Prediksi Marseille vs Galatasaray, 1 Oktober, Liga Europa

Dedi Suparman

marseille prediksi ok
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille Vs Galatasaray malam hari ini Jadwal Liga Europa 1 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. Marseille mengawali debutnya di kancah eropa dengan hasil yang kurang memuaskan setelah di tahan imbang Lokomotiv Moskwa dengan skor 1-1, menjalani laga tandang di laga pembuka kemarin skuat Marseille tampil kurang percaya diri, tampil alot di babak pertama hinga tak tercipta gol hingga turun minum, skuat Lokomotiv baru menciptakan gol di menit 89 setelah kebobolan lebih dulu di menit 59.

Berita Kedua Tim

Performa scuad Marseille tetap tidak stabil di mana mereka cuman sanggup raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah di lima pertandingan yang sudah di jalaninya di semua gelaran persaingan, minggu tempo hari di Liga Prancis scuad Marseille di permalukan Lens dengan score 2-3.

Sementara Galatasaray, untung memperoleh tiga point dalam laga pertama Liga Europa musim ini menantang Lazio saat penjaga gawang mereka Thomas Strakosha cetak gol bunuh diri di set ke-2 dan itu cukup untuk team Turki untuk mengeklaim ke-3 point menantang anak buah Sarri. Galatasaray mencetak kemenangan 2-1 menantang Goztepe AS saat pasukan Fatih Terim sukses cetak dua gol kilat di sepuluh menit pertama set ke-2 untuk amankan kemenangan.

Galatasaray kembali lagi ke lajur kemenangan sesudah meraih kemenangan dengan score 2:1 atas Goztepe di kandang di hari Minggu. Saat sebelum tatap muka itu, raksasa Istanbul kalah dua laga beruntun dan cuman memenangi satu dari 6 laga awalnya. Galatasaray cuman sukses jaga satu clean sheet dalam sepuluh tatap muka paling akhir, tapi itu terjadi dalam salah satu laga Liga Europa mereka selama ini.

Marseille sudah cetak dua ataupun lebih gol dalam delapan dari 10 laga paling akhir dan di hari Minggu kecolongan lebih satu untuk pertamanya kali dalam enam laga. Cuman satu dari 5 laga paling akhir mereka yang hasilkan lebih dari 2,lima gol, sementara 2 gol dilihat di ke-2 ujungnya. Marseille tak pernah cetak kurang dari 2 gol dalam sepuluh laga kandang awalnya.

Marseille ditahan seimbang 1-1 oleh Lokomotiv Moskow jauh dari rumah. Winger Turki Cengiz Under cetak gol penalti di menit ke-60 untuk bawa teamnya pimpin, tetapi pemain cadangan set ke-2 Faustino Anjorin cetak gol pengimbang di menit ke-89 untuk pastikan jika point dipisah rakyatnesia kedua pihak. Marseille tiba dari kekalahan 3-2 di liga dari Lens akhir minggu lalu sesudah bangun dari ketinggalan 2-0 untuk menyamai posisi pasukan Jorge Sampaoli ditaklukkan saat Wesley Said cetak gol kemenangannya pada menit ke-71 untuk amankan tiga point untuk teamnya.

Baris belakang Marseille terlihat buruk sekali di hari Minggu. Les Phocians cuman menulis satu clean sheet dalam empat laga kandang semenjak awalnya musim, pasukan Jorge Sampaoli memerlukan kemenangan di pertandingan melawan Galatasaray besok, Olympique Marseille dan Galatasaray akan berjumpa untuk pertamanya kali. Olympique Marseille akan membidik kemenangan pertama mereka di persaingan musim ini. Gаlаtаsаry, di lain sisi, akan mengharap untuk membuat kemenangan paling akhir mereka dan menarik diri dari tersisa group.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Olympique Marseille

Striker Polandia Arkadiusz Milik tidak tampil untuk Olympique Marseille sejak bergabung secara permanen musim panas lalu karena cedera lutut. Dia tetap keluar dari skuad sebagai satu-satunya absen dari pakaian Ligue 1.

Terluka: Arkadiusz Milik

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Galatasaray

Sacha Boey, Arda Turan, Baris Alper Yilmaz dan Omar Elabdellaoui semuanya harus absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan Kamis melawan Olympique Marseille.

Cedera: Sacha Boey, Arda Turan, Baris Alper Yilmaz, Omar Elabdellaoui

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Olympique Marseille vs Galatasaray :

Pertandingan antara Olympique Marseille dan Galatasaray pada hari Kamis akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Olympique Marseille akan mencari untuk mengambil kemenangan pertama mereka dari kompetisi kampanye ini.

Galatasaray, di sisi lain, akan berusaha untuk membangun kemenangan terakhir mereka dan menarik diri dari sisa tim di grup.

Lima pertandingan Terakhir Marseille:

12/09/2021 AS Monaco 0-2 Marseille
16/09/2021 Lokomotiv Moskwa 1-1 Marseille
19/09/2021 Marseille 2-0 Stade Rennais
23/09/2021 Angers SCO 0-0 Marseille
27/09/2021 Olympique 2-3 RC Lens

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray:

13/09/2021 Trabzonspor 2-2 Galatasaray
16/09/2021 Galatasaray 1-0 Lazio
19/09/2021 Galatasaray 0-1 Alanyaspor
23/09/2021 Kayserispor 3-0 Galatasaray
26/09/2021 Galatasaray 2-1 Goztepe

Prediksi susunan pemain Marseille vs Galatasaray :

Olympique Marseille : Steve Mandanda, William Saliba, Leonardo Balerdi, Luan Peres, Boubacar Kamara, Pape Gueye, Cengiz Under, Konrad de la Fuente, Matteo Guendouzi, Gerson, Dimitri Payet.

Galatasaray : Fernando Muslera, Victor Nelsson, Christian Luyindama, DeAndre Yedlin, Patrick van Aanholt, Berkan Kutlu, Olimpiu Morutan, Alexandru Cicaldau, Sofiane Feghouli, Kerem Akturkoglu, Halil Dervisoglu.

Prediksi Skor Olympique Marseille vs Galatasaray

Olympique Marseille menderita kekalahan pertama mereka musim ini dalam pertandingan terakhir mereka dan hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Galatasaray juga tidak dalam performa terbaik karena mereka hanya menang dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, kami berharap Olympique Marseille menang tipis dalam pertemuan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Marseille 2 – 1 Galatasaray

Bagikan

Also Read