Prediksi Ferencvaros vs Real Betis, 1 Oktober, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ferencvaros Vs Real Betis malam hari ini Jadwal Liga Europa 1 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. Jelang laga pekan ke dua Liga Eropa pekan ini kedua tim sama-sama dalam kondisi yang sangat bagus, namun kedua tim meraih hasil berbeda di laga pembuka Liga Eropa pekan lalu dimana skuat Ferencvaros menelan kekalahan 2-1 saat melawan wakil Jerman Leverkusen, sedangkan skuat Real Betis berhasil meraih kemenangan 4-3 saat melawan Celtic, dengan hasil tersebut kali ini Ferencvaros yang akan menjalani laga kandang tentu akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan.

Berita Kedua Tim

Performa Ferencvaros di ajang lokal sangatlah baik, sesudah di taklukkan Leverkusen scuad Ferencvaros mencatat hasil yang sangatlah baik dengan raih 3 kemenangan secara berturut-turut, di pertandingan terakhir kalinya Ferencvaros menaklukkan Ujpest dengan score 3-1 di ajang Liga Hungaria.

Dalam laga pembuka mereka di Liga Europa. Ryan Mmaee buka score di menit kedelapan tapi teamnya tidak sanggup membuat perlindungan keunggulan saat Exequiel Palacios cetak gol beberapa saat saat sebelum turun minum untuk menyamai posisi. Florian Wirtz-lah yang cetak gol kemenangan untuk team Jerman di menit ke-69 dan raih tiga point untuk teamnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Sementara tamunya Betis sukses menaklukkan Celtic di pertandingan pembuka Liga Eropa dengan score 4-3, dan sudah memenangi dua laga liga paling akhir mereka menantang Osasuna dan kemenangan paling akhir tiba menantang Getafe saat Willian Jose cetak 2 gol untuk memberinya teamnya ke-3 nya. point. Pasukan Pellegrini sudah mengawali musim dengan kuat dan akan usaha untuk mencatat kemenangan ke-2 mereka di Liga Europa saat mereka hadapi Ferencvaros.

Dalam laga awalnya, Ferencváros memenangi 3 laga (Honvéd, MOL Vidi, jpest) dan kalah 2 (dengan Bačka Topola, Bayer 04 Leverkusen) sementara tidak ada laga yang usai seri. Ferencváros sukses cetak 7 gol dan kecolongan lima gol (7-5). Ferencváros cetak rerata 2,33 gol per laga pada musim liga sekarang ini. Dalam soal disiplin, team tuan-rumah terima 17 kartu kuning dan satu kartu merah, membuat 0,00 pelanggaran (rerata) setiap laga yang mereka permainkan. Rerata rangking team Ferencváros ialah 0 per laga.

Sementara Real Betis masuk laga ini sesudah memenangi 4 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Granada, Celtic, Osasuna, Getafe) kalah 0 sementara 1 laga usai seri (menantang Espanyol). Team cetak 13 gol sementara kecolongan 7 gol (13-7). dalam laga tandang, Real Betis cetak rerata dua gol per laga dan kecolongan 1. Team terima 19 kartu kuning dan satu kartu merah, dan jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 95. Rerata rangking team Real Betis ialah 6,7 per laga.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Betis cetak point optimal dalam kemenangan 2-0 teratur atas Getafe di La Liga, Minggu. Willian José cetak gol setiap set untuk bawa team Andalusia raih tiga point, pertandingan ini bisa menjadi tatap muka kontinental pertama rakyatnesia ke-2 faksi. Real Betis akan cari kemenangan ke-2 untuk selalu pimpin Group G, sementara Ferencvaros memerlukan point pertama mereka untuk menghindar jatuh di klassemen.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Ferencvaros

David Siger adalah satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah tetapi tidak ada kekhawatiran suspensi untuk raksasa Hungaria.

Cedera: David Siger

Penangguhan: Tidak ada

Real Betis

Victor Ruiz (otot) dan Youssouf Sabaly (otot) keduanya tidak tersedia karena masalah kebugaran. Sergio Canales juga tidak akan melakukan perjalanan ke Budapest karena cedera yang diderita dalam pertandingan terakhir melawan Getafe. Diego Lainez telah pulih dari cedera lututnya dan bisa kembali beraksi.

Cedera: Victor Ruiz, Youssouf Sabaly, Sergio Canales

Penangguhan: Tidak ada

Head to Head Ferencvaros vs Real Betis :

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak. Real Betis akan mencari kemenangan kedua untuk menjaga mereka di kursi penggerak Grup G sementara Ferencvaros membutuhkan poin pertama mereka untuk menghindari jatuh dari kecepatan kualifikasi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Tuan rumah telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak kekalahan mereka di Jerman sementara Betis dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Lima Pertandingan Terakhir Ferencvaros :

11/09/2021 Honved 0-1 Ferencváros
16/09/2021 Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros
19/09/2021 FC Hatvan 0-9 Ferencvaros
23/09/2021 Videoton 0-1 Ferencvaros
26/09/2021 Ferencvaros 3-1 Ujpest

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis:

14/09/2021 Granada 1-2 Real Betis
16/09/2021 Real Betis 4-3 Celtic
19/09/2021 Real Betis 2-2 Espanyol
24/09/2021 Osasuna 1-3 Real Betis
27/09/2021 Real Betis 2-0 Getafe

Prediksi susunan pemain Ferencvaros vs Real Betis :

Ferencvaros : Denes Dibusz, Samy Mmaee, Miha Blazic, Eldar Civic, Henry Wingo, Aissa Laidouni, Stjepan Loncar, Kristoffer Zachariassen, Tokmac Chol Nguen, Myrto Uzuni, Ryan Mmaee.

Real Betis : Rui Silva, Edgar Gonzalez, Victor Ruiz, Alex Moreno, Martin Montoya, Sergio Canales, Paul Akouokou, Nabil Fekir, Rodri Sanchez, Aitor Ruibal, Borja Iglesias.

Prediksi Skor Ferencvaros vs Real Betis

Ferencvaros sedang dalam performa bagus dan status mereka sebagai underdog, menambah keunggulan tuan rumah, membuat mereka menjadi tawaran yang sulit bagi Real Betis.

Para pengunjung memiliki pemain yang lebih terbukti dan berkualitas dalam barisan mereka, tetapi tim tuan rumah mampu mengambil peluang apa pun yang diberikan kepada mereka. Kedua belah pihak suka bermain di depan dan kami memperkirakan bagian dari rampasan dalam pertemuan yang mendebarkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Ferencvaros 2 – 2 Real Betis

Bagikan

Also Read