Prediksi Cadiz vs Valencia, 2 Oktober, LA Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Cadiz vs Valencia, 2 Oktober, LA Liga Spanyol
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz Vs Valencia malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol musim 21/22. Jelang laga nanti skuat Cadiz dalam kondisi terluka usai di kalahkan rayo Vallecano dengan skor 3-1, kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke tiga skuat Cadiz di musim ini, akhir pekan ini mereka akan menjamu Valencia jelas akan menjadi laga yang sangat berat, namun dengan bermain di markasnya sendiri skuat Cadiz akan berjuang untuk bisa mengamankan poin penuh.

Berita Kedua Tim

Sekarang ini Cadiz masih menempati rangking 15 klassemen sementara La Liga Spanyol dengan 6 point dari 7 pertandingan yang sudah di jalaninya, selama ini scuad cadiz cuman sanggup raih 1 kemenangan 3x seimbang dan 3x kalah.

Sementara Valencia yang hendak bertandang kemarkas Cadiz dengan bawa perbekalan yang jelek , di mana dalam pertandingan terakhir kalinya scuad Valencia cuman sanggup raih hasil seimbang 1-1 saat menantang Bilbao, hasil seimbang itu mencatat perform jelek scuad Valencia di tiga pertandingan paling akhir tanpa kemenangan.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Sekarang ini Valencia masih menempati rangking 8 klassemen sementara la Liga Spanyol dengan 11 point dari 7 pertandingan yang sudah di lakoninya, selama ini scuad Valencia sukses raih 3 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah.

Kapal Selam Kuning mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 3-1 dari Rayo, dan bukti jika mereka sukses meredam seimbang Barcelona tanpa gol di laga kandang paling akhir mereka memberikan beberapa fans argumen untuk percaya diri. Semua Fali, Jose Silahkan, dan Jon Ander Garrido mangkir karena cidera untuk team tuan-rumah.

Valencia hadapi daftar laga yang susah di bulan September, dan, sebagai hasilnya, mereka cuman kumpulkan satu point secara keseluruhan dari 3 laga liga awalnya, dalam pertandingan kelak Valencia sudah kehilangan beberapa pemain kunci lewat kartu merah: Hugo Guillamon, Maxi Gomez.

Pertandingan jadi laga panas di Andalusia saat Cadiz hadapi Valencia. Tuan-rumah tiba ke ini sesudah kekalahan 3-1 di Rayo Vallecano yang baru dipropagandakan. Kekalahan itu menjaga status mereka di paruh bawah dengan satu kemenangan dalam tujuh laga pembukaan mereka sepanjang musim ini. Mereka hadapi team Valencia yang sedikit terbentur di bawah bimbingan Jose Bordalas dalam pertandingan-pertandingan paling akhir. Kekalahan diakhir laga di Real Madrid dituruti dengan kekalahan pada menit ke-25 di Sevilla dan bermain seri 1-1 di kandang menantang Athletic. Meski begitu mereka akan mengharap untuk menghindar kekalahan yang ini hingga Valencia untuk menang atau seri kelihatan taruhan yang kuat untuk yang ini.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Cadiz
Jon Ander Garrido dan Fali sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Jose Mari juga sedang berjuang dengan kebugarannya dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Terluka: Jon Ander Garrido, Fali

Diragukan: Jose Mari

Ditangguhkan: Tidak ada

Valencia
Jose Gaya, Carlos Soler, dan Denis Cheryshev terkena pukulan dan dikesampingkan dari permainan ini. Maxi Gomez diusir keluar lapangan saat melawan Athletic Bilbao pekan lalu dan akan diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Jose Gaya, Carlos Soler, Denis Cheryshev

Diragukan: Thierry Correia, Cristiano Piccini

Ditangguhkan: Maxi Gomez

Head to Head Cadiz vs Valencia :

Valencia memiliki rekor bagus melawan Cadiz dan telah memenangkan tiga dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Cadiz hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Valencia dan akan membutuhkan peningkatan pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Cadiz. Valencia buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Baca Juga  Terprediksi Akurat! Prediksi Skor Osasuna Vs Valencia di La Liga Spanyol 2024

04/04/2021 Cadiz 2-1 Valencia
05/01/2021 Valencia 1-1 Cadiz
23/12/2011 Valencia 4-0 Cadiz
14/12/2011 Cadiz 0-0 Valencia
02/04/2006 Valencia 5-3 Cadiz

Lima Pertandingan Terakhir Cadiz :

30/08/2021 Cadiz 2-3 Osasuna
12/09/2021 Cadiz 0-2 Real Sociedad
18/09/2021 Celta de Vigo 1-2 Cadiz
24/09/2021 Cadiz 0-0 Barcelona
26/09/2021 Rayo Vallecano 3-1 Cadiz

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :

28/08/2021 Valencia 3-0 Deportivo Alavés
12/09/2021 Osasuna 1-4 Valencia
20/09/2021 Valencia 1-2 Real Madrid
23/09/2021 Sevilla 3-1 Valencia
25/09/2021 Valencia 1-1 Athletic Club

Prediksi susunan pemain Cadiz vs Valencia :

Cadiz : Jeremias Ledesma, Varazdat Haroyan, Victor Chust, Iza Carcelen, Alfonso Espino, Fali, Tomas Alarcon, Alvaro Bastida, Choco Lozano, Salvi Sanchez, Ruben Sobrino.

Valencia : Giorgi Mamardashvili, Gabriel Paulista, Omar Alderete, Thierry Correia, Jose Gaya, Daniel Wass, Hugo Guillamon, Denis Cheryshev, Carlos Soler, Goncalo Guedes, Maxi Gomez.

Prediksi Skor Cadiz vs Valencia

Valencia memulai kampanye La Liga mereka dengan cemerlang tetapi tidak dapat menandingi Real Madrid dan Sevilla selama sebulan terakhir. Los Che akan bertekad untuk finis empat besar musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Cadiz hanya berhasil mengumpulkan enam poin dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan tahun ini. Valencia adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Cadiz 1 – 3 Valencia

Bagikan

Also Read