Prediksi Hull City vs Blackpool, 29 September, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Hull City vs Blackpool, 29 September, Divisi Championship Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hull City Vs Blackpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22. Setelah finis sebagai juara musim lalu di League One, sejauh ini Hull City merasa sulit untuk kembali ke Championship, meski menang telak 4-1 pada hari pembukaan melawan Preston.

Berita Kedua Tim

Pasukan Grant McCann sudah berjuang, sehabis tidak memenangkan pertandingan semenjak dikala itu, yang membuat mereka jatuh ke peringkat 23 dalam klasemen.

Cuma Derby County di dasar mereka sebab pengurangan poin mereka.

Hull hadapi kesusahan dalam mencetak berhasil, cuma mencetak 5 berhasil, serta dengan 4 di antara lain terjalin di pertandingan awal masa ini, itu teruji jadi permasalahan besar.

Bertahan pula tidak jadi kekuatan, dengan cuma 2 regu di divisi yang kebobolan lebih banyak

Itu merupakan suatu yang regu wajib perhatikan buat memperbaikinya buat menciptakan lebih banyak kesuksesan.

The Tigers mengarah ke fixture sehabis kalah 3 pertandingan liga terakhir mereka berturut- turut, dengan kekalahan terakhir tiba melawan Stoke City, dengan satu berhasil di tiap babak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Blackpool pula menikmati promosi dari League One masa kemudian, dikala mereka melewati babak playoff buat mengamankan tempat di Championship.

Tidak semacam lawan mereka, mereka sudah menyesuaikan diri sedikit lebih kilat ke divisi baru, sehabis memperoleh 11 poin, menampilkan keahlian mereka buat bermain di tingkat ini.

The Seasiders sudah sukses memenangkan kedua dari 2 pertandingan terakhir mereka dengan penampilan yakin diri melawan Middlesbrough serta Barnsley,

Berhasil Shayne Lavery lumayan buat mengamankan kemenangan 1- 0 melawan Tykes.

Masa kemudian, Hull tidak sanggup mengalahkan Blackpool sepanjang 2 pertemuan mereka, dengan regu Neil Critchley sukses mengambil 4 poin dari mereka.

Blackpool pula lumayan goyah dalam perihal penampilan bertahan mereka, namun mereka sudah melindungi 2 clean sheet di liga sepanjang kampanye ini

Mereka hendak berupaya melaksanakannya dalam pertandingan berturut- turut pada hari Selasa.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Hull City mendapat dorongan untuk pertandingan terakhir mereka dengan Stoke City ketika baik Greg Docherty dan Alfie Jones cukup fit untuk menjadi bagian dari starting lineup.

Tyler Smith mampu memimpin depan pada Sabtu, meskipun ia tidak dapat mencetak gol dalam permainan itu, dengan mereka masih mencari untuk memecahkan masalah menyerang mereka.

Salah satu nama klub yang akan absen adalah Tom Huddlestone – salah satu anggota skuad yang paling berpengalaman – yang saat ini sedang menghadapi masalah hamstring.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Terlepas dari kenyataan bahwa ia telah membuat awal musim yang mengesankan, Jerry Yates sekali lagi ditinggalkan di bangku cadangan pada akhir pekan.

Mempertimbangkan fakta bahwa Lavery mencetak gol kemenangan melawan Barnsley, kemungkinan dia akan mempertahankan tempatnya di starting XI.

Kevin Stewart tidak dapat tampil dalam skuad pada hari Sabtu karena dia tidak pulih dari cedera kakinya dengan cukup cepat, tetapi dia bisa bermain pada Selasa malam.

Namun, Blackpool didorong oleh kembalinya Demetri Mitchell selama pertandingan saat ia keluar dari bangku cadangan untuk membuat penampilan pertamanya musim ini.

Hull City

Hull City tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 2-0 mereka dari Stoke City terakhir kali. Tom Huddlestone masih belum bisa bermain karena cedera.

Terluka: Tom Huddlestone

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Blackpool
CJ Hamilton, Kevin Stewart dan Grant Ward diragukan untuk permainan, setelah mengambil pukulan awal bulan ini. Sementara itu, Matty Virtue masih absen karena cedera.

Terluka: Matty Virtue

Diragukan: CJ Hamilton, Kevin Stewart, Grant Ward

Ditangguhkan: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Hull City vs Blackpool

Susunan pemain Hull City:

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Ingram; Coyle, Jones, Greaves, Elder; Docherty, Smallwood, Smith; Lewis-Potter, Wilks, Smith

Susunan pemain Blackpool:

Maxwell; Sterling, Ekpiteta, Keogh, Garbutt; Bowler, Wintle, Dougall, Anderson; Lavery, John-Jules

Head to Head Hull City Vs Blackpool

Blackpool telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka, memenangkan dua di antaranya.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 terakhir kali mereka bertemu pada bulan Januari. Jerry Yates membatalkan pembuka Mallik Wilks untuk memastikan rampasan dibagikan pada malam itu.

2021-01-16 League One Hull City 1-1 Blackpool
2020-12-15 League One Blackpool 3-2 Hull City
2013-01-01 Kejuaraan Blackpool 0-0 Hull City
2012-10-02 Championship Hull City 2-3 Blackpool
2012-03-02 Kejuaraan Blackpool 1-1 Hull City

L Stoke City 2-0 Hull City
L Hull City 1-3 Sheffield United
L Blackburn Rovers 2-0 Hull City
D Swansea City 0-0 Hull City
D Hull City 0-0 AFC Bournemouth

W Blackpool 1-0 Barnsley
W Middlesbrough 1-2 Blackpool
L Blackpool 0-3 Huddersfield Town
W Blackpool 1-0 Fulham
L Millwall 2-1 Blackpool

Prediksi Hull City vs Blackpool

Kedua klub akan melihat pertandingan ini sebagai pertandingan yang ingin mereka menangkan karena mereka masing-masing berasal dari League One

Tetapi mengingat performa mereka saat ini, tim tamu pasti akan lebih percaya diri dari keduanya.

Blackpool telah terlihat kuat dalam penampilan terakhir dan kemungkinan mereka akan dapat memiliki kualitas serangan yang cukup untuk memberi mereka keunggulan.

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Hull City vs Blackpool 1-2

Bagikan

Also Read