Prediksi Leipzig vs Club Brugge, 29 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Leipzig vs Club Brugge, 29 September, Liga Champions
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor RB Leipzig Vs Club Brugge malam hari ini Jadwal Liga Champions 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Leipzig mengawali debutnya di Liga Champion musim ini dengan hasil yang sangat buruk setelah di kalahkan Man City dengan skor 6-3, semenjak kekalahan tersebut skuat Leipzig menujukan kebangkitan setelah meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Koln dan meraih kemenangan 6-0 sat menjamu Hertha BSC, dengan bekal positif tersebut skuat Leipzig optimis mampu meraih kemenangan pertama saat menjamu Club Bru

Berita Kedua Tim

Sementara Klub Brugge bukan team yang dapat dikira mudah di pertandingan pembuka Liga Champion melawan PSG scuad Klub Brugge sanggup memberinya perlawanan yang cukup ketat, faktanya Klub Brugge sukses meredam seimbang PSG dengan score 1-1, dengan hasil seimbang itu scuad Klub Brugge tidak pernah kalah di tiha pertandingan paling akhir terhitung dua pertandingan lokal, dan ini kali mereka akan menantang Leipzig akan menarget point penuh.

Selama ini Leipzig cuman raih satu kemenangan dalam lima laga di semua persaingan, Leipzig akhiri empat laga tanpa kemenangan dalam beberapa style diakhir minggu saat mereka menaklukkan Hertha Berlin 6-0. Sesudah cetak 3 gol di Manchester awalnya bulan ini, mereka akan optimis untuk betul-betul mengetes pertahanan Klub Bruges ini, dengan 3 kemenangan dalam delapan laga, Leipzig benar-benar inginkan perform bagus; mereka ada di group yang susah dan jangan kehilangan point kembali, dengan laga menantang PSG minggu kedepan.

Sementara Klub Brugge ke laga ini segera hasil dari seimbang 1-1 dengan OH Leuven di liga Belgia, dan mereka akan mengharap untuk tingkatkan performa impresif mereka menantang PSG saat mereka bermain seri 1-1 pada Match Day 1, Klub Brugge mempunyai 1 point di Group A sesudah meredam seimbang PSG minggu kemarin, diharap dari Philippe Clement yang membidik kemenangannya pada hari Selasa, ketahui wujud Leipzig belum mengagumkan sepanjang beberapa pekan terakhir.

Selama ini Klub Bruges cuman kalah sekali di semua persaingan musim ini, tetapi cuman menang 2x dari 5 laga paling akhir mereka. Mereka mengacau kesempatan menantang PSG di gameweek pertama, Klub Brugge masih tetap ada di pucuk Jupiler Pro League sesudah menaklukkan Charleroi 1-0. Brugge mempunyai satu kemenangan dalam lima laga paling akhir dan empat sudah hasilkan lebih dari 2,lima gol. Jauh dari rumah di persaingan yang serupa, kedua pihak sudah cetak 3 gol dan tiga sudah hasilkan lebih dari 2,lima gol dalam lima laga paling akhir.

Leipzig ada di posisi terikuth group sesudah kalah 6-3 dari Manchester City pada Match Day 1 sementara Brugge ada di posisi ke-2 sesudah bermain seri 1-1 dengan PSG. RB Leipzig memenangi 2 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 3 laga dan 1 laga usai seimbang. Klub Brugge memenangi 1 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 2 laga dan 3 laga usai seimbang.

Pelatih Jesse Marsch dapat manfaatkan skema 3-4-2-1 dengan Yussuf Poulsen di baris serang, dan Forsberg dan Nkunku menjadi duet ada berada di belakangnya. Hat-trick Matchday 1 Nkunku menjadikan pemain ke-4 yang mengepak 3 gol dalam kekalahan Liga Champions UEFA, sesudah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan rfan Can Kahveci. Marsch tidak diperkokoh Marcelo Saracchi, yang perlu mangkir lama karena cidera ligamen cruciatum.

Kondisi Pemain Kedua Tim

RB Leipzig

Marcelo Sarrachi, Dani Olmo, Angelino dan Marcel Halstenberg semuanya akan absen karena mereka sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Marcelo Sarrachi, Dani Olmo, Angelino, Marcel Halstenberg

Ditangguhkan: Tidak ada

Klub Brugge

Belgia harus mengatasi tanpa layanan Ruben Providence dan Ruud Vomer, yang keduanya absen karena cedera. Jose Izquierdo juga diragukan.

Terluka: Ruben Providence, Ruud Vomer

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Leipzig vs Club Brugge :

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan baik.

Lima Pertandingan Terakhir Leipzig :

25/09/2021 RB Leipzig 6-0 Hertha BSC
18/09/2021 FC Köln 1-1 RB Leipzig
16/09/2021 Manchester City 6-3 RB Leipzig
11/09/2021 RB Leipzig 1-4 Bayern München
29/08/2021 VfL Wolfsburg 1-0 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Club Brugge :

25/09/2021 Club Brugge 1-1 OH Leuven
19/09/2021 Sporting Charleroi 0-1 Club Brugge
16/09/2021 Club Brugge 1-1 Paris St. Germain
11/09/2021 Club Brugge 3-0 KV Oostende
29/08/2021 KAA Gent 6-1 Club Brugge

Prediksi Susunan pemain Leipzig vs Club Brugge :

Leipzig (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Nordi Mukiele, Willi Orban, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol; Tyler Adams, Amadou Haidara; Christopher Nkunku, Dani Olmo, Dominik Szoboszlai; Andre Silva

Club Brugge (4-3-3): Simon Mignolet, Clinton Mata, Brandon Mechele, Stanley Nsoki, Eduard Sobol, Ruud Vormer, Eder Alvarez Balanta, Hans Vanaken, Charles De Ketelaere, Bas Dost, Noa Lang

Prediksi Skor RB Leipzig vs Club Brugge

[better-ads type=’banner’ banner=’34777′ ]

Setelah penampilan mereka melawan PSG, Club Brugge telah menunjukkan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan para pemain besar di grup.

Namun, kami memperkirakan Leipzig akan melanjutkan momentum dari kemenangan empatik mereka terakhir kali dan meraih kemenangan pertama mereka di babak grup.

Leipzig 2 – 1 Club Brugge

Bagikan

Also Read