OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

Setelah hasil imbang yang ketat pada pertandingan pembuka Liga Champions, Inter Milan akan mengincar kemenangan pertama mereka di fase liga pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB, saat mereka menyambut Red Star Belgrade di San Siro.

Sementara Inter merupakan kekuatan yang tangguh di kandang sendiri, Red Star masih menunggu kemenangan tandang pertama mereka di kompetisi klub papan atas UEFA sejak era Piala Eropa berakhir.

Preview Inter Milan vs Red Star Belgrade

Runner-up Manchester City di final 2023 – kampanye Liga Champions tersukses mereka sejak mengangkat trofi 13 tahun sebelumnya – Inter kembali berhadapan dengan juara Inggris pada pertandingan pembukaan musim ini.

Berbekal rencana permainan, pasukan Simone Inzaghi bertahan dengan dalam dan akhirnya menjadi tim kedua yang menghentikan tim City yang dilatih Pep Guardiola untuk mencetak gol di kandang sendiri dalam kompetisi elit Eropa.

Juara Eropa tiga kali itu kini telah mencatatkan 13 clean sheet dalam 22 pertandingan terakhir mereka di level teratas – yang merupakan yang terbanyak oleh klub mana pun sejak awal musim 2022-23 – dan hanya kalah dua kali dari 16 pertandingan terakhir.

Baca Juga  Profil Deltras FC : Legenda Sepak Bola dari Sidoarjo

Menegaskan status mereka sebagai pesaing untuk memenangkan turnamen tahun ini, tim Serie A itu juga tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang Liga Champions, dan itu merupakan rekor terbaik mereka sejak mengalahkan Bayern Munich di final 2010.

Namun, termasuk kunjungan mereka ke Manchester, Nerazzurri gagal menang dalam tiga pertandingan sebelum mencatat kemenangan akhir pekan 3-2 di Udine, saat mereka bangkit kembali dari kekalahan derby yang pahit dari AC Milan.

Setelah kekalahan telat Inter di Derby della Madonnina, Davide Frattesi meredakan ketegangan dengan membuka skor di menit pertama, dan kapten Lautaro Martinez akhirnya mencetak gol klub pertamanya musim ini untuk mengalahkan Udinese.

Inter hanya pernah bertemu dengan tim tamu Selasa itu dalam dua kesempatan sebelumnya, dengan raksasa Italia itu menang agregat 2-1 di babak perempat final Piala Eropa 1980-81.

Termasuk babak kualifikasi, Red Star Belgrade gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan tim Serie A, jadi setelah kembali ke San Siro mereka akan berusaha mengakhiri rentetan kemenangan yang dimulai sejak Desember 2005.

Crvena Zvezda finis keempat di grup mereka musim lalu, kalah lima kali dari enam pertandingan, tetapi kemudian berhasil meraih gelar liga Serbia ketujuh berturut-turut, sebelum mengalahkan Bodo/Glimt di babak playoff Liga Champions dan mengamankan tempat mereka di fase liga baru.

Baca Juga  Profil Lengkap Gresik United FC : Sejarah dan Prestasi Sepak Bola Kota Pudak

Pada pertandingan pembukaan, pelatih Red Star Vladan Milojevic melihat timnya tertinggal dua gol dalam waktu setengah jam melawan Benfica, dan meskipun Felicio Milson mencetak gol di menit-menit akhir, mereka tidak mampu menyelamatkan satu poin pun di Marakana.

Mereka segera menanggapi kekalahan itu dengan kemenangan terbesar Eternal Derby mereka atas Partizan Belgrade abad ini; dan setelah kemenangan gemilang 4-0, mereka mengalahkan Zeleznicar Pancevo 2-1 untuk tetap tak terkalahkan di liga musim ini.

Memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sejauh ini – mencetak 27 gol dan hanya kebobolan lima gol – menempatkan mereka kembali di puncak klasemen di Serbia, tetapi meniru performa itu di kancah Eropa terbukti sulit.

Red Star telah kalah dalam sembilan pertandingan tandang mereka di Liga Champions hingga saat ini, dan hanya dua tim yang memainkan lebih banyak pertandingan tandang dalam kompetisi tersebut tanpa menghasilkan satu pun kemenangan.

Performa Inter Milan di Liga Champions:

D

Performa Inter Milan (semua kompetisi):

WWDDLW

Performa Red Star Belgrade di Liga Champions:

LL

Performa Red Star Belgrade (semua kompetisi):

WWWLWW

Berita Tim Inter Milan vs Red Star Belgrade

Kekhawatiran utama Inter menjelang pertandingan kandang pertama mereka di Liga Champions adalah kebugaran gelandang berpengaruh Nicolo Barella, yang absen karena cedera paha pada akhir pekan.

Baik Piotr Zielinski maupun Davide Frattesi akan menggantikannya jika pemain internasional Italia itu tidak dapat pulih untuk pertandingan hari Selasa, sementara bek sayap asal Kanada Tajon Buchanan adalah satu-satunya pemain yang dipastikan absen dari tim tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi Bola Borussia Dortmund vs. Celtic, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Menjelang pertandingan liga yang sulit melawan Torino, Simone Inzaghi mungkin akan merotasi skuadnya, tetapi tim mana pun yang dipilihnya akan memiliki banyak pengalaman: rata-rata usia pemain inti Inter saat melawan Manchester City adalah 29 tahun dan 363 hari – usia tertua kedua dari semua tim pada hari pertandingan pembukaan.

Sementara itu, Red Star Belgrade akan bertandang tanpa Ognjen Mimovic (kaki) dan Vladimir Lucic (lutut) yang absen lama.

Dipasangkan di lini tengah, Rade Krunic – yang kembali ke San Siro, tempat ia memenangkan Scudetto bersama Milan pada tahun 2022 – dan Timi Elsnik bertugas menjaga jarak dengan Nerazzurri.

Elsnik tidak hanya menciptakan peluang terbanyak (empat), menyelesaikan umpan terbanyak (58) dan umpan terobosan garis (16) melawan Benfica, tetapi bintang Slovenia itu juga merebut kembali bola lebih banyak (delapan) daripada pemain Crvena Zvezda lainnya.

Bersaing ketat dengan Bruno Duarte untuk menjadi starter di lini depan, Cherif Ndiaye baru-baru ini mencetak tiga gol dalam Derby Abadi dan menjadi pencetak gol terbanyak tim tamu musim ini dengan tujuh gol.

Prediksi skor: Inter Milan 3-1 Red Star Belgrade

Dengan rekor sembilan kemenangan dari 13 pertandingan kandang Liga Champions terakhir, Inter menjadi favorit kuat untuk meraih poin maksimal di Milan.

Didorong oleh kemenangan di akhir pekan, Nerazzurri seharusnya kembali ke performa terbaik mereka, siap memanfaatkan kesengsaraan Red Star di laga tandang.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Red Star Belgrade

Inter Milan:

Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Zielinski, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Taremi, Martinez

Red Star Belgrade:

Glazer; Seol, Djiga, Spajic, Rodic; Krunic, Elsnik; Silas, Ivanic, Milson; Ndiaye

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button