PREDIKSIPrediksi Skor

Prediksi Skor Villarreal vs. Las Palmas, Jadwal Laliga Spanyol, 1 Oktober 2024

Villarreal akan berusaha meraih kemenangan beruntun di kasta teratas Spanyol saat mereka menyambut Las Palmas yang tengah berjuang di Estadio de la Ceramica pada Selasa dini hari pukul 02:00 WIB.

The Yellow Submarine telah meraih 14 poin dari tujuh pertandingan pembuka mereka musim ini untuk duduk di posisi kelima dalam klasemen, sementara Las Palmas berada di posisi terbawah, setelah hanya mengumpulkan tiga poin dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Analisis Villarreal vs. Las Palmas

Villarreal membanggakan rekor empat kemenangan, dua kali seri, dan satu kali kalah dari tujuh pertandingan mereka musim ini, dengan total 14 poin yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, dengan poin yang sama dengan Mallorca yang berada di posisi keempat.

The Yellow Submarine tampil sangat mengesankan musim ini, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi di kandang sendiri melawan Barcelona, ​​tetapi kekalahan itu sangat besar, menderita kekalahan 5-1 dari pemimpin divisi tersebut pada tanggal 22 September.

Baca Juga  Prediksi skor Parma vs. Cagliari, Jadwal Liga Italia Serie A, 1 Oktober 2024

Namun, tim asuhan Marcelino berhasil bangkit pada Kamis malam, dengan mencatat kemenangan 2-1 atas Espanyol, dengan Ayoze Perez mencetak dua gol untuk tim tamu setelah Jofre Carreras mencetak gol.

Perez tampil sangat baik untuk Villarreal musim ini, mencetak enam gol dalam tujuh penampilan, dan Villarreal diharapkan dapat bersaing untuk posisi enam besar musim ini setelah finis di posisi kedelapan yang mengecewakan pada musim 2023-24.

The Yellow Submarine sebenarnya kalah dalam kedua pertandingan melawan Las Palmas selama musim 2023-24, termasuk kekalahan 2-1 pada pertandingan yang sama, jadi mereka akan berusaha membalas dendam pada Senin malam.

Las Palmas finis di peringkat ke-16 La Liga musim lalu saat kembali ke kasta teratas, jadi itu adalah musim yang sukses, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah awal yang sulit di musim 2024-25.

Baca Juga  Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs. Brest, Jadwal Champions League, 1 Oktober 2024

Memang, tim asuhan Luis Carrion hanya meraih tiga poin dari tujuh pertandingan pembuka mereka berkat rekor tiga kemenangan dan empat kekalahan, dan mereka berada di dasar klasemen.

Masih terlalu dini untuk panik, tetapi Las Palmas perlu meraih kemenangan sesegera mungkin, karena jarak dengan tim di atas mereka akan mulai melebar jika rekor tanpa kemenangan mereka berlanjut.

Los Amarillos menderita tiga kekalahan beruntun dari Alaves, Athletic Bilbao, dan Osasuna antara 1 September dan 21 September, tetapi mereka berhasil meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Real Betis pada Kamis malam.

Seperti yang disebutkan, Las Palmas juga menang dua kali atas Villarreal musim lalu, dan mereka menang dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka dengan Yellow Submarine.

Performa Villarreal La Liga:

WWDWLW

Performa Las Palmas La Liga:

LDLLLD

Berita Tim Villarreal vs. Las Palmas

Villarreal memiliki lima pemain yang saat ini absen karena cedera, dengan Yeremy Pino, Willy Kambwala, Gerard Moreno, Juan Foyth, dan Alfonso Pedraza tidak dapat dipilih.

Raul Albiol juga diragukan tampil, setelah digantikan pada babak pertama pertandingan dengan Espanyol terakhir kali, yang seharusnya membuka peluang bagi Eric Bailly untuk masuk ke dalam XI.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Bailly untuk Albiol mungkin menjadi satu-satunya perubahan dari Kamis malam, karena Perez dipastikan akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan, sementara Santi Comesana akan mempertahankan posisinya di lini tengah.

Mengenai Las Palmas, Mika Marmol, Marvin Park dan Scott McKenna telah absen karena cedera, sementara Sandro Ramirez diragukan tampil.

Ramirez digantikan pada tahap akhir babak pertama melawan Real Betis, yang dapat membuka peluang bagi Oli McBurnie untuk tampil di sepertiga akhir lapangan.

McBurnie masih menunggu gol pertamanya untuk klub setelah tiba dari Sheffield United selama musim panas, dan pemain internasional Skotlandia itu mungkin akan bermain bersama Alberto Moleiro di lini depan.

Prediksi skor: Villarreal 2-0 Las Palmas

Las Palmas menikmati pertemuan mereka dengan Villarreal musim lalu, tetapi kami merasa sangat sulit untuk mendukung tim tamu untuk meraih hasil positif pada Senin malam.

Villarreal telah mengawali musim dengan baik, dan Yellow Submarine seharusnya memenangkan ini tanpa drama besar.

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs. Las Palmas

Villarreal:

Conde; Femenia, Bailly, Costa, S Cardona; Akomach, Comesana, Gueye, Baena; Perez, Barry

Las Palmas:

Cillessen; Rozada, Herzog, Munoz, Sinkgraven; Essugo, Loiodice, K Rodriguez; F Silva, McBurnie, Moleiro

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button