Prediksi PSG vs Nice, 2 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi PSG vs Nice, 2 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor PSG vs Nice Liga Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain akan usaha untuk menjaga atau perpanjang keunggulan mereka di pucuk klassemen Ligue 1 saat team Nice bertandang ke Parc des Princes pada Minggu pagi hari WIB.

Saat sebelum interval internasional, team Christophe Galtier amankan kemenangan 1-0 atas Lyon, sementara Les Aiglons kalah dari score yang serupa menantang Angers.

Tidak mengagetkan disongsong oleh atmosfer perseteruan di Stadion Grupama Lyon, PSG ambil semua lima menit untuk membekap pemirsa tuan-rumah, saat dua dari 3 striker mereka yang populer di Neymar dan Lionel Messi tergabung yang paling akhir untuk cetak gol pembuka pintu awalnya.

Pemain Argentina itu bahkan juga tak perlu lakukan sentuhan saat sebelum cetak gol ke pojok bawah gawang, tapi Galtier mengucapkan terima kasih ke bintang-bintang keberuntungannya sesudah menyaksikan Alexandre Lacazette sia-siakan kesempatan baik untuk menyamai posisi untuk teamnya, sundul melebar dari jarak cuma beberapa mtr..

Juara yang menjalar berdiri tegar untuk menjaga kemenangan ke enam mereka secara berturut-turut di semua persaingan – dan ke-4 beruntun di Ligue 1 – yang memungkinkannya mereka untuk buka beda dua point atas Marseille di pucuk klassemen sesudah Les Olympiens cuma dapat bermain seri 1-1 dengan Rennes.

PSG bisa digulingkan di saat Sabtu berguling bila Marseille bisa kembali lagi ke lajur kemenangan menantang Angers pada Jumat malam, tapi simpatisan Parisiens akan mengharap untuk menyaksikan team mereka secara cepat kembali lagi ke pucuk di benteng Parc des Princes.

Semenjak kalah 1-0 dari Lille pada musim persaingan perebutan gelar Les Dogues 2020-21 – dengan Galtier bertanggungjawab atas oposisi waktu itu – PSG sudah kumpulkan 25 laga tidak pernah kalah berturut-turut di kandang di Ligue 1, dan manager tuan-rumah bekas club Nice ialah team yang amburadul.

Bekas bos PSG Mauricio Pochettino semestinya dapat hadapi team yang mengeluarkannya akhir minggu ini, karena Nice diprediksi akan mengambil pemain Argentina itu sepanjang interval internasional sesudah kembalinya mimpi Lucien Favre perlahan-lahan beralih menjadi mimpi jelek.

Favre – yang gantikan Galtier pada musim panas – pada akhirnya diberi mosi yakin oleh dewan Aiglons dan tetap bertanggungjawab untuk sekarang ini, tapi ia tidak memiliki daya untuk menahan teamnya kalah 1-0 dari Angers akhir minggu kemarin. .

Sesudah Jean-Clair Todibo mendapatkan kartu merah dengan sembilan detik, 10 pemain Nice berserah pada juara Nabil Bentaleb mendekati turun minum, sementara mereka tidak berhasil memenangi salah satunya laga pembukaan Liga Pertemuan Eropa dengan Koln dan Partizan saat sebelum masa internasional.

Team Favre lakukan perjalanan ke rumah si juara mengeram pada tempat ke-13 dalam tabel dan pasti mempunyai tujuan untuk membikin pengakuan sesudah keperginya musim panas yang seru dari Galtier, yang jangan dikesampingkan ingat jika ke-2 kemenangan liga mereka musim ini sudah tiba di away.

Seterusnya, PSG tak pernah menang di tiga tatap muka paling akhir mereka dengan Nice di semua persaingan – pertahanan Coupe de France mereka disudahi oleh Les Aiglons lewat beradu penalti musim kemarin – sementara mereka tidak berhasil cetak gol di ke-2 tatap muka dengan team yang dipegang Galtier di 2022-22 penerbangan paling atas.

head to Head Paris Saint Germain Vs Nice

Looking over their prior head-to-head meetings stretching back to 18/10/2019 shows that PSG have won 3 of them and Nice 1, with the tally of drawn games being 2.

