Rombongan Pengantin di tabrak kereta di Babat, Lamongan, lima orang tewas mengenaskan

Sukisno

Bagikan

Rakyatindependen.com – Rombongan Pengantin di tabrak kereta di Babat, Lamongan, lima orang tewas mengenaskan, Kecelakaan antara Kereta Api dan Mobil kembali terjadi di litnasan tak terjaga di daerah babat, Kab Lamongan. Dimana MObil Toyota Avanza yagn akan melintas rel kereta tak terjaga di jl Bulaksari, Plaosan, Kec babat, Kab Lamongan. 5 orang penumpang avanza tersebut tewas seketika, dan satu masih kritis.

Petugas RTMC Polda Jatim, Brigadir Dwi kepada detikcom mengatakan kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza bernopol L 1687 RC, yang merupakan satu dari empat mobil rombongan pengantin dari Genting 1, Tambak Asri Surabaya.

Kejadian terjadi sekitar pukul 09.30 WIB tepatnya di perlintasan kereta api Jalan Bulaksari, Desa Plaosan menuju ke Desa Gendong Kecamatan Babat, Lamongan, Kamis (29/9/2016).

“Saat melintas di perlintasan, diduga pengemudi mobil tidak memperhatikan kanan-kiri dan langsung nylonong sehingga tidak mengetahui ada kereta api dan terjadi tabrakan,” kata Dwi.

Akibat kecelakaan ini, 5 penumpang Toyota Avanza yang terdiri 3 laki laki dan 2 perempuan lanjut usia meninggal di lokasi dan 1 orang mengalami luka berat. “Korban dievakuasi ke RS Karang Kembang, Babat. Korban kritis bernama Anwar,” pungkas Dwi. mendapat perkembangan maupun data korban maupun kronologis kecelakaan,” pungkas Dwi.

Rombongan Pengantin di tabrak kereta di Babat, Lamongan, lima orang tewas mengenaskan

Bagikan

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar