Prediksi Benfica vs Barcelona, 30 Sep, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Benfica vs Barcelona, 30 Sep, Liga Champions
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica Vs Barcelona malam hari ini Jadwal Liga Champions 30 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA liga Champions musim 21/22. Dalam laga pembuka fase grup E Liga Champion pekan lalu skuat Benfica yang bertandang kemarkas Dynamo Kiev berhasil membawa pulang satu poin setelah meraih hasil imbang 0-0, dan pekan kedua ini mereka akan menjamu Barcelona jelas akan lebih berat namun dengan menjalani laga kandang skuat Benfica akan berusaha keras untuk bisa meraih poin penuh.

Berita Kedua Tim

Menjelang pertandingan kelak performa scuad Benfica juga bagus dan cukup siap, di mana di pertandingan terakhir kalinya saat menantang Vitoria Guimaraes scuad Benfica sukses mencetak kemenangan 1-3, dengan kemenangan itu scuad Benfica belum terjamah kekalahan di lima pertandingan terakhir kalinya di semua gelaran persaingan dengan catatan 4x mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang.

Sementara di tim tamu raksasa Spanyol Barcelona memerlukan kemenangan di laga putaran pertama minggu ke-2 kamis kelak di kandang Benfica, pasaknya scuad Barcelona sekarang ini menempati rangking terikuth group E dengan raih 0 point sesudah di taklukkan Munich dengan score 0-3, ini bisa menjadi pertandingan yang harus untuk scuad Barcelona untuk dapat mencetak kemenangan psalnya bila sampai kalah karena itu status mereka untuk mengambil langkah kebabak seterusnya makin susah.

Menjelang pertandingan kelak scuad Barcelona tampil jelek sesudah di tahan seimbang team papan bawah Cadiz di La Liga Spanyol akhir minggu tempo hari dengan score 0-0, musim ini scuad Barcelona memang tampil buruk sekali mereka cuman sanggup raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah di semua gelaran persaingan, terhitung kekalahan pertama mereka di Babak group E Liga Champion minggu kemarin melawan Munchen.

Pertandingan melawan Benfica besok bisa menjadi taruhan untuk Koeman yang perlu bawa scuad Barcelona bisa lolos kebabak seterusnya, Barcelona perlu raih hasil kemenangan menantang Levante pada kelanjutan La Liga, menantang Benfica pada kelanjutan Liga Champions pada minggu selanjutnya dan, menantang Atletico Madrid beberapa Kelanjutan La Liga sesudahnya.

Disaksikan dari rekor tatap muka ke-2 team Barcelona mesih unggul dengan 2 kali raih kemenanga dan 2x seimbang, sementara Benfica tidak pernah menang menantang Barcelona, Paling akhir ke-2 team berjumpa di Liga Champion 2012 lalu di mana scuad barceona yang melayani Benfica cuman sanggup raih hasil seimbang 0-0, minggu ini scuad Barcelona akan menantang Benfica tanpa Messi terang akan berlainan hasilnya.

Kondisi Pemain kedua Tim

Barcelona
Frenkie de Jong tidak bermain melawan Levante selama akhir pekan dan harus tampil dalam pertandingan ini. Ansu Fati mencetak gol saat kembali ke Camp Nou dan akan kembali tampil sebagai pemain pengganti minggu ini.

Ousmane Dembele, Pedri, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, dan Jordi Alba cedera akan absen dari pertandingan ini. Alejandro Balde dan Sergi Roberto juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Ousmane Dembele, Pedri, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Jordi Alba

Diragukan: Sergi Roberto, Alejandro Balde

Ditangguhkan: Tidak ada

Benfica
Haris Seferovic dan Mile Svilar sedang cedera saat ini dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini. Diogo Goncalves juga belum pulih dari cederanya dan tidak mungkin bermain melawan Barcelona.

Cedera: Haris Seferovic, Mile Svilar

Diragukan: Diogo Goncalves

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Benfica vs Barcelona :

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Benfica dan telah memenangkan dua dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Benfica belum pernah mengalahkan Barcelona dalam pertandingan resmi dan perlu membuktikan satu poin minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2012 dan berakhir dengan skor 0-0. Benfica memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan akan membutuhkan hasil yang sama pada hari Rabu.

06/12/2012 Barcelona 0-0 Benfica
03/10/2012 Benfica 0-2 Barcelona
06/04/2006 Barcelona 2-0 Benfica
29/03/2006 Benfica 0-0 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Benfica :

30/08/2021 Benfica 2-1 Tondela
12/09/2021 Santa Clara 0-5 Benfica
15/09/2021 Dynamo Kyiv 0-0 Benfica
21/09/2021 Benfica 3-1 Boavista
26/09/2021 Vitoria Guimaraes 1-3 Benfica

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

22/08/2021 Athletic Club 1-1 Barcelona
29/08/2021 Barcelona 2-1 Getafe
15/09/2021 Barcelona 0-3 Bayern Munich
21/09/2021 Barcelona 1-1 Granada
24/09/2021 Cadiz 0-0 Barcelona

Prediksi susunan pemain Benfica vs Barcelona :

Benfica : Odisseas Vlachodimos, Nicolas Otamendi, Morato, Lucas Verissimo, Gil Dias, Adel Taarabt, Soualiho Meite, Gedson Fernandes, Gian-Luca Waldschmidt, Roman Yaremchuk, Everton.

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Eric Garcia, Ronald Araujo, Frenkie de Jong, Pedri, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Jordi Alba, Luuk de Jong, Memphis Depay.

Prediksi Skor Benfica vs Barcelona

Barcelona telah berjuang di bawah Ronald Koeman musim ini tetapi telah berhasil menemukan beberapa bakat luar biasa La Masia dalam beberapa bulan terakhir. Blaugrana mencapai langkah mereka melawan Levante selama akhir pekan dan akan ingin membuat tanda mereka di Eropa minggu ini.

Benfica dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan perlu melakukan beberapa gangguan untuk mencapai sistem gugur tahun ini. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Benfica 1 – 2 Barcelona

Bagikan

Also Read