Prediksi Napoli vs Spartak Moscow, 30 September, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi Napoli vs Spartak Moscow, 30 September, Liga Europa
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Spartak Moscow malam hari ini Jadwal Liga Europa 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Europa musim 21/22. Napoli mengawali debutnya di kompetisi elit kedua Liga Eropa dengan hasil yang buruk, pekan lalu mereka bertamu ke Inggris melawan leicester City hanya mampu membawa pualng satu poin setelah skor imbang 2-2 menjadi akhir pertandingan tersebut, pekan ini mejamu wakil Rusia Spartak Moscow skuat Napoli jelas akan lebih diunggulkan.

Berita Kedua Tim

Sesudah di tahan seimbang Leicester di pertandingan pembuka Liga Eropa minggu kemarin scuad Napoli belum terjamah kekalahan di tiga pertandingan Serie A Italia, bahkan juga scuad Napoli sukses raih tiga kemenangan secara berturut-turut, dalam pertandingan terakhir kalinya Napoli menulis kemenangan 2-0 di kandang menantang Cagliari pada pertandingan ke enam Liga Italia akhir minggu tempo hari.

Sementara Spartak Moscow memulai kiprahnya di Liga Eropa musim ini dengan hasil jelek, di mana melayani Legia scuad Spartak Moscow menanggung derita kekalahan dengan skkor 0-1, minggu ini bertamu ke Italia melawan napoli yang disebut team kust Serie A sekarang ini jela sakan jadi pertandingan yang paling berat untuk scuad Spartak Moscow.

Baca Juga  Prediksi Jitu Brentford Vs Manchester United, Dijamin Untung!

Tetapi menjelang pertandingan kelak Spartak Moscow kembali lagi ke lajur kemenangan sesudah berthasil mencetak kemenangan 2-0 saat menantang Ufa akhir minggu kemarion di ajang lokal, Spartak tidak stabil belakangan ini, cuman memenangi dua dari 6 tatap muka paling akhir dan cuman sukses jaga clean sheet dalam yang terkini. Spartak sudah cetak lebih satu gol cuman dalam dua dari 2 belas laga awalnya.

Napoli nikmati awalan yang prima untuk musim ini di kelas atas Italia, memenangi semua dari 6 tatap muka selama ini, tapi salah satu tatap muka Liga Europa mereka usai dengan hasil seimbang 2-2 saat berkunjung ke Leicester, dengan itu jadi salah satu hasil yang lain dari kemenangan di basis Napoli. tujuh benturan bersaing kampanye ini. Mereka sudah jaga clean sheet di masing-masing dari 3 laga paling akhir dan sudah cetak minimal 2 gol dalam semua tujuh laga musim ini.

Napoli sudah pada keadaan baik sekali dengan pelatih baru Luciano Spalletti. Mereka sudah memenangi semua laga Serie A musim ini dan ada di pucuk klassemen. Saat ini Napoli akan usaha mencetak kemenangan Liga Europa pertama mereka di hari Kamis.

Baca Juga  Prediksi NEC Vs PSV Eindhoven: Temukan Rahasia Kemenangan Anda

Sementara Spartak Moscow, sebagai runner-up di Liga Premier Rusia musim kemarin, mengawali musim ini dengan cukup jelek. Mereka sudah kalah 4x dari 9 laga liga mereka selama ini dan cuman menang 2x dalam lima laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Selama ini ke-2 team tidak ada tatap muka sah rakyatnesia Napoli dan Spartak Moscow di periode kemarin. Kedua pihak akan berjumpa untuk pertamanya kali di hari Kamis dan ke-2 nya akan usaha untuk membikin imbas, sesudah tidak berhasil memenangi laga Liga Europa pertama mereka dan akan usaha untuk mengeklaim kemenangan pertama mereka di hari Kamis dengan keinginan maju ke set 16 besar.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Napoli

Faouzi Ghoulam dan Stanislav Lobotka keduanya absen karena cedera dan tidak tersedia untuk seleksi. Duo ini adalah satu-satunya yang absen dari tim Serie A.

Cedera: Faouzi Ghoulam, Stanislav Lobotka

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Spartak Moskow

Georgi Melkadze dan Pavel Maslov keduanya akan absen pada pertandingan Kamis karena cedera. Roman Zobnin cedera saat melawan Legia Warsawa dan juga diperkirakan akan absen.

Cedera: Georgi Melkadze, Pavel Maslov, Roman Zobnin

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Napoli vs Spartak Moscow :

Belum ada pertemuan resmi antara Napoli dan Spartak Moscow di masa lalu. Kedua belah pihak akan berhadapan untuk pertama kalinya pada hari Kamis dan keduanya akan berusaha untuk membuat dampak.

Baca Juga  Prediksi Jitu dan Akurat Napoli vs Atalanta: Wajib Tahu!

Kedua tim gagal memenangkan pertandingan pembukaan Liga Europa mereka dan akan mencari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka pada hari Kamis dengan harapan lolos ke babak sistem gugur.

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

11/09/2021 SEA Napoli 2-1 Juventus
17/09/2021 UEL Leicester City 2-2 Napoli
21/09/2021 SEA Udinese 0-4 Napoli
23/09/2021 SEA Sampdoria 0-4 Napoli
27/09/2021 SEA Napoli 2-0 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Spartak Moscow :

26/08/2021 PRL Spartak Moscow 1-2 Sochi
11/09/2021 PRL Spartak Moscow 3-1 Khimki
15/09/2021 UEL Spartak Moscow 0-1 Legia Warsaw
20/09/2021 PRL CSKA Moscow 1-0 Spartak Moscow
25/09/2021 PRL Spartak Moscow 2-0 Ufa

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Spartak Moscow :

Napoli : David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen

Spartak Moscow : Poplevchenkov, Rebrov, Selikhov, Markov, Maksimenko, Gigot, Ayrton, Dzhikiya, Kutepov, Eshchenko

Prediksi Skor Napoli vs Spartak Moscow

Napoli tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini dan telah memenangkan semua pertandingan liga mereka sejauh ini. Spartak Moscow, di sisi lain, telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Ditambah dengan penampilan luar biasa mereka, keunggulan kandang akan membuat Napoli mengamankan tiga poin pada hari Kamis.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Napoli 2-0 Spartak Moscow

Bagikan

Also Read