Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid, 29 September, Liga Champions

Dedi Suparman

atletico madrid baru
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan Vs Atletico Madrid malam hari ini Jadwal Liga Champions 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Milan mengawali debutnya di Liga Champion musim 2021/22 dengan hasil yang sangat buruk, dimana di pertandingan pembuka lalu mereka yang berkunjung ke Anfield markas Liverpool menelan kekalahan dengan skor 3-2, laga yang berlangsung seru tersebut menjadi debut pertam Milan di kancah eropa musim ini bersama Giroud, pekan ke dua laga berat kembali akan di hadapi Milan sat menjamu juara La Liga ATM.

Berita Kedua Tim

Sesudah di taklukkan Liverpool scuad Milan belum terkalahkan di ajang Serie A, di mana scuad Milan raih hasil seimbang 1-1 saat menantang Juventus dan kemenangan 2-0 saat melayani Venezia dan score 1-2 saat menantang Spezia, berbekal positif itu scuad Milan percaya diri sanggup menaklukkan raksasa Spanyol ATM di minggu ke-2 besok, apalagi pertandingan kelak akan digelar di kandangnya sendiri.

Sementara ATM masih dalam performa yang tidak setabil, scuad bimbingan Diego Simeone memulai kiprahnya di Liga Champion dengan hasil jelek sesudah di tahan seimbang FC Porto dengan score 0-0, Atletico tampil buruk sekali di pertandingan terakhir kalinya saat melawat kemarkas Alaves di La Liga Spnyol sesudah menerima kekalahan dengan score 1-0.

Dalam pertandingan melawan ATM besok, Stefan Pioli akan turunkan scuad terbaik, Oliver Giroud dan Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan balik ke team untuk laga menantang Atletico Madrid, tapi itu belum diverifikasi oleh management AC Milan. Bakayoko dan Calabria cidera untuk benturan menantang Atletico, Brahim Diaz sudah jadi pemain yang mencolok dalam masa ini, dengan 3 gol dalam empat laga paling akhir mereka. Milan akan suka ada di kandang untuk laga ini, sesudah mencatat tiga kemenangan kandang langsung ke arah laga itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Albacete Vs Racing Ferrol, Menjanjikan Kejutan!

Atletico bangun dari kekalahan 1-0 dari Alaves di La Liga; ke-3 kalinya dalam lima laga mereka tidak berhasil cetak gol, tapi itu ialah kekalahan tandang pertama mereka musim ini, mereka akan menarget kembali lagi ke lajur kemenangan di sini. Atletico mempunyai dua clean sheet dalam lima laga paling akhir mereka dan ke-2 team sudah cetak gol dalam empat dari 8 laga paling akhir mereka musim ini.

Atletico Madrid sekarang ini tak pernah kalah di LaLiga dengan 4 kemenangan dan 2 hasil seimbang dalam 6 laga pertama mereka. Diego Simeone akan turun sebagai manager paling legendaris dalam riwayat Atletico Madrid. Colchoneros memenangi gelar La Liga kedua mereka di bawah Simeone pada musim 2020-21. Cholo Simeone dan beberapa pejuangnya tidak paham bagaimanakah cara stop. Simeone mempunyai minimal 2 pemain kelas dunia setiap departemen dengan Luis Suarez dan Antoine Griezmann pimpin gempuran.

AC Milan, tidak disangsikan kembali, ialah peninggalan Liga Champions. Italia sudah memenangi persaingan kelas atas Eropa sekitar 7 kali, cuman ditaklukkan oleh Real Madrid (13). Tetapi, sepanjang tahun, Milan sudah jatuh ke kelompok Liga Europa. The Riches of Milan pasti tidak mempunyai team untuk mencetak kemenangan Liga Champions musim ini, tapi mereka tentu dapat membuat satu atau dua kekalahan.

