Prediksi Preston vs Stoke City, 29 September, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Preston vs Stoke City, 29 September, Divisi Championship Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston Vs Stoke City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22. Tuan rumah akan menuju ke permainan berusaha untuk mendapatkan satu dari pengunjung mereka setelah gagal meraih kemenangan di pertandingan kandang dan tandang musim lalu.

Berita Kedua Tim

Preston North End kandas mencapai kemenangan kedua berturut- turut Sabtu kemudian kala mereka bermain imbang tanpa berhasil melawan Birmingham City.

Ini menjajaki kemenangan kandang 4- 1 yang gemilang atas Cheltenham Town kala mereka berhadapan di babak ketiga Piala EFL.

Preston North End saat ini tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mencapai 4 kemenangan serta 4 kali seri.

Sehabis dini masa yang kurang baik, hasil yang solid ini membuat mereka naik ke posisi ke- 15 di tabel Championship EFL.

Sedangkan itu, Stoke City mempertahankan start impresif mereka di masa ini dikala mereka mengklaim kemenangan 2- 0 atas Hull City terakhir kali.

Itu merupakan kemenangan kedua untuk pasukan Michael O’ Neill, yang mengalahkan Watford 3- 1 di Piala EFL di pertandingan tadinya.

Stoke City tidak terkalahkan dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi serta rangkaian hasil yang solid ini membuat mereka menempati posisi kelima.

Head- To- Head Preston North End vs Stoke City

Dengan 48 kemenangan dari 107 pertemuan mereka tadinya, Preston North End mengarah pertandingan ini selaku regu yang unggul dalam sejarah pertandingan ini.

Stoke City sudah mencapai 36 kemenangan, sedangkan 23 pertandingan berakhir imbang.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Preston North End

Conor Wickham, Liam Lindsay, Ched Evans, Matthew Olosunde, Tom Barkhuzien dan Isaiah Brown semuanya absen karena cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: Conor Wickham, Liam Lindsay, Ched Evans, Matthew Olosunde, Tom Barkhuzien, Isaiah Brown

Suspensi : Tidak ada

Stoke

Tim tamu harus berjuang tanpa Tashan Oakley-Boothe, Tyrese Campbell, Joe Allen dan Morgan Fox, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Tashan Oakley-Boothe, Tyrese Campbell, Joe Allen, Morgan Fox

Suspensi : Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Preston North End vs Stoke City XI

Susunan pemain Preston North End (3-4-1-2):

Declan Rudd; Andrew Hughes, Patrick Bauer, Jordan Storey; Ryan Ledson, Ben Whiteman, Daniel Johnson, Josh Earl; Brad Potts; Sean Maguire, Emil Riis

Susunan pemain Stoke City (3-5-2):

Josef Bursik; Ben Wilmot, Harry Souttar, Leo Ostigard; Josh Tymon, Mario Vranic, Alfie Doughty, Romaine Sawyers, Tom Ince; Sam Surridge, Jacob Brown

head To Head Preston vs Stoke City

Dengan 48 kemenangan dari 107 pertemuan mereka sebelumnya, Preston North End menuju pertandingan ini sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini. Stoke City telah meraih 36 kemenangan, sementara 23 pertandingan berakhir imbang.

2021-04-17 Kejuaraan Stoke City 0-0 Preston
2020-09-26 Championship Preston 0-1 Stoke City
2020-02-12 Kejuaraan Stoke City 0-2 Preston
2019-08-21 Kejuaraan Preston 3-1 Stoke City
2019-01-26 Kejuaraan Stoke City 0-2 Preston

D Birmingham 0-0 Preston
W Preston 4-1 Cheltenham
D Preston 1-1 West Brom
D Sheffield United 2-2 Preston
D Bristol City 0-0 Preston

W Stoke City 2-0 Hull City
W Watford 1-3 Stoke City
L Derby County 2-1 Stoke City
D Stoke City 1-1 Barnsley
W Stoke City 2-1 Huddersfield Town

Prediksi Skor Preston North End vs Stoke City

Stoke City menuju pertandingan dengan kemenangan beruntun atas Watford dan Hull City dan akan berusaha untuk melanjutkan momentum.

Namun, mereka menghadapi tugas berat menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kami mengantisipasi kontes yang memukau dengan kedua belah pihak puas dengan hasil imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Preston North End 2-2 Stoke City

Bagikan

Also Read