An aggregate of 12 goals were produced between them during those clashes, with 9 from Les Rouge-et-Bleu and 3 being from Les Aiglons. This gives an average number of goals per game equal to 2.

The previous league fixture featuring these clubs was Ligue 1 match day 27 on 05/03/2022 when it finished Nice 1-0 Paris Saint-Germain.

On that occasion, Nice managed 43% possession and 11 attempts on goal with 5 on target. Their only player to score was Andy Delort (88′).

For their opponents, Paris Saint-Germain had 8 shots on goal with 2 of them on target.

05/03/22 OGC Nice1 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr131/01/22 Paris St. Germain0 – 0
(0 – 0)
OGC Nice CdF01/12/21 Paris St. Germain0 – 0
(0 – 0)
OGC Nice Fr113/02/21 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
OGC Nice Fr120/09/20 OGC Nice0 – 3
(0 – 2)
Paris St. Germain

5 last match

18/09/22 Lyon0 – 1
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr114/09/22 Maccabi Haifa1 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL10/09/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Stade Brestois Fr106/09/22 Paris St. Germain2 – 1
(2 – 0)
Juventus FC UCL03/09/22 FC Nantes0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain

18/09/22 OGC Nice0 – 1
(0 – 1)
Angers SCO Fr115/09/22 FK Partizan1 – 1
(0 – 1)
OGC Nice ECL11/09/22 AC Ajaccio0 – 1
(0 – 0)
OGC Nice Fr108/09/22 OGC Nice1 – 1
(0 – 1)
1.FC Köln ECL04/09/22 OGC Nice0 – 1
(0 – 0)
AS Monaco

Kondisi pemain PSG versus Nice

Duet PSG Presnel Kimpembe dan Marco Verratti ke-2 nya akan jalani skorsing akhir minggu ini karena penumpukan kartu kuning, tapi pasangan ini masing-masing telah mangkir karena permasalahan hamstring dan betis.

Verratti mau tak mau mundur dari scuad Italia karena permasalahannya, yang dialaminya saat menang atas Lyon, dan si pemain tengah tergabung dengan Renato Sanches di ruangan perawatan tuan-rumah.

Dengan mangkirnya Verratti, Galtier bisa panggil Vitinha ke ruangan mesin untuk berpartner dengan Fabian Ruiz, atau sebagai alternative, pemain Spanyol itu dapat keluar saat Danilo Pereira menggerakkan lapangan.

Pereira sudah gantikan Kimpembe di tiga bek semenjak cideranya pemain Prancis itu, tapi Galtier selalu dapat masukkan Nordi Mukiele, yang gantikan Verratti yang cidera dalam kemenangannya pada Lyon.

Nice mempunyai pemain yang nakal berbentuk Todibo, yang membuat rekor Ligue 1 yang tidak diharapkan dengan kartu merah pesatnya menantang Angers dan saat ini jalani larangan satu laga.

Prospect Italia Mattia Viti harus dimasukkan pada baris belakang bersama Dante yang berumur 38 tahun, dan salah satu permasalahan cidera team tamu ialah Aaron Ramsey, yang robekan hamstringnya akan selekasnya surut.

Kasper Schmeichel dijatuhkan ke kursi cadangan oleh Favre karena kalah atas Angers di tengah-tengah sangkaan frustrasi atas kesehatan dan sikapnya, dan Marcin Bulka akan berkemauan untuk menjaga tempatnya menantang bekas timnya.

Prediksi susunan pemain PSG vs Nice

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Pereira, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar

Nice:

Bulka; Lotomba, Viti, Dante, Bard; Boudaoui, Thuram, Lemina, Diop; Delort, Laborde

Prediksi Skor PSG vs Nice

PSG mungkin tanpa beberapa pemain reguler tim utama di Kimpembe dan Verratti, tetapi dengan segala hormat kepada Nice, menghancurkan lini belakang yang terdiri dari Dante berusia 38 tahun dan pendatang baru Viti berusia 20 tahun seharusnya tidak menjadi masalah bagi Messi dan rekan.

Nice telah mampu menjaga pertahanan ketat sepanjang musim, tetapi kurangnya kecerdikan menyerang harus menjadi kejatuhan mereka sekali lagi, karena Galtier mendapat tawa terakhir atas mantan klubnya.

PSG 2-0 Nice

Bagikan

Also Read