Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Ludogorets vs Red Star Belgrade, 1 Oktober, Liga Europa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ludogorets vs Red Star Belgrade malam hari ini Jadwal Liga Europa 1 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. Ludogorets hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Midtjylland di pertandingan pekanm pembuka Liga Eropa beberapa pekan lalu, dengan hanya meraioh hasil imbang dan mengantongi 1 poin skuat Ludogorets membutuhkan tambahan poin untuk bisa membuka peluang lolos ke babak selanjutnya, pekan kedua nanti skuat Crvena Zvezda akan menjadi lawanya jelas mereka mengincar poin penuh apa lagi kedua tim saat ini di bedakan 2 poin saja.

Baca Juga  Prediksi Legia Warszawa vs Leicester City, 30 Sep, Liga Europa

Berita Kedua Tim

Sementara Crvena Zvezda raih hasil yang positif di pertandingan pembuka minggu kemarin, scuad Crvena Zvezda yang melayani Braga sukses mencetak kemenangan 2-1, dengan 3 point sekarang ini Crvena Zvezda menempati pucuk klassemen sementara group F, minggu ke-2 menantang Ludogorets bisa menjadi rintangan berat untuk scuad Crvena Zvezda pasalnya mereka akan jalani pertandingan di kandang musuh.

Disaksikan dari statistik laga ke-2 team Reds Star masih unggul di mana Ludogorets Razgrad memenangi 3 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 1 laga dan 2 laga usai seimbang. Crvena Zvezda memenangi 4 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 1 laga dan 1 laga usai seimbang. laga paling akhir rakyatnesia Ludogorets Razgrad dan Crvena Zvezda di Kwalifikasi Liga Champions Musim 2016 berjalan di bulan Agustus 2016 dan usai dengan kemenangan 0-2 untuk Ludogorets Razgrad.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Monaco, 30 September, Liga Europa

Ludogorets dan Crvena zvezda sama-sama bertemu di Huvepharma Tempat pada perputaran 2. Crvena zvezda mengawali kampanye mereka dengan penuh style, dengan team menaklukkan Sporting Braga di Beograd, tapi juara Serbia mempunyai beberapa kekuatiran mendekati perjalanan ke Bulgaria, pasalnya ke-2 striker Ben dan Pavkov mangkir karena cidera, sementara penjaga gawang opsi pertama Milan Borjan, bek Aleksandar Dragovic dan Milos Degenek, dan pemain kunci Aleksandar Katai semua dipastikan positif terserang virus corona.

Baca Juga  Prediksi Huddersfield Town vs Blackburn Rovers, 29 September, Divisi Championship Inggris

Head to head ke-2 team, Ludogorets Razgrad memenangi 1 laga langsung. FK Crvena zvezda memenangi 0 laga. 1 laga usai seimbang. Rerata dalam laga langsung ke-2 team cetak 5,00 gol per Laga.

Kondisi Pemain KEdua Tim

Ludogorets

Cauly dan Wenderson sama-sama absen karena cedera. Tidak ada masalah penangguhan untuk tuan rumah.

Cedera: Cauly, Wenderson

Penangguhan: Tidak ada

Red Star Belgarde

Milan Pavkov adalah satu-satunya masalah cedera bagi raksasa Serbia itu. Tidak ada kekhawatiran penangguhan bagi para pengunjung.

Cedera: Milan Pavkov

Penangguhan: Tidak ada

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button