Predisi Man United vs Villarreal, 30 Sep, Liga Champions

Dedi Suparman

Predisi Man United vs Villarreal, 30 Sep, Liga Champions
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Champions 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA liga Champions musim 21/22. MU mengawali kampanyenya di Liga Champion dengan hasil yang buruk usai dikalahkan wakil Swiss Young Boys dengan skor 2-1, bukan itu saja skuat asuhan Ole Solskjaer juga secara mengejutkan di kalahkan tim papan bawah Liga Primer Aston Villa dengan skor 0-1 saat bermain di old trafford, akhir pekan kemarin. Untuk kali kedua skuat MU akan bermain di kandangnya sendiri jelas sudah belajar dari kekalahan di laga sebelumnya dan mereka bertekat untuk bangkit.

Berita kedua Tim

MU minggu ini akan memainkan agenda yang cukup padat dan susah, minggu ini MU yang hendak melayani Villarreal dan harus menang untuk buka kesempatan mengambil langkah kebabak seterusnya, dan akhir minggu kelak mereka akan menantang team kuat Everton di Liga Primer Inggris, tetapi Ole Solskjaer menarget point penuh di Liga Champion babak group F melawan Villarreal esok, scuad terbaik akandi turunkan di pertandingan kelak untuk membendung gerakan Carlos Bacca dkk.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Benfica Vs Moreirense, Liga Portugal 2024!

Sementara Villarreal mengawali kiprahnya di Liga Champion 2021/22 cuman sanggup raih hasil seimbang 2-2 saat melayani Atalanta di pertandingan pembuka minggu tempo hari, minggu ke-2 ini scuad Villarreal akan terbang ke Inggris menantang MU di Old Trafford terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat, apalagi skua Villarreal barusan menjalan pertandingan berat menantang Real Madrid di La Liga Spanyol akhir minggu tempo hari dengan hasil seimbang 0-0.

Performa Villarreal dilima laga paling akhir lumayan baik mereka belum terjamah kekalahan di empat pertandingan paling akhir di semua gelaran persaingan, dengan catatan 3x raih hasil seimbang 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Di group F scuad Villarreal sekarang ini menempati rangking 3 dengan 1 point dari 1 pertandingan, sementara MU masih mengeram di rangking dasar dengan point 0, dengan menyaksikan keadaan itu MU terang akan bermain lebih ngotot, sementara scuad Villarreal harus waspada Ronaldo cs yang pasti bakal tampil lebih agresif.

MU masih tampil tidak stabil pada musim ini dalam semua pertandingan, lima pertandingan paling akhir MU cuman sanggup raih 2 kemenangan dan 3x kalah, kekalahan di pertandingan melawan Yong Boys di pertandingan pembuka kemarn bisa menjadi pelajaran penting untuk scuad MU untuk tidak menyepelekan lawanya.

Dipandang dari 5 tatap muka paling akhir ke-2 team scuad MU kelihatannya kurang di unggulkan, di mana mereka tidak pernah menang menantang Villarreal dengan 4 kali seimbang dan 1 kali kalah, sementara Villarreal mempunyai rekor yang lumayan bagus di lima tatap muka melawan Setan Geram MU, dengan demikian scuad Villarreal akantampil penuh optimis di pertandingan melawan MU besok.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan Ajman vs Al Bataeh, Liga UAE 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Manchester United

Marcus Rashford dan Amad Diallo terus menepi karena cedera. Edinson Cavani tampil dari bangku cadangan dalam pertandingan terakhir United melawan Aston Villa. Aaron Wan-Bissaka diskors setelah menerima kartu merah langsung dalam pertandingan melawan Young Boys.

Luke Shaw dan Harry Maguire sama-sama dipaksa keluar dalam pertandingan melawan Aston Villa dan keduanya tidak bisa dimainkan di sini.

Cedera: Marcus Rashford, Amad Diallo

Diragukan: Luke Shaw, Harry Maguire

Suspensi: Aaron Wan-Bissaka

Villareal

Dani Raba dan Samuel Chukwueze telah kembali berlatih tetapi kedua pemain diragukan di sini. Pencetak gol terbanyak Villarreal Gerard Moreno absen karena cedera.

Francis Coquelin diskors setelah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Atalanta. Juan Foyth harus ditarik keluar pada tahap penutupan pertandingan melawan Real Madrid dan mungkin tidak tersedia di sini.

Cedera: Gerard Moreno

Diragukan: Dani Raba, Samuel Chukwueze, Juan Foyth

Suspensi: Francis Coquelin

Head to Head Manchester United vs Villarreal :

Manchester United dan Villarreal telah bentrok lima kali hingga saat ini. Empat pertandingan berakhir imbang. Villarreal menang terakhir kali kedua tim saling berhadapan. Itu terjadi di final Liga Europa dan Kapal Selam Kuning menang lewat adu penalti.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

27/05/2021 Villarreal P 1-1 Manchester United
26/11/2008 Villarreal 0-0 Manchester United
18/09/2008 Manchester United 0-0 Villarreal
23/11/2005 Manchester United 0-0 Villarreal
15/09/2005 Villarreal 0-0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

11/09/2021 Manc United 4-1 Newcastle United
14/09/2021 Young Boys 2-1 Manchester United
19/09/2021 West Ham 1-2 Manchester United
23/09/2021 Manchester United 0-1 West Ham
25/09/2021 Manchester United 0-1 Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :

03/09/2021 Sporting Braga 3-2 Villarreal
15/09/2021 Villarreal 2-2 Atalanta
19/09/2021 Mallorca 0-0 Villarreal
23/09/2021 Villarreal 4-1 Elche
26/09/2021 Real Madrid 0-0 Villarreal

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Villarreal :

Manchester United : David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Nemanja Matic, Fred, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo.

Villarreal : Sergio Asenjo, Ruben Pena, Juan Foyth, Pau Torres, Jaume Costa, Samu Chukwueze, Francis Coquelin, Vicente Iborra, Moi Gomez, Fer Nino, Carlos Bacca.

Prediksi Skor Manchester United vs Villarreal

Pasukan Unai Emery mungkin terlalu pragmatis musim ini. Itu tidak berjalan dengan baik bagi mereka karena mereka telah seri enam dari tujuh pertandingan sejauh ini di semua kompetisi. Mereka diharapkan untuk duduk dan membuat frustrasi Manchester United di sini.

Setan Merah perlu menemukan sesuatu yang istimewa untuk mengalahkan Villarreal. Tapi Manchester United biasanya menunjukkan performa bagus saat mereka mendapat tendangan sudut. Saat ini mereka. Mereka akan mencoba untuk menampilkan pertunjukan yang bagus untuk para pendukung setia Old Trafford setelah kekalahan Sabtu mereka melawan Aston Villa.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Manchester United 2 – 0 Villarreal

Bagikan

Also Read