Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Ferencvaros vs Real Betis, 1 Oktober, Liga Europa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ferencvaros Vs Real Betis malam hari ini Jadwal Liga Europa 1 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. Jelang laga pekan ke dua Liga Eropa pekan ini kedua tim sama-sama dalam kondisi yang sangat bagus, namun kedua tim meraih hasil berbeda di laga pembuka Liga Eropa pekan lalu dimana skuat Ferencvaros menelan kekalahan 2-1 saat melawan wakil Jerman Leverkusen, sedangkan skuat Real Betis berhasil meraih kemenangan 4-3 saat melawan Celtic, dengan hasil tersebut kali ini Ferencvaros yang akan menjalani laga kandang tentu akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan.

Berita Kedua Tim

Performa Ferencvaros di ajang lokal sangatlah baik, sesudah di taklukkan Leverkusen scuad Ferencvaros mencatat hasil yang sangatlah baik dengan raih 3 kemenangan secara berturut-turut, di pertandingan terakhir kalinya Ferencvaros menaklukkan Ujpest dengan score 3-1 di ajang Liga Hungaria.

Dalam laga pembuka mereka di Liga Europa. Ryan Mmaee buka score di menit kedelapan tapi teamnya tidak sanggup membuat perlindungan keunggulan saat Exequiel Palacios cetak gol beberapa saat saat sebelum turun minum untuk menyamai posisi. Florian Wirtz-lah yang cetak gol kemenangan untuk team Jerman di menit ke-69 dan raih tiga point untuk teamnya.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Swansea City, 30 September, Divisi Championship Inggris

Sementara tamunya Betis sukses menaklukkan Celtic di pertandingan pembuka Liga Eropa dengan score 4-3, dan sudah memenangi dua laga liga paling akhir mereka menantang Osasuna dan kemenangan paling akhir tiba menantang Getafe saat Willian Jose cetak 2 gol untuk memberinya teamnya ke-3 nya. point. Pasukan Pellegrini sudah mengawali musim dengan kuat dan akan usaha untuk mencatat kemenangan ke-2 mereka di Liga Europa saat mereka hadapi Ferencvaros.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Liverpool, 29 September, Liga Champions

Dalam laga awalnya, Ferencváros memenangi 3 laga (Honvéd, MOL Vidi, jpest) dan kalah 2 (dengan Bačka Topola, Bayer 04 Leverkusen) sementara tidak ada laga yang usai seri. Ferencváros sukses cetak 7 gol dan kecolongan lima gol (7-5). Ferencváros cetak rerata 2,33 gol per laga pada musim liga sekarang ini. Dalam soal disiplin, team tuan-rumah terima 17 kartu kuning dan satu kartu merah, membuat 0,00 pelanggaran (rerata) setiap laga yang mereka permainkan. Rerata rangking team Ferencváros ialah 0 per laga.

Sementara Real Betis masuk laga ini sesudah memenangi 4 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Granada, Celtic, Osasuna, Getafe) kalah 0 sementara 1 laga usai seri (menantang Espanyol). Team cetak 13 gol sementara kecolongan 7 gol (13-7). dalam laga tandang, Real Betis cetak rerata dua gol per laga dan kecolongan 1. Team terima 19 kartu kuning dan satu kartu merah, dan jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 95. Rerata rangking team Real Betis ialah 6,7 per laga.

Betis cetak point optimal dalam kemenangan 2-0 teratur atas Getafe di La Liga, Minggu. Willian José cetak gol setiap set untuk bawa team Andalusia raih tiga point, pertandingan ini bisa menjadi tatap muka kontinental pertama rakyatnesia ke-2 faksi. Real Betis akan cari kemenangan ke-2 untuk selalu pimpin Group G, sementara Ferencvaros memerlukan point pertama mereka untuk menghindar jatuh di klassemen.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Ferencvaros

David Siger adalah satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah tetapi tidak ada kekhawatiran suspensi untuk raksasa Hungaria.

Cedera: David Siger

Penangguhan: Tidak ada

Real Betis

Victor Ruiz (otot) dan Youssouf Sabaly (otot) keduanya tidak tersedia karena masalah kebugaran. Sergio Canales juga tidak akan melakukan perjalanan ke Budapest karena cedera yang diderita dalam pertandingan terakhir melawan Getafe. Diego Lainez telah pulih dari cedera lututnya dan bisa kembali beraksi.

Cedera: Victor Ruiz, Youssouf Sabaly, Sergio Canales

Penangguhan: Tidak ada

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button