Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Sociedad vs Monaco, 30 September, Liga Europa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad Vs Monaco malam hari ini Jadwal Liga Europa 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. Sociedad mengawali perjuanganya untuk menjadi salah satu tim terbaik di eropa dengan hanya meraih hasil imbang 2-2 saat melawan tim kuat PSV, dengan hasil imbang tersebut skuat Sociedad masih belum tersentuh kekalahan sejauh ini, dan di pekan ke dua nanti melawan wakil Prancis Monaco akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengamankan poin penuh.

Berita Kedua Tim

Setalah di tahan seimbang PSV scuad Sociedad tampil bagus di La Liga Spanyol dengan 2x mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, akhir minggu tempo hari scuad Sociedad sukses mencetak kemenangan 1-0 saat melayani Elche, berbekal positif itu melayani Monaco scuad Sociedad percaya diri sanggup mencetak kemenangan, apalagi mereka akan didukung penuh dari beberapa suporternya.

Sementara Monaco memulai kiprahnya di Liga Eropa musim ini dengan hasil benar-benar begus sesudah menaklukkan Sturm Graz dengan score 1-0, dengan kemenangan itu scuad Monaco sekarang ini menempati status pucuk group B dengan 3 point.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kiev, 30 September, Liga Champions

Monaco tak pernah kalah dalam empat laga paling akhir mereka, dengan 3 kemenangan dan satu hasil seimbang, di Ligue 1 Prancis Monaco sukses mencetak kemenangan 1-3 saat bertandang ke Clermont, Mohamed Bayo cetak gol pertama untuk Clermont pada menit ketujuh lewat umpan dari N’Simba, selanjutnya Wissam Ben Yedder menyamai posisi untuk Monaco pada menit ke-26 lewat umpan dari Caio Henrique. membalasnya melalui gol Kevin Volland. Monaco mencari arah sesudah memperoleh 13 point di dalam 10 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Preston vs Stoke City, 29 September, Divisi Championship Inggris

Monaco cukup untung mempunyai Wissam Ben Yedder dalam perform terbaik. Dalam 5 laga paling akhir striker sudah cetak 4 gol. Pembuat gol paling banyak Real Sociedad ialah Mikel Oyarzabal. Ia sudah cetak tiga gol dalam lima laga paling akhir.

Monaco dan Real Sociedad baru berjumpa sekali sejauh riwayat selama ini. Laga itu sebagai laga pertemanan non-kompetitif yang berjalan belakangan ini di bulan Juli, saat Spanyol meraih kemenangan dengan score 2-1. Kedua pihak tukar 1 gol di set pertama, dengan Willian Jose cetak gol kemenangan cuman tujuh menit sesudah masuk dari kursi cadangan sesudah turun minum.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Sociedad

Real Sociedad memiliki skuad yang sangat terkuras dengan sebanyak 10 cedera untuk diperhitungkan saat ini. Orang-orang seperti David Silva dan Alexander Isak telah dikesampingkan dari pertandingan ini dan perlu diganti melawan Monaco.Cedera: David Silva, Alexander Isak, Jon Guridi, Nacho Monreal, Carlos Fernandez, Diego Rico, Jon Pacheco, Asier Illarramendi, Ander Barrenetxea

Diragukan: Alexander Sorloth

Ditangguhkan: Tidak ada

Monako
Youssouf Fofana dan Aleksandr Golovin sedang berjuang dengan kebugaran mereka saat ini dan mungkin tidak dapat tampil dalam game ini. Guillermo Maripan telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan akan dimasukkan dalam skuad.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Youssouf Fofana, Aleksandr Golovin

Ditangguhkan: Tidak ada

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button