Prediksi Wolfsburg Vs Stuttgart, 1 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

prediksi wolfsburg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Wolfsburg Vs Stuttgart Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Wolfsburg akan mencari untuk mengklaim kemenangan kandang pertama mereka musim ini ketika mereka menjamu Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka melakukan perjalanan ke Volkswagen Arena.

Ini merupakan awal yang sulit bagi Niko Kovac sejak penunjukannya sebagai manajer Wolfsburg pada Juli lalu.

Serigala hanya memenangkan satu pertandingan dari tujuh pertandingan liga mereka sejauh musim ini, dan mereka saat ini menempati tempat di zona degradasi dengan selisih gol.

Dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum jeda internasional, Wolfsburg kalah dari Union Berlin yang berada di puncak klasemen, gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran meskipun memiliki lebih banyak penguasaan bola daripada lawan mereka yang terbang tinggi saat gol dari Theoson Siebatcheu dan Sheraldo Becker memastikan Urs Sisi Fischer memimpin klasemen menuju jeda internasional.

Kurangnya gol yang dicetak dan pertahanan yang bocor tampaknya menjadi perhatian nyata bagi tim Kovac, yang memasuki pertandingan ini dengan selisih gol terburuk kedua di Bundesliga.

Maxence Lacroix mencatat gol terakhir Wolfsburg di liga, yang datang dalam kemenangan tandang yang tegas melawan mantan tim Kovac, Eintracht Frankfurt sebelum kekalahan di Berlin.

Namun, menghadapi tim dalam bentuk yang mirip dengan diri mereka sendiri bisa menjadi permainan yang dibutuhkan Wolfsburg untuk kembali ke jalurnya.

Sementara itu, Stuttgart akan mencari kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka mengunjungi Volkswagen Arena pada hari Sabtu.

Meski gagal menang di Bundesliga sejauh musim ini, Stuttgart mencatat lima hasil imbang dari tujuh pertandingan liga mereka.

Namun, salah satu dari dua kekalahan mereka terjadi pada pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, ketika tim Pellegrino Matarazzo kalah di liga dari Eintracht Frankfurt meskipun menikmati lebih banyak bola daripada lawan mereka.

Kemenangan persahabatan atas Grasshopper Zurich selama jeda membuat mereka kembali ke jalur kemenangan, dan ada banyak hal positif yang dapat diambil Matarazzo dari penampilan timnya sejauh musim ini, terutama hasil imbang 2-2 di Allianz Arena melawan Bayern Munich. .

Stuttgart saat ini duduk di tempat playoff degradasi dan memiliki jumlah poin yang sama dengan lawan mereka pada hari Sabtu, dan Matarazzo akan berharap timnya dapat mengubah hasil imbang terakhir mereka menjadi kemenangan yang sangat dibutuhkan akhir pekan ini.

Head to head Wolfsburg Vs Stuttgart

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 18/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Stuttgart 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Total 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Wolfsburg dan 7 terjaring oleh Stuttgart. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-32 pada 30/04/2022 ketika itu berakhir 1-1 VfL Wolfsburg Stuttgart.

Saat itu, Stuttgart memiliki 57% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Chris Führich (89′).

Untuk lawan mereka, VfL Wolfsburg memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. John Anthony Brooks (13′) menjadi pencetak gol.

30/04/22 VfB Stuttgart1 – 1
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De111/12/21 VfL Wolfsburg0 – 2
(0 – 1)
VfB Stuttgart De121/04/21 VfB Stuttgart1 – 3
(0 – 2)
VfL Wolfsburg De120/12/20 VfL Wolfsburg1 – 0
(0 – 0)
VfB Stuttgart De111/05/19 VfB Stuttgart3 – 0
(1 – 0)
VfL Wolfsburg

5 Pertandingan Terakhir

18/09/22 Union Berlin2 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De110/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De103/09/22 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
1.FC Köln De127/08/22 RB Leipzig2 – 0
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De120/08/22 VfL Wolfsburg0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04

17/09/22 VfB Stuttgart1 – 3
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De110/09/22 Bayern München2 – 2
(1 – 0)
VfB Stuttgart De103/09/22 VfB Stuttgart1 – 1
(1 – 1)
Schalke 04 Des128/08/22 1.FC Köln0 – 0
(0 – 0)
VfB Stuttgart De120/08/22 VfB Stuttgart0 – 1
(0 – 1)
SC Freiburg

Kondisi Pemain

stuttgart

Wolfsburg terlihat tanpa Max Kruse sekali lagi setelah Kovac baru-baru ini mengungkapkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu tidak mungkin bermain untuk klub lagi.

Mantan manajer Bayern Munich itu menyebut kurangnya komitmen sebagai faktor utama ketidakhadirannya, jadi sepertinya Lukas Nmecha bisa menjadi orang yang memimpin di sini.

Namun, masih harus dilihat apakah pemain internasional Jerman itu akan cukup fit untuk bermain, setelah sang striker mengundurkan diri dari skuad Jerman untuk pertandingan Nations League baru-baru ini karena masalah lutut.

Jonas Wind adalah penyerang lain yang akan absen di sini, sementara bek kiri Jerome Roussillon akan bergabung dengannya di meja cedera.

Tim tamu, sementara itu, bisa menyambut kembalinya Luca Pfeiffer, setelah pemain Jerman itu menjalani skorsing menyusul tekel buruk saat bermain imbang melawan FC Koln bulan lalu.

The Reds juga akan melakukan perjalanan tanpa trio cedera Tanguy Coulibaly, Josha Vagnoman dan Laurin Ulrich.

Prediksi susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Wolfsburg:
kastel; Baku, Lacroix, Van de Ven, Otavio; Svanberg, Franjic, Arnold; Waldschmidt, L. Nmecha, Brekalo

Kemungkinan susunan pemain Stuttgart:
Muller; Mavropanos, Anton, Ito; Fuhrich, Endo, Karazor, Ahamada, Sosa; Guirassy, Silas

Prediksi Skor Wolfsburg Vs Stuttgart

Kedua belah pihak berada dalam bentuk yang sama dan membutuhkan poin, oleh karena itu, tidak mengherankan jika Kovac dan Matarazzo mengadopsi pendekatan yang hati-hati di sini. Kami memprediksi skor imbang.

Wolfsburg 1-1 Stuttgart

Bagikan

Also Read