Kecelakaan Di Plosowahyu, Lamongan Mobil Box Vs Grandmax Satu Orang Meninggal Dunia

598

Berita Lamongan – Jalur Jalan Raya Nasional Surabaya – Lamongna memang sering terjadi kecelakaan. Dan hal tersebut terjadi lagi ketika sebuah minibus oleng dan hilang kendali, menyebabkan satu orang meninggal dunia sertadua orang lainnya luka berat.

Kecelakaan terjadi di jalur nasional Lamongan-Surabaya. Tepatnya di jalan raya Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan.

Kecelakaan melibatkan minibus GrandMax dengan nomor polisi L 9084 AU dan mobil boks L 9537 BL. Minibus itu dikemudikan Etik, warga Babat. Ia melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang.

“Saat sampai di lokasi, minibus mengalami hilang kendali hingga melompat ke sisi laju jalan sebaliknya,” kata KBO Satlantas Polres Lamongan, Iptu Asik kepada wartawan usai kejadian, Rabu (29/9/2021).

Asik melanjutkan, minibus itu membawa gerabah. Saat hilang kendali, minibus sempat menghantam PJU dan pembatas tengah jalan. Lalu masuk ke jalur arah berlawanan. Sehingga tabrakan dengan mobil boks yang dikendarai Iswanto dan M Agus warga Pandigiling, Surabaya.

Baca Juga  Pencurian Motor Di Babat, Lamongan Berhasil Digagalkan

“Pada saat yang sama, melaju kendaraan carry box yang bermuatan barang paket menuju ke arah timur,” ujarnya.

Minibus itu ringsek di bagian depan. Pengemudinya tewas dan sempat terjepit. Sementara Iswanto dan Agus mengalami luka-luka.

“Korban akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan 2 orang lainnya mengalami luka,” terangnya.

Baca Juga  Pencurian Motor Di Babat, Lamongan Berhasil Digagalkan

Polisi, terang Asik, masih mencari tahu penyebab pasti kecelakaan. Namun dari olah TKP sementara, besar kemungkinan kecelakaan itu terjadi akibat pengendara minibus mengantuk, kecapekan, atau lalai.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More