Prediksi Porto vs Liverpool, 29 September, Liga Champions

389
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Porto Vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Champions 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. FC Porto mengawali debutnya di Liga Champion musim 2021/22 dengan hasil yang cukup baik setelah berhasil membawa pulang 1 poin saat bertandang ke Spanyol melawan raksasa Atletico Madrid dengan skor 0-0, di pekan kedua leg pertama mereka akan menjamu tim kuat Inggris Liverpool jelas akan menjadi laga yang cukup berat kedua, secara beruntun skuat Porto mengawali dsebut musim ini dengan lawan yang kuat.

Berita Kedua Tim

Sementara scuad The Reds Liverpool memulai kiprahnya di Liga Champion musim 2021/22 dengan sangatlah baik sesudah sukses menaklukkan team kuat Italia AC Milan dengan score 3-2, dengan awalan yang bagus itu scuad Liverpool akan usaha untuk dapat mencetak kemenangan saat berkunjung ke portugal minggu ke dua besok menantang FC Porto.

Di ajang lokal, Porto mencatat kemenangan 2-1 yang dicapai dengan kerja keras saat berkunjung Gil Vicente, manager Sérgio Conceição mempunyai tujuan untuk menghindar kekalahan menantang Liverpool di hari Selasa supaya masih tetap berkompetisi untuk babak knock-out. Pelatih berumur 46 tahun itu dapat memasangkan skema 4-4-2 konservatif dengan Toni Martínez dan striker tengah Iran, Mehdi Taremi, membuat gempuran dua cabang. Kapten Pepe akan dibebani dengan tanggung-jawab untuk menjaga pembuat gol paling banyak Liverpool, Mohamed Salah.

Porto kemungkinan tanpa pasangan bek tengah opsi pertama mereka di tengah minggu dan itu dapat berpengaruh pada kesempatan mereka untuk memperoleh hasil yang positif menantang The Reds, Kanselir Mbemba diskors sesudah kartu merahnya di Madrid dua pekan kemarin dan dengan disangsikannya Pepe, Ivan Mercano bisa berpartner dengan Fabio Cardoso di jantung pertahanan.

Baca Juga  Prediksi Everton vs Norwich City, 25 September, Premiere Liga Inggris

berita baiknya Agustin Marchesin nyaris sembuh, tapi Sergio Conceicao diharap untuk selalu yakin dengan Diogo Costa sesudah penaltinya disetop di Gil Vicente di hari Jumat, The Dragons tak pernah kalah dalam dua puluh dua tatap muka beruntun dan tidak kecolongan lebih satu gol dalam sembilan laga paling akhir. Cuman tiga dari 9 belas benturan paling akhir team Portugal yang usai dengan kemenangan untuk team tamu.

Sementara Liverpool belum juga terkalahkan sesudah mencatat lima kemenangan dan 3x seri dan yang paling akhir menaklukkan the Dragons 1-4 di pertandingan tandang di perempat final Liga Champions pada April 2019. Porto tak pernah sukses cetak lebih satu gol melaluinya. Liverpool. Tiga dari 5 laga paling akhir hasilkan lebih dari 2,lima gol dan 2 gol dilihat di ke-2 ujungnya.

The Reds ada di pucuk Group B dengan 3 point sesudah 1W, 0D dan 0L. Diogo Jota bermain lewat tengah di 4-3-3 saat dijepit oleh Mane dan Salah akan kelihatan satu kali lagi dari Klopp.Thiago Alcantara tidak ada bersama Harvey Elliott sementara Naby Keita masih tetap disangsikan. Tanpa menyebutkan Martínez dan Mehdi Taremi, yang mempunyai keseluruhan gabungan tujuh gol di liga lokal untuk Porto, Luis Díaz bisa menjadi teror lain untuk pertahanan Liverpool. Pembuat gol paling banyak Porto, Díaz mempunyai lima gol dalam 7 performa di Liga Primeira.

Liverpool dan Porto sudah berjumpa 8x sejauh riwayat selama ini, dengan ke-8 berjalan di era ini. Team Inggris ini belum juga terkalahkan sesudah mencatat lima kemenangan dan 3x seri dan yang paling akhir menaklukkan the Dragons 1:4 di pertandingan tandang di perempat final Liga Champions pada April 2019. Porto tak pernah sukses cetak lebih satu gol melaluinya. Liverpool. Tiga dari 5 laga paling akhir hasilkan lebih dari 2,lima gol dan 2 gol dilihat di ke-2 ujungnya.

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Bologna, 26 September, Liga Italia Seri A

Kondisi Pemain Kedua Tim

Porto

Augustin Marchesin dan Pepe sama-sama tidak bisa bermain untuk pertandingan Selasa karena cedera. Kanselir Mbemba menerima kartu merah melawan Atletico Madrid dan sekarang diskors untuk pertandingan melawan Liverpool.

Cedera: Augustin Marchesin, Pepe

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Kanselir Mbemba

Liverpool

Thiago Alcantara dan Harvey Elliot keduanya absen pada pertandingan Selasa karena cedera. Naby Keita mengalami cedera saat melawan Norwich City pekan lalu dan diragukan tampil dalam pertandingan melawan Porto.

Cedera: Thiago Alcantara, Harvey Elliot

Diragukan: Naby Keita

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Porto vs Liverpool:

Porto dan Liverpool telah bertemu delapan kali di masa lalu, dengan tim Merseyside tidak terkalahkan secara keseluruhan. Liverpool telah memenangkan lima dari pertandingan itu sementara tiga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Villarreal, 26 September, La Liga Spanyol

Kedua belah pihak terakhir bertemu di perempat final Liga Champions pada tahun 2019. Liverpool memenangkan pertandingan tandang 4-1 dengan gol dari Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Virgil van Dijk.

18/04/2019 Porto 1-4 Liverpool
10/04/2019 Liverpool 2-0 Porto
07/03/2018 Liverpool 0-0 Porto
15/02/2018 Porto 0-5 Liverpool
29/11/2007 Liverpool 4-1 Porto

Lima Pertandingan Terakhir Porto:

29/08/2021 Porto 3-0 Arouca
12/09/2021 Sporting CP 1-1 Porto
16/09/2021 Atletico Madrid 0-0 Porto
20/09/2021 Porto 5-0 Moreirense
25/09/2021 Gil Vicente 1-2 Porto

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

12/09/2021 Leeds United 0-3 Liverpool
16/09/2021 Liverpool 3-2 Milan
18/09/2021 Liverpool 3-0 Crystal Palace
22/09/2021 Norwich City 0-3 Liverpool
25/09/2021 Brentford 3-3 Liverpool

Prediksi susunan pemain Porto vs Liverpool :

FC Porto : Diogo Costa, Mbemba, Ivan Marcano, Jesus Corona, Wendell, Mateus Uribe, Vitinha, Fabio Vieira, Otavio, Luis Diaz, Mehdi Taremi.

Liverpool : Alisson, Joel Matip, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Konstantinos Tsimikas, Jordan Henderson, Harvey Elliott, Naby Keita, Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota.

Prediksi Skor FC Porto vs Liverpool

Kedua tim memasuki pertandingan pada hari Selasa tanpa terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Porto telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka, dua seri lainnya, sementara Liverpool telah memenangkan semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Namun, dengan tidak adanya opsi pilihan pertama Porto di bek tengah pada hari Selasa, Liverpool harus mendapatkan kemenangan.

Porto 1 – 2 Liverpool

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More