Prediksi Juventus vs Chelsea, 30 September, Liga Champions

468
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs Chelsea malam hari ini Jadwal Champions 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Menjalani laga kandang skuat Juve akan berusaha melanjutkan tren positifnya di Liga Champion, setelah sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan 0-3 saat bertandang kemarkas Malmo di leg pertama pekan lalu, namun menjamu Chelsea di pekan ke dua Liga Champion nanti jelas akan menjadi laga yang sangat berat bagi skuat Juve.

Berita Kedua Tim

Juve dalam performa yang jelek pada awal musim ini, tetapi sesudah di taklukkan Napoi di Serie A Italia scuad JUuve belum terjamah kekalahan, dalam pertandingan terakhir kalinya Juve sukses raih kemenanga 3-2 sat melayani Sampdoria di minggu ke-5 Serie A Italia, minggu ini mereka harus konsentrasi di Liga Champin melawan raksasa Inggris Chelsea terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat.

Sementara Chelsea memulai kiprahnya di Liga Champion 2021/22 dengan hasil sangatlah baik sesudah mencetak kemenangan 1-0 saat melayani Zenit, walau scuad Chelsea cuman sanggup mencetak kemenangan tipis scuad The Blues Chelsea percaya diri sanggup menaklukkan Juventus di pertandingann minggu ke-2 putaran pertama besok.

Menjelang pertandingan kelak scuad Chelsea barusan di taklukkan team kuat Man City di Liga Primer Inggri dengan score 0-1, awalnya scuad Chelsea belum terkalahkan atau raih empat kemenangan secara berturut-turut. bersama Tuhel scuad The Blues Chelsea tampil baik sekali musim kemarin mereka sukses semarak juara Liga Champion untuk ke-2 kalinya sejauh riwayat sepak bola Chelsea, musim kemarin Chelsea mengalhkan man City di Final Liga Champion.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Levante, 26 September, La Liga Spanyol

Disaksikan dari 5 laga paling akhir ke-2 team mereka sama kuta dan cukup imbang, tetapi Chelsea berpotensi besar menyulitkan cara scuad Juve untuk berjaya di Eropa, lima pertandingan paling akhir Juve sukses raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah di semua gelaran persaingan.

Sementara Chelsea dalam lima laga terakhir kalinya sukses raih 4 kemenangan beruntn dan 1x kalah di pertandingan paling akhir saat melayani Man City di Liga Primer Inggris, jalani pertandingan tandang scuad Chelsea masih semakin lebih di faforitkan dalam pertandingan ini.

Sejauh riwayat ke-2 team kuat berlainan liga ini cuman 4x berjumpa, di mana ke-2 team menunjukkan jika mereka sama kuat dengan sama raih 1 kemenangan dan 2x seimbang, Paling akhir ke-2 team berjumpa di Liga Champion musim 2012 lalu di mana scuad Juve yang melayani Chelsea sukses mencetak kemenangan dengan score 3-0, dan minggu ini kembali Juve akan menjam Chelsea di Liga Champion babak group H.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Juventus
Paulo Dybala mengalami cedera selama akhir pekan dan tidak akan dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan ini. Arthur, Alvaro Morata, dan Kaio Jorge juga cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Preston vs Stoke City, 29 September, Divisi Championship Inggris

Cedera: Paulo Dybala, Arthur, Kaio Jorge

Diragukan: Alvaro Morata

Ditangguhkan: Tidak ada

Chelsea
Christian Pulisic sedang pulih dari cedera saat ini dan tidak akan dimasukkan dalam skuad minggu ini. Mason Mount, Reece James, dan Jorginho juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Cedera: Christian Pulisic

Diragukan: Mason Mount, Reece James, Jorginho

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Juventus vs Chelsea :

Juventus dan Chelsea berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head dan masing-masing telah memenangkan satu pertandingan dari total empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim di Liga Champions UEFA.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2012 dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Juventus. Chelsea buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Shakhtar Donetsk vs Inter Milan Liga Champion 28 Sep 2021

21/11/2012 Juventus 3-0 Chelsea
20/09/2012 Chelsea 2-2 Juventus
11/03/2009 Juventus 2-2 Chelsea
26/02/2009 Chelsea 1-0 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

11/09/2021 Napoli 2-1 Juventus
15/09/2021 Malmo FF 0-3 Juventus
20/09/2021 Juventus 1-1 Milan
22/09/2021 Spezia 2-3 Juventus
26/09/2021 Juventus 3-2 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

11/09/2021 Chelsea 3-0 Aston Villa
15/09/2021 Chelsea 1-0 Zenit
19/09/2021 Tottenham Hotspur 0-3 Chelsea
23/09/2021 Chelsea P 1-1 Aston Villa
25/09/2021 Chelsea 0-1 Manchester City

Prediksi susunan pemain Juventus vs Chelsea :

Juventus : Wojciech Szczesny, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Danilo, Alex Sandro, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Chelsea : Edouard Mendy, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Jorginho, Mateo Kovacic, Reece James, Marcos Alonso, Kai Havertz, Mason Mount, Romelu Lukaku.

Prediksi Skor Juventus vs Chelsea

Chelsea telah menikmati kebangkitan yang luar biasa di bawah Thomas Tuchel, tetapi sekarang perlu meningkatkannya tahun ini. The Blues memiliki beberapa masalah yang harus diatasi setelah kekalahan mereka akhir pekan lalu dan tidak boleh melakukan kesalahan dalam pertandingan ini.

Juventus, di sisi lain, telah berhasil menemukan kembali beberapa performa mereka tetapi kemungkinan akan menghadapi perjuangan berat minggu ini. Chelsea adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Juventus 1 – 2 Chelsea

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More