Prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kiev, 30 September, Liga Champions

892
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munchen Vs Dynamo Kiev malam hari ini Jadwal Champions 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Grup E yang di huni Munchen, Benfica, Kiev dan Barcelona jelas skuat Munchen akan menjadi tim unggulan di grup E, sebelumnya Munchen berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 0-3 saat bermain di Camp Nou

Berita Kedua Tim

minggu ke-2 putaran pertama besok scuad Munchen akan melayani wakil Ukraina Dynamo Kyiv terang bisa menjadi cara ke-2 scuad Munchen untuk kembali mencetak kemenangan, apalagi pertandingan ke-2 kelak scuad Munchen akan befrmain di basisnmya sendiri jelas lebih gampang.

Sekarang ini scuad Munchen menempati pucuk klassemen group E dengan 3 point sesudah menaklukan kompetitor intinya di group E Barcelona dengan score 0-3, menjelang laag kelak performa scuad Munchen sangatlah baik mereka belum terjamah kekalahan di semua gelaran persaingan yang sudah di lakoninya, dalam pertandingan terakhir kalinya dalam gelaran Bundesliga Jerman scuad Munchen sukses mencetak kemenangan 1-3 saat melawat kemarkas Greuther.

Sementara Kiev tiba ke Allianz Tempat dengan bawa perbekalan positif sesudah mencetak kemenangan 0-2 saat melawat kemarkas Rukh Vynnyky dalam pertandingan domestiknya, scuad Kiev buka persaingan LIga Champion musim ini dengan hasil seimbang 1-1 saat menantang Benfica di laag pembuka minggu kemarin, dengan 1 point scuad Kiev sekarang ini menempati rangking 3 dengan 1 point.

Baca Juga  Prediksi Hull City vs Blackpool, 29 September, Divisi Championship Inggris

Disaksikan dari 5 laga ke-2 team scuad Munchen jelas akan lebih unggul mereka sukses raih lima kemenangan secara berturut-turut sementara scuad Kiev cuman sanggup raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah.

Awalnya ke-2 team ini tidak pernah berjumpa di gelaran apa saja jai laga putaran pertama babak group E Liga Champion musim 2021/22 minggu ini bisa menjadi peremuan pertama untuk ke-2 team, secara scuad team terang Munchen lebih baik, apalagi mereka akan jalani pertandingan kandang di pertandingan ke-2 kelak jelas lebih gampang.

Laga ini bisa menjadi kesempatan untuk scuad Munchen untuk melanjutkan trend positifnya, sebagai juara bertahan dan dalam performa yang sangatlah baik scuad Munchen akan gampang mencetak kemenangan di pertandingan ke-2 kelak, awalnya scuad Munchen sukses mencetak kemenangan saat menantang Barcelona secara mudah, bila dibandingkan terang scuad Barcelona masih lebih baik dibandingkan Kiev.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bayern Munich
Kingsley Coman dan Sven Ulreich saat ini belum mencapai kebugaran penuh dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini. Corentin Tolisso juga membawa ketukan dan mungkin tidak ditampilkan dalam game ini.

Baca Juga  Prediksi Wolfsburg vs Sevilla, 30 September, Liga Champions

Terluka: Kingsley Coman, Sven Ulreich

Diragukan: Corentin Tolisso

Ditangguhkan: Tidak ada

Dinamo Kyiv
Dynamo Kyiv memiliki beberapa cedera yang harus dipertanggungjawabkan dengan Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, Artem Besedin, dan Denys Popov absen dari permainan ini. Eric Ramirez masih dalam karantina dan masih diragukan jelang pertandingan ini.

Cedera: Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, Artem Besedin, Denys Popov

Diragukan: Eric Ramirez

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Bayern Munchen vs Dynamo Kiev :

Bayern Munich dan Dynamo Kyiv secara mengejutkan berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan telah memenangkan satu pertandingan masing-masing dari total dua pertandingan Eropa yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2000 dan berakhir dengan kemenangan 2-0 yang menakjubkan untuk Dynamo Kyiv. Bayern Munich telah tumbuh secara eksponensial selama dekade terakhir dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

28/08/2021 Bayern Munchen 5-0 Hertha BSC
11/09/2021 RB Leipzig 1-4 Bayern Munchen
15/09/2021 Barcelona 0-3 Bayern Munchen
18/09/2021 Bayern Munchen 7-0 Bochum
25/09/2021 Greuther Furth 1-3 Bayern Munchen

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Young Boys, 29 September, Liga Champions

Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv :

11/09/2021 Metalist Kharkiv 0-2 Dynamo Kyiv
15/09/2021 Dynamo Kyiv 0-0 Benfica
18/09/2021 Dynamo Kyiv 1-0 Oleksandria
23/09/2021 Shakhtar Donetsk 3-0 Dynamo Kyiv
25/09/2021 Rukh Vynnyky 0-2 Dynamo Kyiv

Prediksi susunan pemain Bayern Munchen vs Dynamo Kyiv :

Bayern Munchen : Manuel Neuer, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Josip Stanisic, Alphonso Davies, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Thomas Muller, Serge Gnabry, Leroy Sane, Robert Lewandowski.

Dynamo Kyiv : Georgiy Bushchan, Tomasz Kedziora, Artem Shabanov, Vitaliy Mykolenko, Oleksandr Tymchyk, Oleksandr Andriyevskyi, Volodymyr Shepelev, Denys Garmash, Viktor Tsygankov, Benjamin Verbic, Vladyslav Supryaga.

Prediksi Skor Bayern Munich vs Dynamo Kiev

Bayern Munich berada dalam performa mencetak gol yang luar biasa saat ini dan telah mencetak 40 gol yang menakjubkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. The Bavarians kejam di terbaik mereka dan akan berniat memuncaki grup mereka musim ini.

Dynamo Kyiv dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi perlu melangkah melawan salah satu lawan paling tangguh di Eropa. Bayern Munich adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Bayern Munchen 4 – 1 Dynamo Kiev

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More