OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna, Liga Konferensi Eropa, 2 Oktober 2024

Keduanya bertekad untuk memulai fase liga dengan kemenangan, Istanbul Basaksehir akan menghadapi Rapid Vienna pada hari Rabu pukul 21:30 WIB untuk pertandingan pembukaan Liga Konferensi Eropa.

Tuan rumah mengamankan tempat mereka di kompetisi tersebut dengan kemenangan agregat 2-0 di babak playoff, sementara tim tamu terdegradasi ke Liga Konferensi Eropa setelah kalah agregat 4-3 di babak playoff Liga Eropa.

Analisis Istanbul Basaksehir vs. Rapid Vienna

Setelah kemenangan pertama mereka di Liga Super Turki pada tahun 2019-20, Istanbul mengalami musim 2020-21 yang sangat mengecewakan, turun ke posisi ke-12 yang kurang bersemangat.

The Grey Owls telah berhasil naik kembali ke papan atas klasemen dalam tiga musim berikutnya, finis keempat pada tahun 2021-22, kelima pada tahun 2022-23, dan keempat lagi pada tahun 2023-24.

Berusaha untuk naik ke klasemen dan memperkecil jarak dengan tim-tim papan atas liga, Cagdas Atan, yang telah bertugas sejak September 2023, telah membimbing timnya untuk mengawali musim dengan positif.

Baca Juga  Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs. Brest, Jadwal Champions League, 1 Oktober 2024

Istanbul hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan pertama mereka di semua kompetisi, termasuk mengawali musim dengan 10 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan sebelum mengalami kekalahan pertama mereka dari Samsunspor.

Tim asuhan Atan langsung bangkit dari kekalahan yang membuat frustrasi itu saat mereka menang 2-1 melawan Sivasspor, membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen Liga Super Turki dengan 13 poin dari enam pertandingan, sementara mereka juga memiliki satu pertandingan lebih banyak dari tiga dari empat tim di atas mereka.

Tuan rumah akan berusaha untuk terus membangun kembali momentum awal musim mereka setelah kekalahan pertama mereka dengan kemenangan lain pada hari Rabu, meskipun tim tamu mungkin akan memberikan ujian yang menantang.

Rapid Vienna juga menikmati awal yang baik untuk musim kompetisi 2024-25, hanya kalah dua kali dari 16 pertandingan awal di semua kompetisi, mengamankan 10 kemenangan selama periode tersebut.

Baca Juga  Prediksi Skor Lille vs Real Madrid, Jadwal Liga Champions, 3 Oktober 2024

Setelah mengawali musim dengan harapan lolos ke Liga Europa, pasukan Robert Klauss terdegradasi ke kompetisi tingkat ketiga Eropa setelah kalah tipis 4-3 dari Sporting Braga di babak playoff.

Namun, ini mungkin menjadi berkah bagi Klauss dan timnya, karena Rapid Vienna bisa memiliki peluang lebih baik untuk maju jauh ke Liga Konferensi Europa dibandingkan dengan Liga Europa yang lebih ketat.

Tim tamu akan berusaha memulai musim kompetisi Eropa mereka dengan kemenangan pada hari Rabu, dan dengan mereka menuju pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, mereka kemungkinan akan penuh percaya diri.

Performa Istanbul Basaksehir di Europa Conference League:

WWWWDW

Performa Istanbul Basaksehir (semua kompetisi):

DWWWLW

Performa Rapid Vienna (semua kompetisi):

DWDWWD

Berita Tim Istanbul Basaksehir vs. Rapid Vienna

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat Omer Ali Sahiner dan Leo Duarte untuk pertandingan ini, karena keduanya telah absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera.

Jerome Opoku juga mungkin absen setelah bek tengah tersebut dipaksa keluar lapangan pada menit ke-78 saat mereka menang 2-1 melawan Sivasspor minggu lalu, sehingga Hamza Gureler menjadi calon penggantinya.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Krzysztof Piatek mengawali musim dengan performa yang bagus untuk Istanbul, mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan pertama, tetapi sang penyerang gagal mencetak gol sejak saat itu, yang ingin ia akhiri di sini.

Tim tamu menghadapi sejumlah cedera menjelang pertandingan ini, dengan sebanyak delapan pemain kemungkinan tidak akan tersedia karena berbagai masalah cedera.

Bernhard Zimmermann, Ferdy Druijf, Furkan Dursun, Ismail Seydi, Jakob Scholler, Noah Bischof, Ryan Mmaee, dan Thierry Gale kemungkinan besar akan absen pada hari Rabu.

Di tempat lain, tim yang mirip dengan tim yang memulai pertandingan terakhir mereka, hasil imbang 1-1 dengan LASK, dapat diturunkan untuk pertandingan ini, dengan pencetak gol Guido Burgstaller melanjutkan kerja samanya dengan Dion Drena Beljo di lini serang.

Prediksi skor: Istanbul Basaksehir 2-1 Rapid Vienna

Kedua tim telah mengawali musim 2024-25 dengan baik dan akan berusaha mempertahankan momentum itu dengan kemenangan dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa pertama mereka; namun, kami yakin keunggulan kandang akan membantu Istanbul mengamankan kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Istanbul Basaksehir vs. Rapid Vienna

Istanbul Basaksehir:

Sengezer; Ergun, Ba, Gureler, Kemen; Turuc, Crespo, Ozdemir, Figueiredo, Gurler; Piatek

Rapid Vienna:

Hedl; Bolla, Cvetkovic, Raux-Yao, Auer; Sangare, Grgic; Schaub, Seidl; Burgstaller, Beljo

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button