Cawapres Sandiaga Uno di Bojonegoro, Bicara Tentang Banyaknya Kesulitan Bangsa Yang Perlu Dicarikan Solusinya

0 723

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) –  Cawapres Sandiaga Uno di Bojonegoro, Cawapres H. Sandiaga Salahuddin Uno,BBA,MBA, yang berpasangan dengan H Prabowo Subianto dengan nomor urut 2, datang ke Bojonegoro bersama rombongan untuk melaksanakan kampanye di Pemilu 2019, yang digelar di Gedung Serbaguna yang berada di Jalan KH Mansyur, Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (29/9/2018).

Cawapres H. Sandiaga Salahuddin Uno,BBA,MBA, bersama rombongan tiba di lokasi kampanye sekira pukul 15:30 wib. Ikut dalam rombongan, Ketua umum DPP PAN sekaligus Ketua MPR RI, Dr. (HC) H. Zulkifli Hasan,SE,MM Dodik dan Chandra yang keduanya di jajaran Ketua Timses Pasangan Prabowo – Sandiaga, Ketua DPW PAN Jatim H. Masfuk,SH, yang didampingi Sekertaris DPW PAN Prov. Jatim (Ketua DPW PAN Jatim Basuki Babussalam, Anggota DPR RI, Ir. A. Riski Sadig,M.Si. Tokoh Betawi H. Lulung Abraham Lunggana, Agus Maimun anggota DPRD Jatim dan Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun.

Partai Pengusung dan pendukung hadir dalam Kampanye tersebut, tampak Ketua DPD PAN Bojonegoro Suyuthi, Ketua DPC Partai Gerindra H. Budiono, Ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto, Ketua DPD PKS Tri Wibowo dan Ketua DPD Partai Berkarya M.Faizin.

Dihadapan ribuan pendukungnya yang memadati Gedung Serbaguna milik Pemkab Bojonegoro itu, Cawapres nomor 2 H. Sandiaga Uno menyapa para pendukungnya tersebut.

Cawapres Sandiaga Uno di Bojonegoro

Cawapres Sandiaga Uno di Bojonegoro, Bicara Tentang Banyaknya Kesulitan Bangsa Yang Perlu Dicarikan Solusinya 1
Cawapres H. Sandiaga Salahuddin Uno,BBA,MBA, bersama rombongan usai kampanye Pilpres 2019 di Bojonegoro, Jawa timur, melakukan kunjungan di rumah dinas Bupati Bojonegoro, Sabtu (29/9/2018) malam.

Dalam Orasi politiknya, H. Sandiaga Salahuddin Uno,BBA,MBA, Cawapres RI Nomor Urut 2 itu menyampaikan beberapa pesan penting dalam menyongsong datangnya Pemilu Presiden 2019 mendatang, yaitu, tentang kondisi Indonesia yang hingga saat ini masih banyak kesulitan.

“Kesulitan itu, harus kita carikan solusinya. Hal itu bisa dilihat dengan adanya pembangunan infratruktur banyak yang dibangun, tapi bukan kita yang kerja sehingga membuat lapangan kerja sulit, kondisi ekonomi terpuruk. Hal itu, juga diperparah dengan beban ekonomi dengan naiknya harga-harga kebutuhan masyarakat, serta ketimpangan ekonomi yang ada di negeri ini,” ungkap cawapres yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, Sabtu (29/9/2018) sore.

Ditambahkan Sandiaga Uno, Pasangan capres – cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, ada dua progam yang bakal dilaksanakan jika pasangan nomor 2 itu terpilih, yaitu, adanya perbaiki lapangan kerja baru.

“Perbaikan lapangan kerja baru menjadi prioritas, selanjutnya harus menstabilkan harga-harga sehingga ekonomi semakin membaik, sehingga rakyat bisa makin makmur dan sejahtera,” ujar cawapres yang juga pengusaha sukses itu.

Di akhir kampanyenya, Sadiaga Uno menyampaikan tentang kebijakan ke depan adalah sebuah pewrbaikan tentang apa yang telah diperjuangan bersama Capres Prabowo Subianto, untuk membawa Indonesia yang lebih baik.

Cawapres Sandiaga Uno di Bojonegoro
Cawapres H. Sandiaga Salahuddin Uno,BBA,MBA, bersama rombongan foto bersama dengan Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, dalam kunjungannya di rumah dinas bupati yang berada di lingkup Pemkab Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (29/2018) malam.

“Mari kita laksanakan pilpres 2019 mendatang sebagai sebuah pesta demokrasi yang sejuk dan damai. Kita rajut kebersamaan untuk Indonesia tercinta ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, telah memberikan sambutan Ketua DPW PAN Jawa timur, H. Masfuk, dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPP PAN Dr. (HC) H. Zulkifli Hasan,SE,MM.

Rombongan, selanjutnya menuju ke Ponpes Abu Dzarin yang berada di Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro, yang disambut pengasuh Ponpes Abu Dzarin KH. Moch Muna’amul Choir selanjutnya melaksanakan pertemuan internal bersama.

Selanjutnya, rombongan menuju Ponpes Ar Rosyid dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah bersama Pimpinan dan Pengurus Pondok di Masjid Jami Assalafiyah Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Sekira pukul 18:30 WIB, rombongan menuju ke Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro yang berada di Jalan P. Mas Tumampel, dan beramah tamah bersama Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah di rumah Dinas Bupati Bojonegoro, dengan didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos.

Sekira pukul 19:30 WIB, Rangkaian kegiatan kampanye Cawapres H. Sandiaga Salahuddin Uno,BBA,MBA, beserta rombongan di wilayah Kabupaten Bojonegoro telah usai. Selanjutnya, Cawapres H. Sandiaga Uno, beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Pulau Garam Madura yaitu ke Kabupaten Pamekasan.

**(Kis/Red).

 

Cawapres Sandiaga Uno di Bojonegoro
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More