Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Viral

Baca Ini Viral! Pengemis Pulang Naik Mobil Terbaru

Naik Mobil Sedan

Berita Terkini; Tak selamanya pengemis itu miskin. Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis pulang ke rumah naik mobil menggemparkan netizen. Video berdurasi beberapa detik ini diunggah di akun @lambe_turah.

Baca Juga  Baca Ini Viral! Foto Pernikahan Pasutri dihilangkan Vendor, Alasan dibaliknya Bikin Geram Terbaru

Awalnya video tersebut direkam dan di posting dalam akun TikTok @akuajaibbb. Dalam video tersebut terlihat seorang pengemis yang berbaju merah, dan menggunakan peci serta membawa tas ransel sedang meminta-minta dipinggir jalan. Usai melakukan aksinya,ia berjalan menuju dan masuk ke sebuah mobil. Mobil ini diduga miliknya.

Pemilik akun tiktok @akuajaibbb kesal melihat hal itu dan memarahinya sambil merekam kejadian itu. Bukannya takut, pengemis itu malah berbalik marah. Ia menyerang sang perekam dengan berusaha menepis tangannya dan mencoba untuk menjatuhkan handphone miliknya.

Baca Juga  Baca Ini Fashion Show Tanpa Izin di Masjid, Kelompok MUA dihukum Pengajian Terbaru

“Bapak uangnya untuk apa pak? Masa naik motor (maksudnya mobil) plat motor Jakarta loh,” Ucapnya, Dikutip Rakyatnesia pada Rabu (29/09/2022).

Dikritik Emak- Emak, PLN Batalkan Konversi Kompor Listrik

Rakyatnesia

Namun hardikan pemilik video tidak digubris. Pengemis itu pun santuy masuk kedalam mobilnya. Tampak mobil yang dikendarai adalah mobil sedan berwarna putih dan bernomor plat B 1101 WEE. Terdapat stiker tulisan kaligrafi ‘Laa Illaha Illallah’ pada kaca belakangnya.

Dalam video itu, pemilik akun TikTok @akuajaibbb itu pun menulis keterangan bahwasanya hal tersebut dilakukan karena dengan mengemis bisa mendapatkan uang lebih dari 300 ribu per harinya. Hasil mengemis itu malah lebih besar dari upah pekerja kantoran.

“Pengemis bermobil. Karena mengemis bisa dapat 300 ribu lebih. Lebih gede dari buruh kantoran,” Ujarnya.

Netizen Tidak Kaget Dengan Fenomena Pengemis Kaya

Netizen pun ramai-ramai memberi komentar pada rekaman video tersebut. Ada yang kaget dengan kenyataan si pengemis. Ada Pula yang sudah tidak kaget.

Viral! Kafe LGBT di Palangkaraya

Rakyatnesia

“Sekarang mah ogah ngasih mending ngasih yang di depan mata aja misalnya tetangga atau saudara yang susah,” komentar akun @bintangsamaompus.

“Lebih baik kita beli dagangan orang-orang kaki lima lebih bagus,” kata akun @datijamil.

Tak sedikit pula netizen yang berkomentar bahwa telah banyak ditemukan pengemis yang melakukan hal yang sama.

“Di daerah Condet Jakarta Timur banyak saya pernah lihat sendiri. Mereka satu keluarga pulang ya pakai mobil malam-malam jam 12 malam,” ujar akun @tmx411.

“Emang banyak yang kaya gitu. Sudah biasa. Ini yang baru ketahuan,” tulis akun @ozora_69.

“Udah budaya di salah satu daerah. banyak di daerah saya katanya untuk bangun masjid. Tapi tetap saya kasih. Masalah selanjutnya terserah yang membuat alam,” ungkap akun @tirto1922.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Back to top button