Prediksi Strasbourg Vs Rennes, 1 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

prediksi strasbourg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Strasbourg Vs Rennes Liga Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Strasbourg tanpa kemenangan menyambut tim Rennes yang tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir dari Stade de la Meinau pada hari Sabtu.

Setelah penampilan fantastis musim lalu, yang membuat Strasbourg tersingkir di Eropa hanya karena keberhasilan Nantes di Coupe de France, klub Alsace menemukan diri mereka di zona degradasi setelah delapan pertandingan.

Apa yang paling mengkhawatirkan tentang awal sulit Strasbourg adalah bahwa tim Julien Stephan, selain dari kekalahan hari pembukaan dari Monaco, belum menghadapi salah satu kekuatan di sepakbola Prancis musim ini.

Kalah dari Auxerre, dan gagal mengalahkan Reims, Nantes, Brest atau Clermont, semua pihak yang berada di dekat tempat degradasi bersama mereka, mengkhawatirkan, dan lawan mereka berikutnya Rennes harus memberikan ujian yang lebih berat.

Taruhannya bahkan lebih tinggi di Ligue 1 musim ini juga mengenai degradasi, karena rencana untuk mengubah divisi menjadi liga 18 tim musim depan berarti empat tim akan turun ke Ligue 2 musim depan.

Tidak mengherankan, Strasbourg saat ini menempati salah satu posisi ini, setelah hanya mengumpulkan lima poin dari delapan pertandingan sejauh ini, yang semuanya imbang.

Penalti pada menit ke-94 dari Teji Savanier menggagalkan hasil imbang keenam dalam pertandingan terakhir mereka juga, tandang di Montpellier sebelum jeda internasional, saat mereka kalah 2-1.

Hanya empat tim yang kebobolan lebih sedikit daripada Strasbourg di Ligue 1 sejauh ini, tetapi mereka terlihat jauh dari tim yang mencetak 60 gol liga musim lalu, karena hanya Nice dan Ajaccio yang berada di posisi terbawah yang mencetak lebih sedikit musim ini.

Trio penyerang Kevin Gameiro, Habib Diallo dan Ludovic Ajorque digabungkan untuk 34 gol domestik musim lalu, tetapi hanya memiliki lima di antara mereka hingga sekarang, dan kurangnya gol dari area lain di lapangan juga merugikan tim.

Setelah menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas, tekanan dapat membangun bos Rennes Bruno Genesio juga jika bentuk tidak konsisten mereka tidak membaik.

Meskipun menghabiskan lebih dari £ 60 juta di musim panas, mereka hanya memenangkan tiga pertandingan liga musim ini, semuanya melawan tim di lima terbawah, serta kalah dalam pertandingan penting melawan tim yang menantang mereka untuk tempat Eropa, Lens dan Lorient.

Mereka juga cenderung membuang keunggulan, setelah kehilangan poin dari posisi unggul melawan 10 pemain Monaco pada matchday dua, dan terakhir kali tersingkir melawan Marseille sebelum jeda internasional.

Kenaifan ini dapat dikaitkan dengan sifat tim yang sangat muda, dengan usia rata-rata skuad di bawah 24 tahun, dan mereka merasakan efek kehilangan bek utama Nayef Aguard ke West Ham United selama musim panas.

Namun, playmaker Lovro Majer telah kembali setelah istirahat yang sangat baik dengan Kroasia, di mana ia mencetak gol kemenangan yang fantastis melawan Denmark, dan mengatur gol penentu dalam kemenangan 3-1 di Austria, dengan Genesio berharap itu dapat memulai musimnya yang belum mencapai puncak musim lalu.