Benturan rakyatnesia Atletico Madrid dan AC Milan akan menjadi satu diantara laga yang paling ditunggu dari semua babak group persaingan. Kedua pihak mengawali kampanye lokal mereka dengan catatan yang kuat, tapi tidak berhasil bawa recikan di laga pembukaan perjalanan Eropa mereka, Milan menaklukkan Spezia 2-1, tapi mereka harus berusaha keras untuk mencetak kemenangan, mencatat kemenangan ke-2 beruntun dan meluncur ke laga ini tanpa terkalahkan dalam tiga laga.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

AC Milan akhiri musim 2019-20 di rangking keenam dengan keseluruhan 19 kemenangan dan 66 point atas nama mereka. Sekarang kembali lagi ke musim 2020-21, AC Milan akhiri tahun dengan 24 kemenangan dan 79 point atas nama mereka, Rossoneri sudah raih 4 kemenangan dalam 5 laga liga pertama mereka karena mereka ada di posisi ketiga dalam tabel point 2021-22. Milan berkompetisi ketat menantang team Liverpool yang tegap di Anfield.

Sementara Atletico Madrid sekarang ini tak pernah kalah di LaLiga dengan 4 kemenangan dan 2 hasil seimbang dalam 6 laga pertama mereka. The Colchoneros yang ke-2 dalam tabel point liga masing-masing dengan keseluruhan 14 point, cuman ada di belakang Real Madrid. laga dapat usai dengan kemenangan AC Milan atau seri. Atletico Madrid mempunyai kesempatan yang paling kecil untuk memenangi laga.

Kondisi Pemain Kedua Tim

AC Milan
Zlatan Ibrahimovic telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi tidak mungkin untuk kembali melawan Atletico Madrid. Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, dan Alessandro Florenzi tetap cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Cedera: Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Alessandro Florenzi

Diragukan: Zlatan Ibrahimovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Atletico Madrid
Stefan Savic diskors saat ini dan tidak akan dimasukkan dalam skuad minggu ini. Thomas Lemar saat ini cedera dan juga tidak dapat tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Thomas Lemar

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Stefan Savic

Head To Head AC Milan vs Atletico Madrid :

Atletico Madrid memiliki rekor impresif melawan AC Milan dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. AC Milan hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Atletico Madrid dan ingin menyamakan kedudukan minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, Temukan Rahasianya!

Pertemuan sebelumnya antara dua raksasa Eropa itu terjadi pada 2014 dan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Atletico Madrid. AC Milan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki poin untuk dibuktikan pada hari Selasa.

12/03/2014 UCL Atletico Madrid 4 – 1 Milan
20/02/2014 UCL Milan 0 – 1 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

12/09/2021 SEA Milan 2 – 0 Lazio
16/09/2021 UCL Liverpool 3 – 2 Milan
20/09/2021 SEA Juventus 1 – 1 Milan
23/09/2021 SEA Milan 2 – 0 Venecia
25/09/2021 SEA Spezia 1 – 2 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

12/09/2021 LAL Espanyol 1 – 2 Atletico Madrid
16/09/2021 UCL Atletico Madrid 0 – 0 Oporto
18/09/2021 LAL Atletico Madrid 0 – 0 Athletic Club
22/09/2021 LAL Getafe 1 – 2 Atletico Madrid
25/09/2021 LAL Deportivo Alaves 1 – 0 Atletico Madrid

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Atletico Madrid :

AC Milan : Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alessandro Florenzi; Olivier Giroud

Atletico Madrid : Jan Oblak; Geoffrey Kondogbia, Stefan Savic, Mario Hermoso; Rodrigo De Paul; Yannick Carrasco, Koke, Thomas Lemar, Marcos Llorente; Antoine Griezmann, Luis Suarez

Prediksi Skor Akhir AC Milan vs Atletico Madrid

AC Milan telah unggul di bawah Stefano Pioli tetapi menghadapi tantangan keras dalam kelompok pepatah Liga Champions UEFA. Rossoneri memiliki banyak talenta di barisan mereka dan bisa mematikan pada hari mereka.

Atletico Madrid telah berjuang di sepertiga akhir musim ini dan harus mencapai langkah mereka minggu ini. AC Milan berada dalam kondisi yang lebih baik saat ini dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

AC Milan 1 – 0 Atletico Madrid

Bagikan

Also Read