Prediksi Legia Warszawa vs Leicester City, 30 Sep, Liga Europa

Dedi Suparman

legia warszawa
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Legia Warszawa Vs Leicester City malam hari ini Jadwal Liga Europa 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. Di grup C Legia saat ini menduduki puncak klasemen sementara Liga Eropa dengan mengantingi 3 poin setelah di pertandingan pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Spartak Moscow dengan skor 1-2 di laga pembuka Liga Eropa, namun jelang laga nanti skuat Legia baru saja menelan kekalahan 2-3 saat menjamu Raków di kancah domestik, pekan kedua ini menjamu raksasa Inggris skuat Leicester jelas akan menjadi laga yang tak mudah bagi skuat Legia.

Berita Kedua Tim

Sementara Leicester di pertandingan pembuka Liga Eropa babak group C cuman sanggup raih hasil seimbang 2-2 saat melayani team kuat Italia Napoli, menjelang pertandingan kelak scuad Leicester cuman sanggup raih hasil seimbang 2-2 saat melayani Burnley di Liga Primer, dengan catatan itu scuad Leicester haru selekasnya bangun untuk dapat mencetak kemenangan di pertandingan melawan Legia di pertandingan minggu ke-2 Liga Eropa besok.

Performa jelek scuad Leicester menjelang pertandingan kelak membuat mereka kurang di unggulkan di pertandingan ini, sejuah ini Leicester City masuk laga ini sesudah memenangi 1 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Millwall) kalah 2 (dengan Manchester City, Brighton dan Hove Albion) sementara 2 laga usai seri (menantang Napoli, Burnley). Team cetak 7 gol sementara kecolongan 7 gol (7-7).

Sementara di tim tuan-rumah yang hendak jalani pertandingan kandang pasti sudah menyiapkan scuad terbaik untuk dapat menang, Legia Warszawa memenangi 2 laga (Spartak Moskva, Górnik czna) dan kalah 3 (dengan Wisła Kraków, ląsk Wrocław, Raków Częstochowa) sementara tidak ada laga yang usai seri. Legia Warszawa sukses cetak enam gol dan kecolongan enam gol (6-6).

Dipandang dari statistik laga Legia masih lebih bagus di mana Legia Warsawa memenangi 3 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 1 laga dan 2 laga usai seimbang. Leicester City memenangi 2 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 2 laga dan 2 laga usai seimbang.

Selama ini Legia Warsawa cetak 15 gol di dalam 10 laga paling akhir. Legia Warsawa sukses cetak rerata 1,lima gol per laga. Legia Warsaw kecolongan 11 gol dalam masa yang serupa. Ini memberikan kami rerata 1,satu gol kecolongan per laga.

Sementara Leicester cetak 15 gol di dalam 10 laga paling akhir. Leicester sudah sukses cetak rerata 1,lima gol per laga. Leicester kecolongan 14 gol dalam masa yang serupa. Ini memberikan kami rerata 1,empat gol kecolongan per laga.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Legia Warszawa

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Bartosz Kapustka sedangkan Mattias Johansson dan Luquinhas diragukan akan bermain.

Terluka: Bartosz Kapustka

Diragukan: Mattias Johansson, Luquinhas

Ditangguhkan: Tidak ada

Leicester City

The Foxes akan tanpa Wesley Fofana dan James Justin, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera. Wilfred Ndidi diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada matchday satu melawan Napoli.

Cedera: Wesley Fofana, James Justin

Ditangguhkan: Wilfred Ndidi

Head To Head Legia Warszawa vs Leicester City :

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan baik.

Lima Pertandingan Terakhir Legia Warszawa :

26/09/2021 Legia Warszawa 2-3 Raków
22/09/2021 Wigry Suwalki 1-3 Legia Warszawa
19/09/2021 Legia Warszawa 3-1 Gornik Leczna
15/09/2021 Spartak Moscow 0-1 Legia Warszawa
12/09/2021 Śląsk Wrocław 1-0 Legia Warszawa

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

25/09/2021 Leicester City 2-2 Burnley
23/09/2021 Millwall FC 0-2 Leicester City
19/09/2021 Brighton 2-1 Leicester City
17/09/2021 Leicester City 2-2 SSC Napoli
11/09/2021 Leicester City 0-1 Manchester City

Predksi Susunan pemain Legia Warszawa vs Leicester City :

Legia Warsawa : Boruc; Wieteska, Jedrzejczyk, Nawrocki; Johansson, Slisz, Martins, Mladenovic; Lopes, Luquinhas; Emreli

Leicester City : Schmeichel; Castagne, Vestergaard, Soyuncu, Bertrand; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Barnes; Daka, Vardy

Prediksi Skor Legia Warszawa vs Leicester City

Legia Warszawa akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan mereka terakhir kali. Namun, mereka memberikan ujian keras untuk melawan tim Leicester City yang secara signifikan lebih kuat. Kami memperkirakan The Foxes akan meraih ketiga poin dan memulai musim mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Legia Warszawa 1 – 2 Leicester City

Bagikan

Also Read