Prediksi Real Madrid vs Sheriff, 29 Sep, Liga Champions

541
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid Vs Sheriff malam hari ini Jadwal Liga Champions 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Grup D yang di huni Real Madrid, Sheriff, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk, skuat Real Madrid dan Inter jelas menjadi tim unggulan yang di prediksi akan lolos kebabak selanjutnya, sementara Sheriff dan Shakhtar membutuhkan ke ajaiban untuk bisa menyingkirkan dua raksasa eropa Real Madrid dan Inter Milan tersebut.

Berita Kedua Tim

Real Madrid memulai kiprahnya di Liga Champion musim 2021/22 dengan hasil lumayan baik sesudah menaklukkan kompetitor paling beratnya di group D Inter Milan dengan score 0-1, tetapi di group D scuad Real Madrid masih berkompetisi dengan Sheriff yang mempunyai 3 point, dengan demikian pertandingan kelak bisa menjadi pembuktian siapakah yang memiliki hak duduk di pucuk klassemen group D.

Sementara Sheriff memulai kiprahnya di Liga Champion musim ini dengan hasil bagus sesudah menaklukkan Shakhtar dengan score 2-0, dengan kemenangan itu Sheriff menempati pucuk klassemen group D dengan 3 point unggul pencapaian gol dengan Real Madrid, dengan demikian pertandingan kelak terang bisa menjadi pertandingan yang paling hebat pasalnya siapakah yang menang mereka yang memiliki hak menempati status pucuk group D.

Dalam pertandingan terakhir kalinya di la Liga Spanyol, Real Madrid ditahan seimbang 0-0 oleh Villarreal pada Sabtu malam, hasil yang akhiri lima kemenangan berturut-turut mereka. Mereka sudah cetak 11 gol dalam tiga laga kandang mereka musim ini, jadi harap respon pada Selasa malam, Real Madrid sudah memenangi rintangan besar pertama mereka di Liga Champions saat mereka menaklukkan juara bertahan Serie A Inter Milan.

Baca Juga  Prediksi Swansea vs Huddersfield, 25 September, Divisi Championship Inggris

Sementar tamunya Sheriff melebihi harapan untuk menaklukkan Shakhtar dalam laga penyisihan group Liga Champions pertama mereka awalnya bulan ini. Team Moldova tiba ke tatap muka di Real Madrid dengan angin di monitor mereka sesudah kemenangan cemerlang 7-0 di Dinamo-Auto di hari Sabtu, Sheriff tampil mengagumkan dalam kemenangan 2-0 mereka atas Shakhtar, tapi Real Madrid ialah ujian yang lebih berat dan Los Blancos harus kembali bangkit dari kebuntuan mereka dengan kemenangan di Bernabeu.

Sheriff bertahan benar-benar kuat di lapangan di laga pertama, memenangi keseluruhan 65 tanding protektif, paling banyak di kompetisi. Bila mereka dapat bertahan secara baik, mereka dapat coba serang Madrid saat istirahat, kemenangan 7-0 mereka atas Dinamo Auto mendekati laga ini ialah clean sheet ke-4 mereka dalam lima laga dan mereka saat ini tak pernah kalah di dalam 16 laga, dengan 13 kemenangan. Dalam lima laga tandang paling akhir mereka, Sheriff mempunyai dua kemenangan dan tiga hasil seimbang.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Burnley, 25 September, Premiere Liga Inggris

Ketika bermain kandang kandang sendiri di Liga Champions, Real Madrid tak pernah kalah dalam lima laga paling akhir, dengan 4 kemenangan di situ dan mereka sudah cetak gol di semua lima laga.Real Madrid sudah cetak 2 gol ataupun lebih dalam delapan dari 10 laga Liga Champions paling akhir mereka di kandang dengan ke-2 team cetak gol dalam delapan dari 10. Karim Benzema sudah jadi pemain yang mencolok untuk Real Madrid dan ke laga ini sesudah cetak 5 gol Liga Champions dalam lima laga kandang.

Carlo Ancelotti membuat awalan yang baik untuk masa ke-2 nya di Bernabeu, dengan teamnya tidak pernah kalah dalam delapan laga, tapi sepanjang akhir minggu mereka bermain jelek dengan score 0-0 di kandang menantang Villarreal, Real Madrid masih mempunyai daftar cidera yang lumayan panjang dengan Gareth Bale, Daniel Carvajal, Marcelo dan Dani Ceballos semua mangkir. Ferland Mendy dan Toni Kross disangsikan sementara Sheriff cuman keluarkan Lovro Bizjak.

Selama ini Team bimbingan Ancelotti umumnya cukup kompak dalam pertahanan dan Real meredam gempuran impresif Inter di laga pertama group. Itu membuat kemenangan 0 opsi yang bagus. Sheriff kompak dalam bertahan, cuman menanggung derita sekali dalam sembilan laga terakhir kalinya. Mayoritas laga itu menantang team Moldova, tapi mereka tidak pedulikan Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb, yang bukan prestasi kecil.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Madrid

Los Blancos akan turun ke lapangan tanpa Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy dan Dani Carvajal, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy, Dani Carvajal

Baca Juga  Prediksi Everton vs Norwich City, 25 September, Premiere Liga Inggris

Ditangguhkan: Tidak ada

Sheriff Tiraspol

Para pengunjung tetap tanpa layanan gelandang Moldova Alexandr Belousov, yang telah absen karena cedera.

Terluka: Alexandr Belousov

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Real Madrid vs Sheriff :

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk mengklaim ketiga poin dan memperkuat posisi mereka di klasemen grup.

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

13/09/2021 Real Madrid5-2 Celta de Vigo
16/09/2021 Internazionale 0-1 Real Madrid
20/09/2021 Valencia 1-2 Real Madrid
23/09/2021 Real Madrid 6-1 Mallorca
26/09/2021 Real Madrid 0-0 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Sheriff :

12/09/2021 Sheriff 2-0 Petrocub
15/09/2021 Sheriff 2-0 Shakhtar Donetsk
19/09/2021 Zimbru 1-1 Sheriff
22/09/2021 Sheriff 4-0 Floresti
25/09/2021 Dinamo-Auto 0-7 Sheriff

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Sheriff :

Real Madrid : Thibaut Courtois, Eder Militao, David Alaba, Daniel Carvajal, Nacho Fernandez, Casemiro, Luka Modric, Federico Valverde, Vinicius Junior, Lucas Vazquez, Karim Benzema.

Sheriff : Dusan Markovic, Stjepan Radeljic, Gustavo Dulanto, Keston Julien, Fernando Costanza, Sebastien Thill, Charles Petro, Dimitrios Kolovos, Adama Traore, Nadrey Dago, Khalid Basit.

Prediksi Skor Real Madrid vs Sheriff Tiraspol

Real Madrid telah menikmati awal yang baik untuk musim ini dan saat ini duduk di puncak klasemen La Liga.

Meskipun mereka tergelincir melawan Villarreal, kami memperkirakan mereka akan mengklaim ketiga poin di sini karena mereka memiliki pemain yang jauh lebih kuat.

Real Madrid 2 – 0 Sheriff

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More