Prediksi Zenit vs Malmo Liga Champion 29 September 2021

Dedi Suparman

Prediksi Malmo
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Zenit St Petersburg Vs Malmo malam hari ini Jadwal Liga Champions 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Jelang laga nanti kedua tim dalam penampial yang cukup baik di kancah domestiknya, skuat Zenit yang menjamu Krylia Sovetov Samara berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, dengan kemenangan tersebut skuat Zenit berhasil meraih dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya mereka di kalahkan Chelsea di pekan pembuka Liga Champion dengan skor 1-0.

Berita Kedua TIm

Minggu ke-2 ini melayani Malmo, scuad Zenit akan usaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka pada proses itu saat mereka melayani Malmo di Gazprom Tempat, selama ini Zenit St Petersburg cetak 21 gol di dalam 10 laga paling akhir. Zenit St Petersburg sukses cetak rerata 2,satu gol per laga. Zenit St Petersburg kecolongan 11 gol dalam masa yang serupa. Ini memberikan kami rerata 1,satu gol kecolongan per laga.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Sementara di tim tamu si juara Swedia, di lain sisi, bergulir Orebro 5-1 di Allsvenskan di akhir minggu, yang memiliki arti jika mereka semangat mendekati perjalanan ke Sankt Petersburg. Bagaimana juga, kemenangan kandang harus diperhitungkan karena Zenit sedang dalam enam kemenangan berturut-turut di kandang.

Dalam pertandingan kelak Malmo nampaknya akan tanpa tiga pemain karena cidera dan mayoritas kita akan menyaksikan team yang serupa yang bermain menantang Juventus akhir kali di persaingan, selama ini Malmo FF cetak 17 gol di dalam 10 laga paling akhir. Malmo FF sukses cetak rerata 1,7 gol per laga. Malmo FF kecolongan 13 gol dalam masa yang serupa. Ini memberikan kami rerata kecolongan 1,tiga gol per laga.

Secara Statistik, Zenit St Petersburg kalah 5 dari 6 laga paling akhir mereka dan 1 laga usai seimbang. Malmö FF memenangi 3 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 2 laga dan 1 laga usai seimbang, Zenit sudah memenangi semua empat laga kandang musim ini, tapi sudah kecolongan dalam tiga laga itu.

Baca Juga  Prediksi Al Nassr Vs Al Tai: Temukan Rahasia Kemenangan!

Walau jadi club raksasa di Rusia, Zenit sekarang sudah kalah 7x dari 8 laga UCL mereka awalnya. Mereka mengharap tatap muka pertama mereka dengan Malmo dapat membenahi rekor itu, Zenit hampir membuat sedih Chelsea di Stamford Bridge, tidak ada teror dari narasi yang tidak difavoritkan di Swedia.

Dua team yang cari point pertama mereka dari kampanye Liga Champions UEFA berjumpa di Group H pada Rabu malam saat Zenit St. Petersburg melayani Malmo. Ke-2 club mempunyai pengalaman yang jelek pada matchday pertama, Zenit kalah 1-0 di Chelsea dan Malmo terima home paste 3-0 dari Juventus.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Zenit St. Petersburg

Dejan Lovren, Wilmar Barrios, Magomed Ozdoev dan Vyacheslav Karavaev semuanya sedang dalam perawatan cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: Dejan Lovren, Wilmar Barrios, Magomed Ozdoev, Vyacheslav Karavaev

Ditangguhkan: Tidak ada

Malmö

Jonas Knudsen, Ola Toivonen, Oscar Lewicki, Soren Reims dan Niklas Moisander semuanya akan absen karena cedera. Tidak ada masalah penangguhan untuk Malmö.

Cedera: Jonas Knudsen, Ola Toivonen, Oscar Lewicki, Soren Reims, Niklas Moisander

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids Vs Houston Dynamo: Kejutan di Papan Bawah

Head To Head Zenit vs Malmo :

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan bertujuan untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

Pertandingan Terakhir Zenit St Petersburg :

25/09/2021 Zenit 2-1 Krylia Sovetov Samara
20/09/2021 Rubin Kazan 1-3 Zenit
15/09/2021 Chelsea 1-0 Zenit
11/09/2021 Zenit 3-1 Akhmat Groznyi
27/08/2021 Zenit 1-0 CSKA Moscow

Lima Pertandingan Terakhir Malmoe FF :

25/09/2021 Malmö FF 5-1 Örebro SK
23/09/2021 IF Elfsborg 0-1 Malmö FF
18/09/2021 Malmö FF 1-1 Djurgårdens IF
15/09/2021 Malmö FF 0-3 Juventus FC
11/09/2021 Malmö FF 1-1 Norrköping

Predksi pemian Zenit vs Malmo :

Zenit (4-4-2): Stanislav Kritsyuk, Aleksey Sutormin, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy, Douglas Santos, Aleksandr Erokhin, Daler Kuzyaev, Claudinho, Malcom, Artem Dzyuba, Serdar Azmoun

Malmo (4-4-2): Johan Dahlin; Noah Eile, Lasse Nielsen, Franz Brorsson, Felix Bejimo; Soren Rieks, Anders Christiansen, Erdal Rakip, Jo Inge Berget; Veljko Birmancevic, Antonio Colak

Predksi Skor Zenit St Petersburg vs Malmo

Kami mengharapkan kontes mendebarkan antara kedua belah pihak, yang akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan hari pembukaan mereka.

Zenit menuju ke permainan dalam bentuk yang lebih kuat dan kami memperkirakan mereka akan memanfaatkan dukungan penonton tuan rumah untuk mengklaim ketiga poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Zenit 1 – 0 Malmo

Bagikan

Also Read