Prediksi Angers vs Marseille, 1 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Angers vs Marseille, 1 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Angers vs Marseille Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Les Scoistes amankan kemenangan 1-0 yang dicapai dengan kerja keras atas Nice sepanjang laga paling akhir mereka, sementara Les Olympiens memperoleh sisi hasil dari seimbang 1-1 dengan Rennes.

Seakan menanti bis, fans Angers menanti lama untuk meraih kemenangan di kelas atas saat sebelum dua tiba beruntun sesudah mereka buka musim baru dengan dua point dari 6 laga pembukaan mereka.

Empat kekalahan berturut-turut berhenti dengan kemenangan 2-1 atas Montpellier HSC saat sebelum team Gerald Baticle berkunjung ke basis Nice dan pulang dengan kemenangan 1-0 atas nama mereka, saat Nabil Bentaleb cetak gol mendekati turun minum susul Kartu merah ke-9 dari Clair Todibo yang pecahkan rekor.

Angers menuntaskan laga dengan 10 pemain saat Sofiane Boufal dikasih kartu merah untuk dua pelanggaran kartu kuning, tapi Les Scoistes masih tetap bertahan untuk mencetak kemenangan berturut-turut di Ligue 1 untuk pertamanya kali semenjak Agustus 2022.

Jarak enam point itu memungkinkannya team peralihan Baticle naik di atas garis merah yang ditakutkan ke status 14 – unggul dua point dari zone kemunduran empat team – dan kemenangan ke-3 beruntun akan menggerakkan Angers ke 10 besar saat sebelum tindakan akhir minggu diawali.

Tidak semenjak Maret 2020 Angers sukses mengeklaim tiga kemenangan beruntun di Ligue 1 – rekor panas mereka tahun itu terbatasi oleh wabah COVID-19 – dan akhiri enam laga tanpa clean sheet ialah apa yang diperintah dokter saat sebelum kemenangan Marseille yang berlimpah dalam opsi serang bertandang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Preston North End, Championship Inggris 2024

Telah ada di belakang kaki dalam usaha Liga Champions mereka, sedikit kecapekan Eropa kemungkinan sudah merayap ke Marseille akhir kali, karena mereka ditahan seimbang 1-1 oleh Rennes cuma sekian hari sesudah keluar terbaik ke-2 menantang Eintracht Frankfurt.

Matteo Guendouzi mendeskripsikan istilah zero to hero di Orange Velodrome, saat gol bunuh diri bekas pemain Arsenal itu membuat Rennes unggul di set pertama saat sebelum dia menanduk bola untuk kembalikan kesetimbangan untuk Les Olympiens tujuh menit masuk set ke-2 .

Tidak ada gol yang dapat diperoleh saat team bimbingan Igor Tudor jalani laga beruntun tanpa kemenangan di semua persaingan untuk pertamanya kali musim ini, dan itu cuman satu kemenangan dalam empat laga paling akhir mereka untuk Les Olympiens, yang masih tetap bertahan ada di belakang Paris Saint-Germain.

PSG dan Marseille ialah dua dari cuma tiga team di Ligue 1 yang belum kalah musim ini – yang lain ialah Lens – dan team Tudor masih duduk dalam sikap ke-2 dalam rangking, tertaut dua point dari si juara dan satu point pada awal musim atas team paket surprise Lorient.

angers prediksi

Perhitungan 12 kemenangan yang memikat pada 17 laga paling akhir mereka di Ligue 1 tandang – terhitung masing-masing dari 2 laga paling akhir mereka – membuat Marseille dalam status yang bagus untuk perjalanan ke Stade Raymond Kopa, dan tatap muka paling akhir mereka dengan Angers di bulan Februari usai dalam kemenangan 5-2 yang mendalam.

Head to Head Angers Vs Marseille

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 03/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Angers SCO telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Marseille 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 dari Les Scoïstes dan 11 dari Les Olympiens. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-23 pada 04/02/2022 ketika itu berakhir Marseille 5-2 Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Marseille menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Arkadiusz Milik (18′, 70′, 78′), Gerson (21′) dan Cengiz nder (85′).

