Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi PSG vs Manchester City, 29 September, Liga Champions

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Manchester City malam hari ini Jadwal Liga Champions 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Raksasa Prancis PSG secara mengejutkan tampil buruk di laga pembuka Liga Champion kontra Club Bruges, dimana mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 dalam laga tandang, di huni para pemian bintang top dunia dan mahal tak menjamin mereka mampu tampil apik di setiap laga apa lagi di kancah eropa yang di ikuti tim-tim terbaik dunia, pekan kedua fase grup A mereka akan menjamu Man City jelas bertekat untuk bisa meraih kemenangan pertama.

Berita Kedua Tim

Sementara City tampil bagus di pertandingan pembuka Liga Champion babak group A, melayani team kuat wakil Jerman Leipzig scuad City sukses mencetak kemenangan dengan score 6-2, man City masih jadi team faforit bisa lolos kebabak seterusnya dari group A, malam hari ini mereka akan tentukan di laag melawan PSG di minggu ke-2 babak group A putaran pertama.

Dalam pertandingan melawan Klub Brugge lalu Mauricio Pochettino langsung turunkan pemain bintangnya Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, tetapi dengan turunkan tiga bomber sekalian terang tidak efisien dan hasilnya juga betul mereka hanbya merah hasil seimbang 1-1, Ander Herrera cetak gol pembuka laga dengan 15 menit sisa di Jan-Breydel-Stadion, tapi kapten Brugge Hans Vanaken menyamai posisi saat sebelum turun minum, dan tiga pemain depan Mauricio Pochettino yang populer tidak sanggup mengayunkan permainan untuk memberikan keuntungan mereka.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Sheriff, 29 Sep, Liga Champions

Menjelang pertandingan kelak scuad PSG tampil mengagumkan di Ligue 1 Prancis, PSG sudah singkirkan musuh di Ligue 1 selama ini, menjaga rekor 100 % mereka dengan kemenangan 2-0 menantang Montpellier HSC di hari Sabtu, dengan usaha menggelegar Idrissa Gueye menyusul gol Julian Draxler, musim kemarin PSG maju ke Semi-final Liga Champions dengan gol tandang, susul hasil seimbang agregat 3-3 dengan juara bertahan Bayern Munich.

Sementara Manchester City, tiba dari kemenangan berikan motivasi menantang juara tahun kemarin Chelsea di Stamford Bridge. The Citizens sudah pasti memperlihatkan kredensial gelar mereka walau beberapa hasil labil pada awal musim, Man City siap-siap untuk seberangi Selat dengan angin di monitor mereka sesudah menaklukkan pesaing kejuaraan Chelsea 1-0 pada Sabtu makan siang, dengan usaha Gabriel Jesus yang dibelokkan pisahkan team di hari itu.

Baca Juga  Prediksi Crystal Palace vs Brighton, 28 Sep, Premiere Liga Inggris

M City akan optimis untuk cetak 2 gol di Paris sesudah memenangi enam dari 7 laga awalnya di semua persaingan, cetak keseluruhan 24 gol dalam kurun waktu itu, cuman dua salah satunya yang terbentuk saat tandang, dan mereka tidak pernah kalah dalam sepuluh laga Liga Champions paling akhir, dalam laga pembuka Liga Champions dengan score bebas seperti keinginan mereka dan memenangi laga 6-3. Mengakibatkan, City sudah menggempur ke pucuk rangking di Group A dan ingin menjaga status itu di group yang susah.

Pep Guardiola hadapi masalh yang cukup sulit menjelang pertandingan melawan PSG besok di mana Aymeric Laporte, John Stones, Rodri, Oleksandr Zinchenko dan Ilkay Gundogan semua di ruangan perawatan, dengan demikian Guardiola ambil peluang untuk istirahatkan beberapa tokoh kunci yang bugar seperti Ruben Dias dan Joao Cancelo, Aymeric Laporte dan John Stones, ke-2 nya bek City, masuk team di Stamford Bridge, sama yang pertama bermain 90 menit penuh, dan Stones akan usaha jadi starter ini kali.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Levante, 26 September, La Liga Spanyol

Di tim PSG Pochettino mengharap Messi segera dapat menyembuhkan diri dari bengkak tulang ketika waktunya untuk lawatan City, khususnya dengan Angel Di Maria diskors, Marco Verratti dan Sergio Ramos akan kehilangan waktu, walau Layvin Kurzawa, Juan Bernat, dan Colin Dagba semua sudah kembali latihan, dan Idrissa Gueye sudah datang dari skorsing Eropa.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSG

Angel Di Maria masih diskors. PSG akan berharap bahwa Lionel Messi akan kembali bermain setelah menderita memar tulang dalam pertandingan melawan Olympique Lyon.

Marco Verratti dan Sergio Ramos keduanya absen. Layvin Kurzawa, Juan Bernat dan Colin Dagba semuanya telah kembali berlatih dan dapat tampil di sini.

Cedera: Marco Verratti, Sergio Ramos

Diragukan: Lionel Messi, Layvin Kurzawa, Juan Bernat, Colin Dagba

Suspensi: Angel Di Maria

Manchester City

Oleksandr Zinchenko dan Ilkay Gundogan mendapat pukulan dan Pep Guardiola akan berharap keduanya akan pulih tepat waktu untuk pertandingan. Manchester City tidak memiliki masalah cedera lainnya.

Cedera: Tidak ada

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button