vs Arsenal

Arsenal tampaknya telah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir setelah awal yang mengerikan musim ini, tetapi mereka akan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan melawan tim Brighton yang sedang terbang tinggi.

Tuan rumah secara tradisional kompak dalam pertahanan tetapi The Gunners memiliki daya tembak yang cukup dalam serangan untuk menciptakan peluang mencetak gol. Mempertimbangkan bentuk kedua belah pihak, ini adalah pertandingan yang dekat, tetapi kami mendukung tim ibu kota untuk mempertahankan performa bagus mereka dengan kemenangan tipis.

Kiat : Di bawah 2,5 gol: YA (Enam dari tujuh pertandingan terakhir Brighton tidak menghasilkan lebih dari dua gol. Ini, ditambah dengan peningkatan pertahanan Arsenal, berarti peluang bisa datang dengan harga premium)

Brighton 2 – 1 Arsenal

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More