Prediksi Dortmund vs Sporting Lisbon, 29 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Dortmund vs Sporting Lisbon, 29 September, Liga Champions
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dortmund Vs Sporting Lisbon malam hari ini Jadwal Liga Champions 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Dortmund mengawali kampanyenya di fase grup C Liga Champion musim 2021/22 cukup mulus setelah mengalahkan Besiktas dengan skor 1-2 di laga tandang, pekan kedua kontra Sporting Lisboa skuat Dortmund akan menjalani laga kandang tentu tak mau kecolongan, apa lagi mereka tengah terluka di kancah Bundesliga setelah di kalahkan Gladbach dengan skor 1-0.

Berita Kedua Tim

Performa bagus scuad Dortmund di lima pertandingan paling akhir pada akhirnya sirna sesudah di taklukkan Gladbach di Bundesliga akhir minggu tempo hari dengan score 1-0, awalnya scuad Dortmund sukses raih empat kemenangan secara berturut-turut, dengan demikian melayani Sporting Lisboa scuad Dortmund betekat untuk bangun.

Sementara Sporting Lisbon memulai kiprahnya di ajang eropa dengan hasil buruk sekali, melayani raksasa belanda di minggu pembuka babak group C Liga Champion mereka di permak dengan score 1-5, untuk buka kesempatan maju ke set seterusnya menantang Dortmund mereka akan usaha untuk raih point.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Kunjunganya kemarkas Dortmund scuad Sporting Lisbon bawa perbekalan positif sesudah di laga terakhir kalinya mereka sukses mencetak kemenangan 1-0 saat melayani Marítimo di ajang lokal, Sporting Lisbon sebagai club sepak bola luar biasa wakil Portugal yang musim kemarin memenangkan Liga Portugal.

Secara statistik scuad Dortmund jelas lebih difavoritkan, lima laga paling akhir yang sudah di lakoninya scuad Dortmund sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali seimbang di semua pertandingan atau gelaran persaingan.

Sementara Sporting Lisbon cuman sanggup raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah di lima laga yangtelah di lakoninya di semua persaingan, kekalahan mutlak melawan Ajax minggu kemarin membuat scuad Sporting Lisbon tidak di unggulkan di pertandingan ini.

Sejauh riwayat ke-2 team cuman 2x berjumpa di 2016 di babak group Liga Champion , di mana scuad Dortmund unggul dengan 2 kemenangan di putaran pertama dengan score 1-2 dan di putaran kedua dengan score 1-0, sesudah 5 tahun kembali ke-2 team akan balik di pertemukan terang bisa menjadi pertandingan yang paling hebat.

Baca Juga  Prediksi Jitu Newcastle United Vs West Ham United, Dijamin Tepat!

Kondisi Pemain Kedua Tim

Borussia Dortmund

The Black and Yellows memiliki daftar cedera yang cukup panjang termasuk Julian Brandt, Mateu Morey, Emre Can, Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer, Dan-Axel Zagadou dan Steffen Tigges.

Striker bintang Erling Braut Haaland melewatkan pertandingan terakhir Borussia Dortmund setelah mengalami cedera otot. Keterlibatannya pada hari Selasa diragukan.

Cedera: Julian Brandt, Mateu Morey, Emre Can, Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer, Dan-Axel Zagadou, Steffen Tigges

Diragukan: Erling Braut Haaland

Ditangguhkan: Tidak ada

Sporting CP

Pedro Goncalves dan Goncalo Inacio keduanya tidak tersedia untuk seleksi karena cedera dan akan melewatkan pertandingan Selasa.

Cedera: Pedro Goncalves, Goncalo Inacio

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon :

Hanya ada dua pertemuan antara Borussia Dortmund dan Sporting CP di masa lalu. Borussia Dortmund memenangkan kedua pertandingan tersebut.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di babak keempat babak grup Liga Champions UEFA pada tahun 2016. Tim Jerman memenangkan pertandingan 1-0, dengan Adrian Ramos mencetak satu-satunya gol pertandingan di awal babak pertama.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor Guinea Bissau vs Sudan!

03/11/2016 Borussia Dortmund 1-0 Sporting Lisboa
19/10/2016 Sporting Lisboa 1-2 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

25/09/2021 Mönchengladbach 1-0 Borussia Dortmund
19/09/2021 Borussia Dortmund 4-2 Union Berlin
15/09/2021 Besiktas JK 1-2 Borussia Dortmund
11/09/2021 Bayer Leverkusen 3-4 Borussia Dortmund
28/08/2021 Borussia Dortmund 3-2 Hoffenheim

Lima Pertandingan Terakhir Sporting CP :

25/09/2021 Sporting Lisboa 1-0 Marítimo
20/09/2021 GD Estoril 0-1 Sporting Lisboa
16/09/2021 Sporting Lisboa 1-5 AFC Ajax
12/09/2021 Sporting Lisboa 1-1 FC Porto
29/08/2021 FC Famalicão 1-1 Sporting Lisboa

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon :

Borussia Dortmund (4-1-2-1-2): Gregor Kobel; Felix Passlack, Marin Pongracic, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Jude Bellingham; Marco Reus; Donyell Malen, Erling Haaland

Sporting Lisbon (3-4-2-1): Antonio Adam, Luis Neto, Sebastian Coates, Zouhair Feddal, Ricardo Esgaio, Joao Palhinha, Matheus Nunes, Nuno Mendes, Pedro Goncalves, Jovane Cabral, Paulinho

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon

Borussia Dortmund memiliki empat kemenangan beruntun yang berakhir pada hari Sabtu melawan Borussia Monchengladbach. Pekerjaan mereka tidak dipermudah dengan absennya Erling Braut Haaland. Pemain Norwegia itu juga diperkirakan akan melewatkan pertandingan pada hari Selasa.

Sporting akan mencari untuk mengambil kemenangan pertama mereka dari kampanye Liga Champions melawan Borussia Dortmund tetapi mungkin harus puas dengan satu poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Borussia Dortmund 2 – 0 Sporting Lisbon

Bagikan

Also Read