Prediksi West Ham vs Rapid Vienna, 1 Oktober, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi West Ham vs Rapid Vienna, 1 Oktober, Liga Europa
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham United Vs Rapid Vienna malam hari ini Jadwal Liga Europa 1 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. West Ham memiliki bekal positif jelang laga ini usai menang melawan Leeds United, sedangkan Rapid Wien hadir usai kalah melawan Genk yang tak menghalangi keinginan kedua tim untuk meraih kemenangan. Total 3 poin memisahkan West Ham dari Rapid Wien, dimana WHU di posisi 1 (pemimpin kompetisi saat ini), di posisi 2 dari RAP yang ada di posisi tersebut.

Berita Kedua Tim

Di ajang Eropa scuad West Ham sukses mencetak kemenangan 0-2 saat menantang Dinamo Zagreb di pertandingan pembuka Liga Eropa beberapa minggu kemarin, Michail Antonio dan Declan Rice masuk ke daftar pembuat gol. The Hammers mempunyai rekor jelek belakangan ini di Liga Europa, karena team dari ibukota Inggris cuman memenangi dua dari 7 laga paling akhir mereka.

Scuad West Ham mempunyai rekor jelek ketika bermain di eropa, karena mereka cuman memenangi tiga dari 6 laga mereka di Liga Europa. The Hammers cuman kalah 1x dari 5 laga kandang awalnya di persaingan ini, Antonio cetak gol cantik dalam kemenangan 1-2 akhir minggu atas Leeds United West Ham sudah cetak 2 gol ataupun lebih dalam lima dari 8 laga mereka musim ini dan sudah memenangi lima dari 8 laga. Lima dari 8 laga usai dengan lebih dari 2,lima gol.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Sementara Rapid Vienna sudah membuat awalan yang jelek untuk musim ini, duduk di posisi ke-2 terikuth Bundesliga Australia sesudah sembilan laga. di ajang eropa Rapid Vienna masih cari point pertama mereka, sesudah kalah 1-0 di kandang dari Genk. mereka mempunyai empat kekalahan dan cuman satu kemenangan dalam lima laga paling akhir mereka. Pergerakan yang buruk sekali membuat Rapid Vienna tidak berhasil cetak gol dalam tiga dari 4 laga paling akhir mereka dan mereka kecolongan 2 gol ataupun lebih dalam tiga dari 5 laga paling akhir mereka.

Wina cuman memenangi satu dari 6 laga paling akhir mereka – dan mereka memerlukan penalti untuk memenanginya. Pergerakan itu terhitung kekalahan 1-0 di kandang dari Genk dalam laga pembukaan persaingan ini, dan sementara Austria kemungkinan meratap juara menit ke-92 team Belgia, kepala pelatih Dietmar Kuhbauer (sudah bertanggungjawab atas club semenjak 2018) ada di bawah penekanan besar, tapi benar-benar susah untuk yakin jika anak buahnya bisa akhiri rangkaian hasil yang menakutkan di sini menantang oposisi Liga Premier.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Secara statistik dan formasi pemain yang dipunyai ke-2 team, West Ham ialah favorite besar untuk jaga rekor prima sesudah Gameweek No 2 di Liga Eropa UEFA saat mereka jadi tuan-rumah untuk Rapid Vienna pada Kamis malam di Stadion London, sesudah sukses lakukan come-back yang mengagumkan di Elland Road sepanjang akhir minggu, tidak ada kebimbangan jika West Ham semestinya mencium kesempatan emas di sini. Buka penjelajahan Liga Europa mereka dengan performa menguasai dalam kemenangan 2-0 mereka menantang Dinamo Zagreb dua minggu lalu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

West Ham

The Hammers memiliki jadwal yang ketat akhir-akhir ini, memainkan lima pertandingan dalam rentang waktu hanya 14 hari bulan ini.

Dengan pertandingan liga penting lainnya melawan Brentford yang akan datang pada hari Minggu, pelatih kepala David Moyes mungkin memilih untuk melakukan beberapa perubahan.

Alphonso Areola kemungkinan akan mengambil posisinya di antara tongkat, dengan Manuel Lanzini, Craig Dawson dan Arthur Masuaku juga menembak untuk memulai.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Rapid Vienna

Para pengunjung tidak membanggakan tagihan kesehatan yang bersih seperti empat pemain – Lion Schuster, Richard Strebinger, Christopher Dibon dan Oliver Strunz – saat ini turun karena cedera dan karenanya absen dari pertandingan Kamis.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Terluka: Lion Schuster, Richard Strebinger, Christopher Dibon dan Oliver Strunz

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head to Head West Ham United vs Rapid Wien :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :

11/09/2021 Southampton 0-0 West Ham United
16/09/2021 Dinamo Zagreb 0-2 West Ham United
19/09/2021 West Ham United 1-2 Manchester United
23/09/2021 Manchester United 0-1 West Ham United
25/09/2021 Leeds United 1-2 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Rapid Wien :

11/09/2021 Rapid Wien 1-2 Admira
16/09/2021 Rapid Wien 0-1 KRC Genk
19/09/2021 Salzbourg 2-0 Rapid Wien
24/09/2021 Admira 1-2 E Rapid Wien
26/09/2021 Rapid Wien 0-3 SK Sturm Graz

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Rapid Vienna :

West Ham United : Lukasz Fabianski, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Vladimir Coufal, Aaron Cresswell, Declan Rice, Tomas Soucek, Said Benrahma, Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Michail Antonio.

Rapid Wien : Paul Gartler, Leo Greiml, Emanuel Aiwu, Filip Stojkovic, Maximilian Ullmann, Dejan Petrovic, Robert Ljubicic, Christoph Knasmullner, Kelvin Arase, Marco Grull, Taxiarchis Fountas.

Prediksi Skor West Ham United vs Rapid Wien

West Ham telah di air mata musim ini, menarik dari beberapa kulit kepala besar di sepanjang jalan.

Bahkan jika Moyes memutar sisinya, The Hammers harus memiliki cukup tangki untuk melihat sisi Austria dengan nyaman.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

West Ham United 2 – 0 Rapid Vienna

Bagikan

Also Read