Prediksi Lyon vs Brondby, 30 September, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi Lyon vs Brondby, 30 September, Liga Europa
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon Vs Brondby malam hari ini Jadwal Liga Europa 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. Di Grup A Lyon saat ini menduduki posisi puncak dengan 3 poin setelah di pertandingan pembuka Liga Eropa pekan lalu mereka mengalahkan Rangers dengan skor 0-2, di grup A memang skuat Lyon menjadi tim faforit yang bakal lolos kebabak selanjutnya dengan mudah, apa lagi melawan Broendby esok mereka menang bisa menjadi tim yang tak terkalahkan di fase grup A.

Berita Kedua Tim

Sementara Brondby sekarang ini menempati rangking 2 dengan 1 point group A LIga Eropa, dalam pertandingan pembuka Liga Eropa minggu kemarin scuad Brondby cuman sanggup raih hasil seimbang 0-0 saat melayani Sparta Praha, minggu ke-2 ini mereka akan terbang ke prancis melawan Lyon terang bisa menjadi pertandingan yang tidak gampang untuk scuad Brondby, tetapi berbekal dua kemenangan di ajang lokal scuad Brondby percaya diri sanggup menaklukkan Lyon.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Pertandingan ini bisa menjadi tatap muka pertama rakyatnesia Lyon dan Brondby tapi tuan-rumah mempunyai kualitas yang lebih baik dibandingkan Broendby, dengan menganalisis statistik ke-2 team laga ini semestinya gampang untuk team Prancis, Lyon. Mereka sudah cetak keseluruhan tujuh gol semenjak laga pertama Liga Europa, walau Lyon kantongi kemenangan clean sheet menantang Rangers di laga pertama Liga Europa, mereka sudah berusaha dengan baris belakang yang labil.

Sementara Broendby yang disebut juara Denmark bermain seri tanpa gol dengan Sparta Prague di laga pembuka Liga Europa mereka, scuad Broendby mempunyai kesempatan tipis untuk menjaga piala Superliga Denmark saat mereka duduk pada bagian bawah tabel, Brondby bawa perbekalan positif ke prancis, kemenangan 2-1 atas Aalborg di kandang di akhir minggu kemarin bisa menjadi perbekalan positif mereka.

Lyon tiba ke ini ada di belakang hasil seimbang 1-1 di kandang Lorient di akhir minggu. Lyon bimbingan Peter Bosz mengawali kampanye liga dengan cukup tidak memberikan keyakinan dengan 12 point dalam delapan laga pembukaan mereka yang memiliki arti mereka duduk di posisi ke-7 dalam tabel. Tuan-rumah menang 2-0 di Rangers dalam laga pembukaan babak group Liga Eropa UEFA.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Selama ini Lyon memenangi 4 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 1 laga dan 1 laga usai seimbang. Sementara Brøndby IF memenangi 1 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 4 laga dan 1 laga usai seimbang.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lyon

Tim tuan rumah telah dihancurkan oleh cedera dan saat ini memiliki beberapa pemain yang absen karena masalah kebugaran.

Jerome Boateng (lutut), Moussa Dembele (betis), Malo Gusto, Tino Kadewere (otot), Lenny Pintor (ACL) dan Jeff Reine-Adelaide (ACL) semuanya tidak bisa dipilih.

Jason Denayer dan Islam Slimani keduanya akan menjalani tes kebugaran akhir untuk menentukan pemulihan mereka dari masalah otot mereka.

Cedera: Jerome Boateng, Moussa Dembele, Malo Gusto, Tino Kadewere, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide

Penangguhan: Tidak ada

Diragukan: Jason Denayer, Islam Slimani

Brondby

Rasmus Wikstrom tidak tersedia karena cedera sementara Blas Riveros diragukan untuk perjalanan ke Prancis karena cedera lutut.

Cedera: Rasmus Wikstrom

Diragukan: Blas Riveros

Penangguhan: Tidak ada

Head To Head Lyon vs Brondby :

Kedua belah pihak bertemu di babak pertama Piala UEFA pada tahun 1997 ketika Lyon maju ke babak kedua dengan kemenangan agregat 7-3.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Tuan rumah memiliki tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Brondby telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut setelah menjalankan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Lima Pertandingan Terakhir Lyon :

26/09/2021 Lyon 1-1 FC Lorient
23/09/2021 Lyon 3-1 Troyes AC
20/09/2021 Paris St. Germain 2-1 Lyon
17/09/2021 Rangers FC 0-2 Lyon
13/09/2021 Lyon 3-1 Strasbourg

Lima Pertandingan Terakhir Broendby :

26/09/2021 Brøndby IF 2-1 AaB Aalborg
24/09/2021 Allerød FK 1-8 Brøndby IF
19/09/2021 SønderjyskE 1-0 Brøndby IF
17/09/2021 Brøndby IF 0-0 Sparta Praha
11/09/2021 Brøndby IF 1-1 Silkeborg IF

Predksi Susunan Pemain Lyon vs Brondby :

Lyon : Lopes; Gusto, Diomande, Denayer, Emerson; Caqueret, Guimaraes; Shaqiri, Aouar, Toko Ekambi; Dembele

Brondby : Hermansen; Borkeeiet, Maxso, Tshiembe; Bruus, Slimane, Radosevic, Frendrup, Mensah; Hedlund, Uhre

Predksi Skor Lyon vs Brondby

Lyon telah menemukan jalan mereka dalam beberapa pekan terakhir setelah awal musim yang buruk. Tuan rumah adalah favorit kuat tetapi tidak adanya beberapa pemain kunci dapat menghambat peluang mereka untuk sukses di depan para penggemar mereka.

Namun demikian, mereka memiliki lebih banyak silsilah pada tahap ini daripada rekan-rekan Denmark mereka, meskipun perjuangan mereka dalam bertahan bisa membuat tim tamu menciptakan peluang. Kami mendukung tim Peter Bosz untuk mengamankan kemenangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Lyon 2 – 0 Brondby

Bagikan

Also Read