Prediksi Salzburg vs Lille, 30 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salzburg Vs Lille malam hari ini Jadwal Champions 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Skuat Salzburg memulai debutnya di Liga Champion musim 2021/22 dengan hasil yang kurang bagus, di laga pembuka pekan kemarin saat melawan wakil Spanyol Sevilla skuat Salzburg hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Berita Kedua Tim

Performa Salzburg menjelang pertandingan kelak sangatlah baik, sesudah semarak hasil seimbang melawan Sevilla tempo hari scuad Salzburg sukses raih tiga kemenangan secara berturut-turut di ajang liga lokal, di pertandingan terakhir kalinya scuad Salzburg sukses mencetak kemenangan 0-2 saat menantang Wolfsberger dalam gelaran Bundesliga Austria.

Ketidakberhasilan dua finalti membuat scuad Salzburg tidak berhasil amankan point penuh di pertandingan pembuka Liga Champion melawan Sevilla minggu tempo hari, dengan ketidakberhasilan itu menantang Lille minggu ke dua Liga Champion minggu ini scuad Salzburg di wajibkan untuk dapat mencetak kemenangan untuk buka kesempatan mengambil langkah kebabak seterusnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Sementara Lille memulai kiprahnya di pertandingan pembuka Liga Champion musim ini dengan hasil seimbang saat melayani Wolfsburg dengan score imbang 0-0, dengan hasil seimbang tanpa gol itu scuad Lille yang saat itu jalani pertandingan kandang terang jadi hasil yang paling menyebalkan pasalnya mereka tidak sanggup menafaatkan pertandingan kandang untuk raih point penuh.

Menjelang pertandingan kelak scuad Lille mempunyai perbekalan yang sangatlah baik sesudah di laga terakhir kalinya mereka sukses mencetak kemenangan 1-2 saat menantang Strasbourg di Ligue 1 Prancis akhir minggu tempo hari, kemenangan itu sebagai kemenangan ke-2 secara berturut-turut di Ligue 1 Prancis.

Performa scuad Lille di lima pertandingan terakhir kalinya di semua gelaran persaingan belum juga setabil, scuad Lille cuman sanggup raih 2 kemenangan 1 kali seimbang dan 2x kalah, keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis performa scuad Lile musim ini buruk sekali, susul ada banyak pemian Lille yang keluar di transfer bursa musim panas tempo hari.

Awalnya ke-2 team tidak pernah berjumpa di gelaran persaingan apa saja, jadi minggu ke-2 babak group G Liga Champion minggu ini bisa menjadi pertandingan pertama untuk ke-2 team, untuk Salzburg mereka seringkali bermain di ajang eropa, sementara Lile ini jadi kiprah pertama di Liga Champion.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Salzburg

Sekou Koita, Albert Vallci, Oumar Soulet dan Maximilian Wober semuanya telah absen dari pertandingan pada hari Rabu karena cedera. Zlatko Junuzovic dan Kamil Piatkowski sama-sama diragukan bermain karena mereka berjuang dengan cedera.

Cedera: Sekou Koita, Albert Vallci, Oumar Soulet, Maximilian Wober

Diragukan: Zlatko Junuzovic, Kamil Piatkowski

Ditangguhkan: Tidak ada

Lille

Jonathan Bamba dan Renato Sanches keduanya tidak tersedia untuk pertandingan Rabu karena cedera. Duo ini adalah satu-satunya yang absen dari pakaian Ligue 1.

Cedera: Jonathan Bamba, Renato Sanches

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Salzburg Vs Lille :

Salzburg dan Lille akan bertemu untuk pertama kalinya pada hari Rabu dan kedua belah pihak akan menginginkan kemenangan untuk memulai perjalanan Liga Champions mereka.

Salzburg dalam performa yang lebih baik secara umum dan tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Lille akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 berturut-turut di liga dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor itu menjadi tiga pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Lima Pertandingan Terakhir Salzburg :

25/09/2021 D1 Wolfsberger AC 0-2 RB Salzburg
23/09/2021 Cup RB Salzburg 8-0 SC Kalsdorf
19/09/2021 D1 RB Salzburg 2-0 Rapid Wien
14/09/2021 CL Sevilla FC 1-1 RB Salzburg
11/09/2021 D1 WSG Swarovski Tirol 1-3 RB Salzburg

Lima Pertandingan Terakhir Lille :

26/09/2021 D1 Strasbourg 1-2 Lille OSC
23/09/2021 D1 Lille OSC 2-1 Stade Reims
18/09/2021 D1 RC Lens 1-0 Lille OSC
15/09/2021 CL Lille OSC 0-0 VfL Wolfsburg
11/09/2021 D1 FC Lorient 2-1 Lille OSC

Predksi Susunan Pemain Salzburg vs Lille :

Salzburg (4-4-2): Philipp Koh; Andreas Ulmer, Max Wober, Jerome Onguene, Rasmus Kristensen; Nicolas Seiwald, Mohamed Camara, Nicolas Capaldo, Luka Sucic; Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu

Lille (4-4-2): Ivo Grbic, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Domagoj Bradaric, Yusuf Yazici, Benjamin Andre, Angel Gomes, Timothy Weah, Jonathan David, Burak Yilmaz

Prediksi Skor Salzburg vs Lille

Salzburg menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan melawan Sevilla di pertandingan terakhir mereka dan belum terkalahkan dalam 21 pertandingan kompetitif berturut-turut.

Lille sedang dalam rangkaian kemenangan berturut-turut setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan sebelumnya. Meskipun pihak Prancis akan mencari untuk mengambil kemenangan ketiga berturut-turut, Salzburg harus mengambil ketiga poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Salzburg 1 – 0 Lille

Bagikan

Also Read