Prediksi SkorOlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Juara Belanda dan Portugal akan bertemu di Liga Champions pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB, saat prediksi PSV Eindhoven vs Sporting Lisbon di Stadion Philips.

Kedua klub telah memenangkan ketujuh pertandingan domestik pembuka mereka, tetapi ada perbedaan nasib untuk keduanya pada pertandingan pertama kompetisi ini.

Analisis PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon

PSV gagal memenangkan pertandingan Eropa pembuka mereka musim ini untuk tahun kelima berturut-turut karena mereka kalah 3-1 saat bertandang ke Juventus dua minggu lalu, dalam pertandingan di mana pasukan Peter Bosz benar-benar kalah kelas.

Namun tuan rumah dapat tetap positif, karena mereka masih melaju dalam tiga dari empat tahun terakhir meskipun kalah di hari pembukaan, dan mereka sekarang menghadapi tim yang mereka kalahkan 3-2 di sini di babak penyisihan grup Liga Europa lima tahun lalu.

PSV akan senang pertandingan ini diadakan di kandang sendiri karena pertandingan sebelumnya pada musim itu membuat mereka kalah 4-0, dan mereka juga belum pernah kalah di kandang sendiri dari klub Portugal di abad ke-21.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart vs. Sparta Praha, Jadwal Liga Champions, 1 Oktober 2024

Selama dua musim terakhir di benua itu, PSV tidak terkalahkan di kandang sendiri, menjadikan Philips Stadion sebagai benteng pertahanan, tetapi di dalam negeri, tim Bosz tampak tangguh di tempat mana pun yang mereka kunjungi.

Kemenangan tandang 2-0 atas Willem II pada akhir pekan memperpanjang start 100% PSV di Eredivisie, dengan menduduki puncak dengan tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan.

Sporting memiliki rekor yang dapat lebih baik dari itu, karena Ruben Amorim telah mengawasi delapan kemenangan dari delapan pertandingan untuk timnya, termasuk kemenangan pada pertandingan pertama atas Lille.

Viktor Gyokeres membuka rekening golnya di Liga Champions, sebelum Zeno Debast mencetak gol terbaik untuk memastikan kemenangan di babak kedua melawan sepuluh pemain Les Dogues.

Dalam start yang hampir sempurna, Sporting telah mencetak 27 gol dan hanya kebobolan dua kali sejauh ini, menjaga clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Sejak kembali dari jeda internasional pertengahan September, Sporting telah memenangkan ketiga pertandingan liga dengan skor 3-0, termasuk kemenangan tandang ke Estoril pada akhir pekan.

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

Kemenangan itu membuat mereka sangat yakin untuk mengamankan tiket ke babak sistem gugur kompetisi ini, dengan target sembilan poin untuk finis di posisi 24 teratas fase liga.

Sudah tiga pertandingan tandang berturut-turut melawan PSV terlebih dahulu, kemudian di Sturm Graz dapat menjadi target untuk dua kemenangan lagi, sebelum Sporting menyambut raksasa Inggris Manchester City dan Arsenal di Jose Alvalade pada bulan November, dalam dua pertandingan yang jauh lebih sulit di atas kertas.

Performa Liga Champions PSV Eindhoven:

K

Performa PSV Eindhoven (semua kompetisi):

WWWLWW

Performa Liga Champions Sporting Lisbon:

K

Performa Sporting Lisbon (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon

Meskipun lawannya banyak, dan pertandingan Liga Champions sudah di depan mata, Bosz memilih tim PSV yang kuat untuk perjalanan ke Willem II pada hari Sabtu.

Hanya Luuk de Jong dan Johan Bakayoko yang diistirahatkan dari tim yang diharapkan tampil di sini, tetapi perubahan tersebut memungkinkan Ivan Perisic untuk melakukan debutnya setelah bergabung dengan status bebas transfer.

Noa Lang dan duo bek kanan Rick Karsdorp dan Mauro Junior semuanya dimasukkan kembali ke dalam tim oleh Bosz, dan hampir dapat dipastikan siapa yang akan bermain di sisi kanan pertahanan.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024

Sergino Dest kemungkinan tidak akan siap untuk pertandingan ini, sementara Hirving Lozano dan Fredrik Oppegard juga diragukan menjelang kunjungan Sporting.

Tim tamu akan sangat khawatir dengan kebugaran Pedro Goncalves dan Marcus Edwards, karena kedua pemain berpengaruh tersebut telah absen selama beberapa minggu terakhir karena cedera.

Jerry St Juste dipastikan akan absen di pertahanan, sementara Diogo Pinto juga diragukan bersama dengan Goncalves dan Edwards yang disebutkan sebelumnya.

Seperti Bosz, Amorim juga tampil gemilang di akhir pekan saat bertandang ke Estoril, tetapi Gyokeres belum mampu menambah torehan luar biasa 14 golnya dalam 10 pertandingan untuk klub dan negara sejauh ini, tetapi setelah mencetak gol pada debutnya di kompetisi dua minggu lalu, penyerang Swedia itu berharap dapat mencetak gol lagi di sini.

Prediksi skor: PSV Eindhoven 2-2 Sporting Lisbon

Dua tim dominan di liga domestik akan bertemu di sini dalam pertandingan yang sangat ketat dan sulit diprediksi, tetapi dengan kualitas serangan yang hebat di kedua tim, kemungkinan besar akan menghasilkan gol.

PSV membutuhkan hasil, idealnya kemenangan, setelah kekalahan di laga pembuka, tetapi Sporting adalah kuda hitam bagi banyak orang untuk kompetisi musim ini, dan akan memberikan tantangan berat.

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon

PSV Eindhoven:

Benitez; Mauro Junior, Flamingo, Boscagli, Dams; Schouten, Til, Veerman; Bakayoko, De Jong, Tillman

Sporting Lisbon:

Israel; Debast, Goncalo Inacio, Diomande; Quenda, Morita, Hjulmand, Nuno Santos; Trincao, Gyokeres, Geny Catamo

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button