Di ujung lain, Angers SCO mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Angelo Fulgini (8′) dan Nabil Bentaleb (11′).

04/02/22 Olympique Marseille5 – 2
(2 – 2)
Kemarahan SCO Fr122/09/21 Kemarahan SCO0 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr116/05/21 Olympique Marseille3 – 2
(1 – 0)
Angers SCO Fr123/12/20 Angers SCO2 – 1
(2 – 0)
Olympique Marseille Fr125/01/20 Olympique Marseille0 – 0
(0 – 0)
Angers SCO

5 Pertandingan terakhir

18/09/22 OGC Bagus0 – 1
(0 – 1)
Angers SCO Fr111/09/22 Angers SCO2 – 1
(1 – 1)
Montpellier HSC Fr103/09/22 Lyon5 – 0
(2 – 0)
Angers SCO Fr131/08/22 Angers SCO2 – 4
(0 – 2)
Stade Reims Fr128/08/22 Troyes AC3 – 1
(1 – 0)
Angers SCO

18/09/22 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr113/09/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL10/09/22 Olympique Marseille2 – 1
(1 – 1)
Lille OSC Fr107/09/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille UCL03/09/22 AJ Auxerre0 – 2
(0 – 1)
Olympique Marseille

Kondisi Pemain Angers versus Marseille

Sesudah pembahasan mengenai kartu merah Boufal dalam kemenangannya pada Nice, bekas pemain Southampton itu sudah menyaksikan kartu kuning ke-2 nya karena diving diurungkan, dan karena itulah akan baik untuk ambil tempat biasa di samping kiri minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Ibrahim Amadou semestinya baik untuk tampil sesudah kembali berlaga untuk team yunior saat sebelum interval internasional, tapi permasalahan lutut Ulrick Eneme-Ella peluang akan membuat mangkir kembali.

Dengan Boufal yang tak lagi jalani skorsing, Baticle semestinya turunkan XI yang tetap sama dari segi yang menuntaskan pekerjaan atas Nice, tapi Amadou dan Abdoulaye Bamba siap untuk perkuat pertahanan bila perlu.

Boufal Angers kemungkinan sudah diberi penundaan hukuman, tapi pemain utang Arsenal Nuno Tavares akan jalani larangan satu laga untuk Marseille akhir minggu ini karena penumpukan kartu kuning, dan Tudor akan mangkir dari touchline karena argumen yang serupa.

Entahlah Issa Kabore atau Sead Kolasinac peluang akan disuruh untuk gantikan Tavares di peranan bek sayap kiri minggu ini, tapi Eric Bailly mangkir karena permasalahan paha, jadi Samuel Gigot siap bila Kolasinac digeser ke tempat yang luas.

Pasangan Gerson dan Dimitri Payet yang istirahat secara baik akan usaha untuk gantikan Amine Harit di sepertiga akhir, sementara Alexis Sanchez harus menangkis Luis Suarez untuk mengawali lagi peranan nomor sembilan.

Prediksi susunan pemain Angers vs Marseille

Angers:

Fofana; Valery, Hountondji, Blazic, Doumbia; Mendy, Bentaleb; Ounahi, Hunou, Boufal; Sima

Marseille:

Lopez; Gigot, Mbemba, Balerdi; Clauss, Rongier, Veretout, Kolasinac; Guendouzi, Gerson; Sanchez

Prediksi Skor Angers vs Marseille

Kecuali Marseille juga kehilangan satu pemain dalam 10 detik pertama, momentum Angers harus dihentikan oleh spesialis tandang, dan jeda internasional datang pada waktu yang lebih ideal untuk Tudor daripada Baticle.

Les Olympiens telah memulai musim domestik yang baru seperti yang mereka inginkan, sedangkan Angers masih rentan terhadap tampilan pertahanan yang bocor dan dapat diambil alih oleh banyaknya pilihan menyerang dari tim tamu.

Angers 0-2 Marseille

Bagikan

Also Read