Head to Head

20/04/22 Strasbourg2 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais Fr124/10/21 Stade Rennais1 – 0
(0 – 0)
Strasbourg Fr114/03/21 Stade Rennais1 – 0
(1 – 0)
Strasbourg Fr127/11/20 Strasbourg1 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais Fr125/08/19 Strasbourg0 – 2
(0 – 1)
Stade Rennais

5 Pertandingan terakhir

17/09/22 Montpellier HSC2 – 1
(1 – 0)
Strasbourg Fr111/09/22 Strasbourg0 – 0
(0 – 0)
Clermont Foot Fr104/09/22 Stade Brestois1 – 1
(1 – 1)
Strasbourg Fr131/08/22 Strasbourg1 – 1
(1 – 0)
FC Nantes Fr127/08/22 AJ Auxerre1 – 0
(1 – 0)
Strasbourg

18/09/22 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr115/09/22 Stade Rennais2 – 2
(0 – 0)
Fenerbahe SK UEL11/09/22 Stade Rennais5 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr108/09/22 AEK Larnaka1 – 2
(1 – 1)
Stade Rennais UEL04/09/22 Troyes AC1 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais

Kondisi Pemain

Strasbourg sudah memiliki banyak absen karena cedera yang harus dihadapi untuk menghadapi yang satu ini, tetapi bek Alexander Djiku mengalami cedera saat bermain tandang untuk Ghana dan sekarang diragukan.

Djiku bergabung dengan mitra bek tengah Gerzino Nyamsi dalam daftar absen, bersama dengan sejumlah bek sayap mereka, karena Colin Dagba, Thomas Delaine dan Karol Fila diperkirakan akan tetap absen.

Mereka memiliki beberapa pemain penting yang kembali, seperti Maxime Le Marchand dan Sanjin Prcic akan kembali dari skorsing, dan kiper Eiji Kawashima kembali untuk menjaga nomor satu saat ini Matz Sels untuk tempat awal.

Dua aset penyerang bintang mereka dari musim lalu tampaknya akan absen, dengan Ajorque dan Adrien Thomasson kemungkinan tidak akan kembali selama beberapa minggu lagi.

Rennes memiliki daftar panjang pemain tandang dalam tugas internasional, tetapi pemain seperti Steve Mandanda, Hamari Traore dan Arthur Theate hampir tidak digunakan oleh negara masing-masing.

Bek kiri Adrien Truffert juga absen, tetapi tampil hanya 25 menit untuk Prancis, yang merupakan debut internasional seniornya.

Duo penyerang Amine Gouiri dan Desire Doue tampil untuk tim muda Prancis masing-masing, dan keduanya mencetak gol, tetapi Doue yang berusia 17 tahun kemungkinan akan digantikan oleh Majer untuk perjalanan ke Alsace.

Jeremy Doku membuat dua

o penampilan pengganti sebelum pertandingan internasional setelah kembali dari cedera jangka pendek, dan kemudian tampil dua kali untuk Belgia U-21 minggu lalu, jadi dia berpeluang untuk kembali ke starting lineup, kemungkinan menggantikan Chimuanya Ugochukwu.

Penyerang muda Arnaud Kalimuendo dan Kamaldeen Sulemana kemungkinan besar akan memulai dari bangku cadangan untuk yang satu ini, sebelum diberikan awal dalam pertandingan Liga Europa dengan Dynamo Kyiv pada pertengahan pekan.

Baptiste Santamaria dan pemain baru Xeka akan absen untuk Rennes karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Strasbourg kemungkinan susunan pemain awal:
Sel; Doukoure, Perrin, Le Marchand; Pierre-Gabriel, Bellegarde, Diarra, Aholou, Lienard; Gameiro, Diallo

Rennes kemungkinan starting lineup:
Mandanda; Traore, Rodon, Theate, Truffert; Tait, Bourigeaud, Doku, Majer, Terrier; Gouiri

Prediksi Skor Strasbourg Vs Rennes

Semua pertandingan Strasbourg musim ini telah melihat tiga gol atau kurang, ditambah mereka jarang tampak banyak ancaman menyerang.

Tanpa Ajorque dan Thomasson, ini akan memiliki efek buruk yang lebih besar pada tim, sementara Rennes menyambut kembali pemain seperti Doku, yang bisa menjadi pembuat perbedaan nyata.

Rennes hanya gagal mencetak satu gol musim ini, dan meskipun performa tandangnya mengecewakan, mereka seharusnya bisa mengatasi kepercayaan diri tim yang rendah.

Strasbourg 0-1 Rennes

Bagikan

Also Read